Sabtu, Mei 25, 2024

Bukit Cinta Anti Galau, Wisata Kekinian Punya Panorama Alam

Bukit Cinta Anti Galau merupakan sebuah objek wisata di Cirebon yang menyuguhkan panorama alam yang indah dengan konsep kekinian. Saat malam hari, tempat ini akan menyajikan keindahan kerlip lampu kota atau city lights yang eksotis. Sesuai namanya, berkunjung ke tempat ini bisa membuat galau mu hilang, berganti dengan kedamaian. Cocok sekali untuk Sobat Djava yang healing atau sekadar hunting karena ada banyak spot foto yang aesthetic.

Tempat wisata di Cirebon ini begitu hits di kalangan masyarakat, bahkan hingga luar daerah. Potret keindahan destinasi wisata ini telah banyak tersebar di media sosial sehingga banyak menarik perhatian warganet. Objek wisata ini juga memiliki wahana menarik, seperti billiard, wahana cangkir putar, dan lainnya. Simak informasi selengkapnya dalam uraian informasi berikut ini.

Pesona Alam di Bukit Cinta Anti Galau

Meskipun mengusung konsep wisata kekinian, tempat wisata ini ternyata memiliki panorama alam yang memesona. Gunung Ceremai yang megah akan terlihat jelas dan memanjakan mata. Bergeser sedikit, Sobat Djava akan melihat pemandangan laut dengan ombak yang menyegarkan jiwa. Udaranya yang sejuk juga membuat wisatawan betah berlama-lama di sana untuk bersantai.

Rimbunnya pepohonan yang bisa kamu nikmati dari atas bukit juga menjadi potret yang memesona. Pemandangan di bukit ini asyik untuk nongkrong bersama teman ataupun bersantai bersama keluarga. Panorama alamnya akan terlihat lebih eksotis saat senja tiba dan saat mentari terbit di ufuk Timur. 

Surganya Spot Foto yang Instagramable 

Selain memiliki pesona alam yang memanjakan mata, Bukit Cinta Anti Galau juga terkenal sebagai surganya spot foto yang instagramable. Pas menjadi tempat untuk hunting foto ataupun prewedding. Yang lebih mengasyikkan adalah semua spot foto yang tersedia di sana gratis! Ada berbagai spot foto menarik yang bisa kamu coba di sana. 

Ada ikon sayap raksasa dengan background pegunungan yang indah dan ada spot foto berbentuk lingkaran. Spot foto berupa balon udara di ketinggian seperti di Cappadocia juga bisa kamu jajal. Yang paling favorit adalah spot foto jembatan kaca yang begitu aesthetic dan instagramable. Spot foto lain yang tak kalah menarik adalah sangkar burung raksasa, spot love, ayunan, bunga matahari, bintang, dsb. 

Café Anti Galau

Bukit Cinta Anti Galau recommended bagi Sobat Djava yang ingin nongkrong di ketinggian bermanjakan pesona alam. Hal tersebut karena di objek wisata seluas 1 hektare ini terdapat sebuah café dengan konsep kekinian. Café ini berbentuk atap segitiga dengan desain minimalis yang cozy. Ada aera indoor dan outdoor yang bisa pengunjung tempati.

Wisata Rawa Pening Semarang: HTM, Fasilitas, Daya Tarik 2024

Wisata Rawa Pening Semarang merupakan sebuah objek wisata alam yang menyuguhkan keindahan danau alami yang luas. Danau ini berada pada cekungan atau lembah yang...

Umbul Siblarak Klaten, Kolam Luas Berenang Puas!

Umbul Siblarak Klaten merupakan sebuah objek wisata alam berupa pemandian kolam renang yang airnya alami. Uniknya, bentuk kolam-kolamnya begitu luas sehingga mmebuat para wisatawan...

Rekomendasi Tempat Nongkrong Gratis dan Aesthetic di Jakarta!

Rekomendasi tempat nongkrong gratis bisa menjadi inspirasi dan referensi bagi kamu yang ingin kongkow bersama teman di Jakarta. Tak hanya gratis, sederet tempat-tempat ini...

Masjid Perahu Sri Soewarto, Wisata Baru di Sukabumi

Masjid Perahu Sri Soewarto merupakan sebuah masjid dengan konsep yang unik karena berbentuk perahu besar. Tempat ibadah umat Islam yang satu ini juga memiliki...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya