spot_img
Senin, Oktober 3, 2022
spot_img

Vivo V25 5G dengan Kamera Unggulan Bersistem OIS!

Vivo V25 5G kini telah hadir melanjutkan tongkat estafet V23 yang telah rilis terlebih dahulu. Vivo mengunggulkan teknologi kamera bersistem OIS pada smartphone terbarunya ini. Tak bisa kita pungkiri bahwa kamera menjadi bagian spesifikasi yang paling mendapat banyak perhatian. Kamera smartphone dengan hasil foto yang bagus dan fitur yang serba ada tentu akan menjadi incaran.

Vivo menjawab tantangan tersebut dengan meluncurkan seri V ke 25 yang juga telah memiliki jaringan 5G. Selain kamera, ada beberapa bagian lain yang menjadi kelebihan dari hp ini. Simak selengkapnya dalam uraian berikut ini.

Kamera OIS Vivo V25 5G 

Vivo V25 5G memiliki kamera utama beresolusi 64MP dengan sistem OIS (Optical Image Stabilization) yang membuat kualitas hasil foto meningkat. Dengan sistem OIS, hasil foto saat malam hari terlihat lebih jelas, tidak mudah goyang, detail, dan stabilitas saat perekamannya bagus. Selain kamera utama, ada kamera Wide Angle 8MP, Super Makro 2MP, dan kamera depan 50MP dengan Eye Autofocus. Sebanding dengan spesifikasinya, kamera utamanya ini memang menghasilkan foto yang jernih, warna yang natural, detail, dan tajam.

Kamera dengan dynamic range yang luas ini bisa kamu andalkan untuk memotret di dalam ruangan ataupun luar, bahkan saat low light. Teknologi OIS-nya membuat memotret saat malam hari lebih kece, cahaya lampu terlihat natural, kontrasnya pas, dan sedikit noise. Sementara kamera Wide Angle-nya menghasilkan foto yang standar, tidak begitu tajam, apalagi saat cahayanya minim. 

Selain sistem OIS, kamera Vivo V25 5G juga memiliki beragam fitur yang bisa kamu mainkan untuk menghasilkan foto yang estetik. Misalnya saja fitur Bokeh Flare Potrait yang membuat background lampu terlihat estetik dan syahdu serta fitur Double Exposure. Lanjut ke kamera depan 50MP yang bisa merekam di resolusi 4K 30 fps maupun 1080p 60 fps. Meskipun belum bisa merekam dengan 4K 60 fps, hp ini tetap recommended untuk kalian yang hobi fotografi!

Baca Juga: Review Vivo X80, Smartphone 10 Jutaan

 Desain Vivo V25 5G

Soal desain, Vivo masih konsisten dengan Flat Frame Design yang membuat smartphone terlihat kotak rata. Body hp ini terasa solid dengan ujung sudut yang tajam. Warna body belakangnya sama seperti V23 yang bisa berubah warna ketika terkena sinar UV. Ada dua varian warna Vivo V25 5G, yakni Aquamarine Blue yang bisa berubah menjadi gelap kebiruan dan Diamond Black.

Aplikasi Ponsel Unik Pengganti Laptop yang Berguna

Aplikasi Ponsel Unik yang akan kita bahas ini merupakan salah satu bentuk kemajuan perkembangan teknologi. Hal tersebut bertujuan untuk kemudahan orang sebagai penunjang aktivitas...

Samsung Galaxy Z Flip4, Cocok untuk Daily Driver Perempuan

Samsung Galaxy Z Flip4 5G, siapa sih yang tidak tahu tentang smartphone ini? Teknologi flip-nya yang mencuri perhatian dan bentuknya yang kecil serta desainnya...

Huawei Watch D, Smartwatch Canggih Pengukur Tekanan Darah

Huawei Watch D merupakan gadget smartwatch atau jam pintar yang memiliki teknologi untuk mengukur tekanan darah penggunanya. Selain berfungsi sebagai jam, gadget ini bisa...

5 Aplikasi Edit Video yang Ringan untuk Laptop

Aplikasi edit video merupakan sebuah software yang bisa Anda pasang pada perangkat komputer atau laptop untuk mengedit video. Aplikasi ini ada beragam jenis dengan...

Terpopuler

Lainnya