Minggu, Juni 16, 2024

Batu Night Spectacular, Taman Hiburan ala Pasar Malam Modern!

Batu Night Spectacular merupakan sebuah taman hiburan dengan banyak wahana permainan yang memiliki konsep seperti pasar malam. Uniknya, taman hiburan bertema pasar malam tersebut memiliki vibes yang lebih modern dengan penataan lampion yang memenuhi tiap sudut area outdoor-nya. Cahaya yang berwarna-warni pun membuat area taman hiburan ini menjadi lebih meriah, apalagi saat malam tiba Anda dapat menikmati suguhan indahnya lampu kota. Tempat ini cocok menjadi tempat untuk melepas stres karena ada banyak wahana seru yang menantang adrenalin yang bisa Anda coba.

Mengajak teman atau keluarga untuk bermain bersama dan mencoba semua wahananya bisa menjadi pengalaman liburan yang seru. Bagi Sobat Djava yang ingin hanya sekadar menikmati kemeriahannya sembari menghirup udara malam yang sejuk juga bisa, lho. Termasuk Anda yang gemar mencari spot foto instagramable karena tempat ini penuh dengan lighting dan properti yang ciamik. Tak heran jika tempat hiburan ini selalu ramai oleh wisatawan dari berbagai daerah, khususnya saat akhir pekan tiba.

Nah, bagi Sobat Djava yang ingin merasakan main ke pasar malam yang tampilannya lebih modern dan meriah, tempat ini bisa menjadi pilihan. Sebelum berkunjung, sebaiknya Anda simak terlebih dahulu artikel ini selengkapnya sebagai referensi. Kami akan memberikan ragam informasi unik dan menarik seputar  Batu Night Spectacular dalam uraian berikut ini.

Harga Tiket Masuk Batu Night Spectacular

Informasi yang tak boleh Anda lewatkan ketika akan berkunjung ke lokawisata ini adalah harga tiket masuknya. Harga tiket objek wisata ini terbagi menjadi dua, yakni tiket reguler dan tiket terusan. Tiket reguler bisa Anda dapatkan dengan membayar Rp35.000 per orang khusus pembelian hari Senin hingga Kamis. Sementara itu, pembelian tiket pada Jumat hingga Minggu akan naik, yakni Rp40.000 per orang.

Dengan tiket reguler, Anda otomatis mendapatkan akses masuk ke area lokawisata dan gratis menaiki tiga wahana. Tiga wahana tersebut adalah Lampion Garden, Maze of Horror, dan Trick Art Gallery. Untuk tiket terusan, harganya adalah Rp110.000 per orang khusus Senin hingga Kamis dan Rp120.000 setiap Jumat hingga Minggu. Dengan membeli tiket terusan, Anda bisa menikmati semua wahana di Batu Night Spectacular kecuali wahana Gokart.

Jika Anda masih ragu untuk menaiki wahana-wahananya, sebaiknya Anda membeli tiket reguler dan membayar terpidana untuk wahana yang Anda sukai. Namun, jika Anda tidak takut ketinggian dan menyukai tantangan, Anda bisa memesan tiket terusan dan bermain wahana sepuasnya.

Jam Operasional, Fasilitas, dan Lokasi

Lokawisata Batu Night Spectacular beroperasi layaknya pasar malam, yakni setiap pukul 15.00 hingga pukul 23.00 WIB setiap hari. Jika Anda tidak ingin mengantre lama, sebaiknya datang saat hari kerja karena saat akhir oekan biasanya wisatawan akan membludak. Soal fasilitas, taman hiburan ala pasar malam ini telah memiliki fasilitas yang lengkap dan memadai. Seperti area parkir yang luas, musala, toilet, toko oleh-oleh, spot foto kece, wahana permainan yang banyak, hingga tempat makan.

Penasaran dengan lokawisata ini? Anda bisa langsung mengunjunginya pada alamat Jl. Hayam Wuruk No.1, Oro-Oro Ombo, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65316. Lokasinya sangat strategis berada di pusat kota dan berdekatan dengan objek wisata populer lainnya. Anda bisa menggunakan Google Maps sebagai petunjuk jalan.

Wahana dan Spot Foto Batu Night Spectacular

Sobat Djava, ingin melepas stres dengan bermain wahana yang seru dan menantang bersama teman? Batu Night Spectacular adalah tempat yang tepat untuk merealisasikannya! Anda bisa mencoba ragam wahana menantang seperti Drop and Twist yang akan membawa Anda pada naik-turun sembari berputar-putar. Ada juga Matter Horn yang akan membuat Anda berputar-putar pada ketinggian, kemudian ada Mega Disco di mana Anda akan berputar-putar pada lintasan roller coaster. 

Terdapat rumah hantu yang siap membawa Anda pada dimensi horor yang menyeramkan dan Lampion Garden yang aesthetic. Wahana permainan ini memang mayoritas untuk para remaja atau dewasa, tetapi tetap tersedia loh wahana untuk anak-anak. Seperti Playground dan Mini Bom Bom Car. Beberapa wahana lainnya adalah Mini Train, Marry Go Round, Jump Around, Trampoline, Rodeo, Graviton, Sepeda Udara, hingga kursi terbang.

Tiap wahana hanya perlu membayar sekitar Rp10.000 hingga Rp25.000 saja per orang. Jangan lupa untuk mengabadikan momen seru bermain di Batu Night Spectacular dengan berswafoto, ya! (Rismawati/Djavatoday)

Pantai Gatra Malang, Pesona Surgawi Bak Raja Ampat!

Pantai Gatra Malang merupakan sebuah objek wisata dengan pesona laut yang begitu indah bak Raja Ampat, Papua. Hal ini tercermin dari airnya lautnya yang...

Wisata Majalaya Waterpark: Daya Tarik, HTM, hingga Fasilitas

Wisata Majalaya Waterpark merupakan sebuah objek wisata dengan konsep permainan atau wahana air kekinian yang seru.

Curug Ciparay Bogor, Ini Info Terbarunya 2024!

Curug Ciparay Bogor merupakan sebuah objek wisata alam di kawasan wisata Taman Gunung Salak Endah (GSE), Bogor.

Curug Tengah Puraseda Bogor, Miliki Bentuk Unik Bak Perosotan!

Curug Tengah Puraseda Bogor merupakan sebuah objek wisata yang memiliki bentuk unik meliuk layaknya sebuah perosotan. Air terjun yang sempat viral saat tahun 2019...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya