spot_img
Selasa, November 29, 2022
spot_img

Vivo V25 Pro 5G, Review Desain, Fitur, hingga Kamera

Vivo V25 Pro 5G merupakan smartphone terbaru dari brand Vivo setelah kemarin merilis varian V25 saja. Dengan nama tengah ‘pro’, apakah smartphone ini benar-benar memiliki upgrade dari varian V25-nya? Karena jika kita lihat dari desainnya, keduanya memiliki kemiripan dengan fitur perubahan warna yang juga serupa.Lantas bagaimana dengan spesifikasi dan fitur lainnya? 

Sebelum menjawab pertanyaan tersebut, perlu Sobat Djava ketahui bahwa harga hp ini adalah sekitar 9 jutaan. Dengan harga yang termasuk midrange, hp ini memiliki keunggulan dan kekurangannya tersendiri. Simak review Vivo V25 Pro 5G berikut ini untuk mengetahui jawabannya!

Desain Vivo V25 Pro 5G

Bagian belakang hp ini seperti varian sebelumnya, mewah dengan finishing glass halus yang licin. Apalagi untuk warna Surfing Blue terdapat fitur langka bernama color changing blush dengan fluorite AG. Warna biru pada body belakang hp akan berubah menjadi biru gelap saat terkena UV. Namun, untuk varian Starlight Black, warnanya akan tetap sama. 

Vivo V25 Pro 5G memiliki bezel layar yang makin simetris antara atas dan bawahnya dengan ukuran yang tipis. Feel solid dari smartphone ini pun terasa saat ada dalam genggaman, bobotnya yang 190 gram juga terasa pas. Di bagian sisi kanan dan kirinya, terdapat lengkungan dari depan hingga ke belakang. Rasa hp mewahnya terlihat dari pandangan pertama.

Di bagian kanan terdapat tombol power dan volume, sedangkan di sisi kiri polosan saja. Di bagian atas ada mikrofon, sedangkan di bawah ada Sim tray dual Nano SIM dan port USB type C. Ada juga mikrofon dan speaker mono di bagian bawah smartphone. 

Display Vivo V25 Pro 5G

Selain bezel layarnya yang sudah hampir simetris, Vivo V25 Pro 5G juga memiliki level layar yang sudah berkelas. Dengan ukuran 6,56 inci, layarnya begitu cerah dengan hitam pekat total berkat panel AMOLED. Resolusinya 1080p, refresh rate 120Hz, HDR10+, dan kecerahan 1.300 nits. Tampilan layarnya cerah dan tajam, apalagi terdapat sensor sidik jari di dalamnya.

 Smartphone POCO M5, Hp Gaming Harga 2 Jutaan!

Smartphone POCO M5 merupakan produk gadget terbaru yang sepertinya menjadi angin segar bagi para gamers. Mengapa demikian? Karena ternyata spesifikasi dan performa yang hp...

Asus RoG Phone 6, Review Desain hingga Kamera

Asus RoG Phone 6 merupakan smartphone gaming yang baru rilis pada September lalu dengan masa pre order satu setengah bulan. Artinya, smartphone ini baru tersedia pada November 2022 ini. Untuk Anda para gamers, smartphone ini bisa menjadi rekomendasi yang menjanjikan. Asus mengklaim kualitasnya the best dan memiliki performa tinggi.

Infinix Zero Ultra: Review Desain, Kamera, hingga Prosesor

Infinix Zero Ultra merupakan smartphone rilisan terbaru dari brand Infinix yang menyita banyak perhatian publik. Pasalnya, hp ini konon menjadi yang paling mahal dalam sejarah Infinix hingga saat ini. Angka-angka besar yang tercantum dalam spesifikasi hp tersebut pun menjadi perbincangan hangat. Terutama kameranya yang memiliki resolusi 200MP, kira-kira bagaimana hasil jepretannya?

Review iPhone 14, Ada Upgrade yang Tak Terlihat

Review iPhone 14 akan membahas bagaimana upgrade dari rilisan terbaru merek iPhone yang telah banyak konsumen tunggu. Smartphone dengan pangsa pasar yang meluas ke...
- Advertisment -Advertisment

Terpopuler

Lainnya