Kamis, Mei 30, 2024

Dago Dream Park Bandung: Tempat Rekreasi Alam yang Sejuk dan Asri

Dago Dream Park Bandung merupakan salah satu destinasi wisata yang berada di Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Wisata yang satu ini menawarkan tempat yang mengusung konsep perpaduan antara Jawa, Sunda, dan Bali sehingga memberikan kesan yang unik. Di sini juga tersedia berbagai macam wahana menarik yang bisa para pengunjung coba.

Buat kamu yang tertarik berkunjung ke sini, berikut kami sampaikan beberapa info menariknya. Jadi, jangan skip artikel ini ya.

Dago Dream Park Bandung dan Wahana Menariknya

Seperti namanya, Dago Dream Park Bandung ini merupakan tempat rekresi yang menyajikan berbagai wahana menarik. Wahana ini bukan hanya untuk orang dewasa, lho, tapi juga bisa untuk anak-anak. Dengan luas area sekitar 11,6 Ha, Dago Dream Park ini memiliki total 29 wahana permainan.

Beberapa wahana tersebut diantaranya, Outbound, Family Gathering, Ride Adventure, Pirates Ship, The Selfie Maze, Pine Forest Trekking, dan banyak lagi. Banyaknya macam-macam wahana di sini bisa membuatmu bebas memilih sesuai dengan keinginanmu.

Harga Tiket Masuk Dago Dream Park Bandung

Salah satu hal yang harus kamu pertimbangkan ketika mengunjungi suatu tempat adalah harga tiket. Meski wisata yang bagus, Dago Dream Park ini memiliki harga tiket yang masih terjangkau. Hal inilah yang membuatnya semakin ramai pengunjung.

Untuk tiket masuk di hari kerja yaitu Rp. 30.000,- sedangkan untuk weekend yaitu Rp. 35.000,- saja. Kemudian untuk tiket per wahananya bermacam-macam, mulai dari 20-35 ribu rupiah. Kamu bisa memesan tiketnya secara online melalui websitenya atau bayar langsung di loket.

Jam Buka

Dago Dream Park Bandung memiliki jam buka yang berbeda antara hari biasa dan akhir pekan. Saat hari biasa Dago Dream Park buka mulai pukul 9 pagi sampai pukul 5 sore. Sementara itu di akhir pekan buka mulai pukul 8 pagi sampai pukul 6 sore.

Fasilitas

Secara umum, fasilitas yang dimiliki Dago Dream Park ini cukup lengkap. Mulai dari parkiran, Ruang Serba Guna, tempat makan, foodcourt, camping ground, serta fasilitas pendukung lainnya. Karena dilengkapi tempat makan maka pengunjung tidak boleh membawa makanan dari luar lokasi Dago Dream Park.

Alamat Lengkap

Alamat tempat wisata ini di Jl. Dago Giri KM 2.2, Mekarwangi, Pagerwangi, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Lokasi ini tak terlalu jauh dengan Dago Atas, sehingga kamu gak akan kesulitan untuk ke sana.

Kalau kamu menggunakan kendaraan pribadi, kamu cukup mengarahkan google maps ke arah Dago Atas. Sekitar 500 meter dari Terminal Dago, belok kiri ke arah Dago Giri. Lurus terus sampai kurang lebih 2 km dari tempat ini. Nanti kamu akan menemukan gerbang mauk ke kawasan Dago Dream Park Bandung.

Dago Dream Park Bandung memang sangat menarik untuk dikunjungi. Oleh karena itu buat kamu yang sedang di Bandung wajib banget cobain destinasi wisata yang lagi ngetren ini. Tempat ini pasti tak akan membuatmu menyesal telah berkunjung. (Ume/Djavatoday)

The Landen Lembang, Wisata Alam Gratis yang Eksotis!

The Landen Lembang merupakan sebuah objek wisata alam baru yang tidak memungut biaya tiket masuk, alias gratis. Objek wisata yang dulunya merupakan D'Ranch ini...

Embun Lawu Tawangmangu: HTM, Fasilitas, dan Daya Tarik

Embun Lawu Tawangmangu merupakan sebuah objek wisata populer di Karanganyar yang menyuguhkan keindahan lereng Gunung Lawu. Objek wisata ini menghadirkan beragam keseruan dengan banyaknya...

Umbul Brintik Klaten, Bisa untuk Terapi Kesehatan

Umbul Brintik Klaten merupakan sebuah objek wisata alam berupa pemandian air yang sering menjadi tempat terapi kesehatan. Hal tersebut karena air yang terdapat di...

Curug Cipurut Purwakarta: Info HTM hingga Daya Tariknya

Curug Cipurut Purwakarta merupakan sebuah objek wisata berupa air terjun yang menyuguhkan keindahan alam memesona. Objek wisata ini juga menawarkan sensasi keasrian alam yang...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya