Sabtu, Juli 13, 2024

5 Tempat Wisata Lembang Terbaru yang Lagi Hits Banget

Tempat wisata Lembang memang tak pernah ada hentinya. Sekarang ini banyak tempat wisata baru yang ada di Lembang. Ada beberapa jenis destinasi wisata yang bisa kamu pilih, loh. mulai dari tempat nongkrong, wisata alam, outbond, dan tempat berkumpul bersama keluarga.

Lembang merupakan sebuah kecamatan di Kabupaten Bandung Barat. Tempat ini sangat terkenal di kalangan wisatawan dalam dan luar negara. Tak jarang, tempat ini menjadi salah satu tujuan utama ketika berada di Bandung.

Tempat Wisata Lembang Terbaru

Berikut tempat wisata Lembang terbaru yang bisa kamu coba kunjungi.

Kebun Begonia

Tempat wisata Lembang yang pertama yaitu Kebun Begonia. Lembang dikenal memiliki bunga anggrek yang cantik. Nah, selain bunga anggrek ternyata Lembang juga memiliki bunga begonia yang gak kalah menawannya, loh.

Kebun Begonia cocok dikunjungi oleh semua kalangan. Tempat ini menawarkan atraksi wisata yang menarik seperti flying fox, paint ball, berkuda, dan area outbound yang seru. Di sini kamu juga bisa memetik sayur sendiri. Kamu bahkan bisa membeli buah segar dan sayur yang ada di kebun ini.

Lembang Park & Zoo

Butuh tempat wisata edukasi yang atraktif untuk si kecil? Cobain deh main ke Lembang Park & Zoo. Di tempat ini si kecil bisa belajar tentang aneka binatang. Pengunjung juga bisa berfoto bersama para binatang di spot yang instagramable. Tempat ini juga menyajikan wahana menarik seperti e-scooter, carnival games, perahu, dan memberi makan hewan yang ada di sana.

Wisata Grafika Cikole

Tempat wisata Lembang yang berikutnya yaitu Grafika Cikole. Tempat ini cocok dikunjungi beramai-ramai untuk mempererat hubungan. Grafika Cikole menawarkan area outbound yang seru. Tempat ini cocok dijadikan sebagai tempat berkemah bersama teman, keluarga, atau organisasimu untuk membangun keakraban.

Di sini ada pondok wisata, urban camp, cammping massal, dan camping keluarga. Ada juga beberapa wahana seru yang bisa kamu coba seperti flying fox, memberi makan rusa timor, dan kebun strawberry.

Gunung Putri

Kalau kamu lebih suka kegiatan alam seperti berkemah atau mendaki, mungkin Gunung Putri menjadi pilihan yang tepat. Gunung ini juga cocok untuk para pendaki pemula. Gunung Putri memiliki ketinggian sekitar 1.587 mdpl dan jalurnya pun tidak terlalu terjal.

Berkemah di Gunung Putri sangat mengasyikan. Kamu bisa menikmati indahnya bintang saat malam hari. Kamu juga bisa melihat keindahan sunset dan sunrise yang begitu cantik.

Lembang Wonderland

Tempat wisata Lembang yang terakhir yaitu Lembang Wonderland. Seperti namanya, tempat ini bernuansa bak negeri dongeng. Konsep unik ini juga didukung dengan adanya beberapa atraksi menarik seperti rumah pohon, snow village, sweet field, magic forest, dan taman ice cream.

Demikian tempat wisata Lembang terbaru yang bisa kamu kunjungi untuk me-refresh jiwa dan raga dari hiruk pikuk kehidupan kota. Jangan lupa untuk mengabadikan setiap momennya, ya! (Ume/Djavatoday)

Curug Goong Subang, Spot Nongkrong dan Arung Jeram

Curug Goong Subang merupakan sebuah objek wisata alam berupa air terjun yang juga menawarkan daya tarik lain. Salah satunya adalah sebuah kafe modern yang...

Rekomendasi Pantai di Jogja untuk Healing Tipis-tipis

Rekomendasi pantai di Jogja kali ini bisa menjadi referensi pilihan bagi Sobat Djava yang ingin healing tipis-tipis. Jika mendengar kata pantai di Yogyakarta, kamu...

Parang Gombong Purwakarta, Spot Camping dan Piknik Cantik

Parang Gombong Purwakarta merupakan sebuah objek wisata alam berupa danau yang indah dengan lanskap perbukitan.

Alam Singkur Pangalengan: Price List hingga Daya Tarik

Alam Singkur Pangalengan merupakan sebuah spot camping di tepi sungai yang menyajikan view alam yang memesona. Tak lain dan tak bukan, view tersebut berupa...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya