Rabu, Mei 29, 2024

Bubulak Tepi Sawah, Rekomendasi Wisata Keluarga yang Lengkap

Bubulak Tepi Sawah merupakan sebuah objek wisata keluarga yang memadukan konsep restoran dengan pemandangan sawah. Wisatawan pun bisa bersantap menikmati hidangan khas Sunda sembari memandangi persawahan yang memanjakan mata. Tempat ini juga memiliki fasilitas lain dan wahana permainan yang seru untuk anak-anak maupun dewasa. Tak heran jika tempat ini menjadi objek wisata keluarga yang recommended untuk Sobat Djava coba.

Tempat ini juga bisa menjadi spot healing yang asyik dengan suguhan udara segar khas Kota Hujan. Bogor memang selalu memiliki caranya tersendiri dalam hal memanjakan para wisatawan dari berbagai daerah. Terutama dalam sajian keindahan dari berbagai wisata alamnya.

Bagi Anda yang ingin mengajak keluarga untuk berlibur bersama terutama saat akhir pekan, Bubulak Tepi Sawah bisa menjadi pilihannya. Sebelum berkunjung, sebaiknya Anda simak terlebih dahulu artikel ini hingga akhir agar mendapatkan referensi. Kami akan memberikan ragam informasi yang penting dan menarik seputar objek wisata ini dalam uraian berikut.

Harga Tiket Bubulak Tepi Sawah 

Informasi yang harus Anda ketahui tentang objek wisata ini adalah harga tiketnya. Mengusung konsep restoran, objek wisata ini tidak memungut biaya masuk sepeserpun Anda hanya perlu membayar biaya parkirnya saja. Namun, untuk bisa mendapatkan fasilitas wahana permainan, Anda harus membayarnya lagi secara terpisah.

Jika ingin mencoba wahana Virtual Reality Drift 1 kursi, cukup membayar biaya sebesar Rp15.000, sedangkan Drift 2 sebesar Rp25.000. Ada juga wahana trampolin, scooter otoped, dan mobil remote dengan biaya masing-masing sebesar Rp15.000. Bubulak Tepi Sawah juga menyediakan wahana playground dengan berbagai macam mainan dan permainan seperti mandi bola dengan biaya Rp25.000 per orang.

Objek wisata keluarga ini juga memiliki paket harga untuk Virtual Reality, mulai dari Rp65.000 sampai dengan Rp120.000 untuk3 hingga 6 orang. Perlu Anda ingat bahwa harga tiket tersebut bisa saja berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak pengelola wisata. Untuk informasi terbaru setiap saatnya, Anda bisa menghubungi nomor 081244000068 atau kunjungi Instagram resmi @bubulaktepisawah.

Jam Operasional dan Fasilitas

Objek wisata Bubulak Tepi Sawah memiliki jam operasional resmi yang menjadi acuan para wisatawan yang ingin berkunjung. Jam operasional tersebut adalah mulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 21.00 WIB setiap hari. Waktu terbaik untuk berkunjung ke objek wisata ini adalah pada sore hari dengan kondisi cuaca cerah. Berkunjung saat musim sawah menghijau atau musim panen juga akan lebih seru, lho.

Selain informasi di atas, kami juga akan memberikan informasi mengenai fasilitas yang tersedia di objek wisata ini. Beberapa fasilitas yang tersedia adalah area parkir yang luas, toilet yang bersih, musala untuk beribadah, hingga gazebo untuk bersantai. Tersedia juga fasilitas spot foto di berbagai sudut, kolam ikan, restoran khas Sunda, dan kafe yang kekinian.

Bubulak Tepi Sawah memiliki fasilitas wahana seperti Virtual Reality atau film 4D, playground, lintasan scooter, hingga sepeda listrik. Tersedia juga fasilitas Sport Center yang biasanya menjadi tempat favorit untuk melakukan futsal. Juga tersedia toko oleh-oleh khas Bogor.

Alamat Lengkap

Objek wisata ini berlokasi di Kota Bogor sehingga memiliki pemandangan sawah yang indah dengan suasana yang sejuk. Alamat lengkapnya adalah Jl. Raya Cifor No.450, RT.02/RW.07, Bubulak, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16115. Hanya berjarak sekitar 8 kilometer dari pusat kota atau bisa Anda tempuh dalam waktu 20 menit saja.

Tentang Bubulak Tepi Sawah 

Seperti namanya, Bubulak Tepi Sawah menyuguhkan keindahan persawahan yang indah dan menyejukkan mata. Udara segar pun terasa seperti di pedesaan sehingga cocok menjadi tempat untuk bersantai bersama keluarga sembari mencicipi hidangan khas Sunda. Seperti nasi liwet, sambal, menu olahan ayam, ikan, daging, urap, dan masih banyak lagi. Harganya pun terbilang murah dengan penyajian yang cepat.

Area objek wisata ini cukup luas dengan berbagai fasilitas yang bisa Anda gunakan. Mulai dari restoran yang lesehan atau duduk di kursi, kafe, sport center, playground, dan wahana lainnya. Tersedia juga jembatan bambu yang melingkari kolam ikan dan menghadap ke pematang sawah yang indah. Uniknya, bangunan di objek ini hampir semuanya terbuat dari bambu dengan dekorasi khas rumah adat Sunda.

Itulah beberapa informasi mengenai Bubulak Tepi Sawah Kota Bogor. Selamat berlibur, Sobat Djava! (Rismawati/Djavatoday)

The Landen Lembang, Wisata Alam Gratis yang Eksotis!

The Landen Lembang merupakan sebuah objek wisata alam baru yang tidak memungut biaya tiket masuk, alias gratis. Objek wisata yang dulunya merupakan D'Ranch ini...

Embun Lawu Tawangmangu: HTM, Fasilitas, dan Daya Tarik

Embun Lawu Tawangmangu merupakan sebuah objek wisata populer di Karanganyar yang menyuguhkan keindahan lereng Gunung Lawu. Objek wisata ini menghadirkan beragam keseruan dengan banyaknya...

Umbul Brintik Klaten, Bisa untuk Terapi Kesehatan

Umbul Brintik Klaten merupakan sebuah objek wisata alam berupa pemandian air yang sering menjadi tempat terapi kesehatan. Hal tersebut karena air yang terdapat di...

Curug Cipurut Purwakarta: Info HTM hingga Daya Tariknya

Curug Cipurut Purwakarta merupakan sebuah objek wisata berupa air terjun yang menyuguhkan keindahan alam memesona. Objek wisata ini juga menawarkan sensasi keasrian alam yang...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya