Jumat, Mei 31, 2024

Samsung S20 FE HP Termurah Diantara Seri S20, Ini Spesifikasinya

Hallo good people. Samsung kembali hadir dengan series S20 nya. Setelah kemarin meluncurkan S20, S20+, dan S20 ultra. Kini brand yang satu ini mengeluarkan samsung S20 FE (Fan Edition).

Akhirnya setelah menunggu cukup lama Smartphone keluaran Samsung ini sudah sampai di Indonesia. Kalian bisa pre-order dari tanggal 24 September 2020 sampai 4 Oktober 2020. Harga yang ditawarkan Samsung sekitar Rp 10 jutaan.

Seri ini termasuk yang paling murah dari rangkaian S20. Namun untuk spesifikasi tidak jauh berbeda dengan seri S20 sebelumnya. Lalu spesifikasi apa saja yang ditawarkan oleh S20 FE?

Spesifikasi Samsung S20 FE

Handphone ini mempunyai tampilan elegan dengan ukuran 6,5 inci full HD dan layar super amoled. Dengan kecepatan refresh sampai 120 Hz.

Ada 6 warna yang disediakan oleh samsung. Diantaranya cloud navy, cloud lavender, cloud mint, clound red, cloud white dan cloud orange.

Namun warna-warna itu tersedia tergantung negaranya. Di Indonesia sendiri tersedia warna cloud white, cloud red, cloud mint and cloud navy.

Samsung S20 FE mempungai 3 kamera belakang dan 1 kamera depan. 3 kamera tersebut yaitu 12 MP ultra wide Camera, 12 MP wide angle, dan 8 MP Telephoto. Sedangkan kamera depan samsung memberikan 32 MP.

Baca Juga: Hp Oppo Reno4 Pro, Keluaran Terbaru dari Oppo yang Istimewa

Handphone ini dapat 3x optical zoom dengan panjang fokus 76mm. 30x space zoom termasuk zoom digital, namun mungkin menyebabkan beberapa penurunan kualitas gambar. Yang keren dari camera handphone ini adalah night mode nya. Jadi ketika malam hari dan kita memakai night mode hasilnya akan sangat bagus.

Untuk keamanan para pengguna, handphone ini sudah dilengkapi dengan sidik jari di layar.

Samsung S20 FE ini dilengkapi dengan baterai 4500 mAH. Daya baterai ini bisa di charger 50% hanya dengan 30 menit. Masa pakai baterai tergantung lingkungan, jaringan dan cara pemakaiannya.

Untuk penyimpanannya handphone ini memiliki RAM 8GB dengan ROM 128GB. Bahkan penyimpanannya bisa tambah menjadi 1 TB jika memakai memori eksternal.

Dengan penyimpanan yang tersedia. Kalian bisa menyimpan sekitar 25.600 foto yang ukuran 4MB dan sekitar 1.900 foto dengan ukuran 51,4MB. Jumlah sebenarnya dari foto dan video tergantung pada pengaturan kamera.

Itu dia seputar Samsung S20 FE. Memang dari series S20 ini merupakan yang paling murah. Namun bukan berarti kerja handphone ini tidak optimal.

Jika dibandingkan dengan seri S20 yang lain. S20 FE memang memiliki kamera dan penyimpanan dibawah seri yang lain.

Jika ingin mengikuti pre-order Samsung S20 FE kalian berkesempatan mendapatkan hadiah produk samsung. Handphone ini dapat dibeli dibeberapa store/toko yang bekerja sama dengan PT Samsung Electronics Indonesia. Untuk syarat dan ketentuan berlaku. Semoga beruntung. (Pas/Djavatoday)

5 Rekomendasi Printer Murah di Bawah Satu Jutaan, Cocok untuk Pelajar

Rekomendasi printer murah memang banyak dicari oleh para pelajar dan mahasiswa. Pasalnya mereka memang membutuhkan printer dalam kegiatan belajarnya, terutama untuk mahasiswa semester akhir....

Deretan HP di Bawah 2 Jutaan, Harga April 2024

Halo good people. Saat ini pembelian alat elektronik terutama gadget sedang meningkat nih. Hal ini karena sudah banyak yang mendapatkan THR atau Tunjangan Hari...

Vivo V30 Pro, Review Desain, Kamera, hingga Baterai

Vivo V30 Pro merupakan ponsel pintar terbaru dari V series yang baru rilis sejak satu bulan lalu dengan harga 9 jutaan. Ponsel pintar ini...

Redmi Note 13 Pro+, Memori Luas untuk Harga 6 Juta!

Redmi Note 13 Pro+ telah rilis beberapa waktu lalu dengan berbagai spesifikasi menarik yang menjadi andalannya. Beberapa spesifikasi yang smartphone ini tonjolkan adalah terletak...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya