spot_img
Senin, Oktober 3, 2022
spot_img

Samsung Galaxy Z Flip4, Cocok untuk Daily Driver Perempuan

Samsung Galaxy Z Flip4 5G, siapa sih yang tidak tahu tentang smartphone ini? Teknologi flip-nya yang mencuri perhatian dan bentuknya yang kecil serta desainnya yang cute begitu populer. Apalagi bagi kamu yang suka menonton drama Korea, smartphone ini tentu sudah tak asing lagi karena kebanyakan aktor memakainya. Dari desain dan warnanya yang cute, hp ini sukses menarik perhatian kaum perempuan.

Apalagi terbesit kabar bahwa series Z generasi keempat ini telah memiliki upgrade yang signifikan dari generasi ketiganya. Generasi ketiganya yakni Samsung Z Flip3 memiliki beberapa kekurangan pada spesifikasinya. Alhasil, smartphone tersebut kurang cocok menjadi daily driver dengan pemakaian intens seharian. Namun, di generasi keempat ini, Samsung melengkapi berbagai fitur dan upgrade spesifikasi yang cukup menjanjikan.

Simak review Samsung Galaxy Z Flip4 5G berikut ini, ya!

Desain Cute Samsung Galaxy Z Flip4 

Sekali Sobat Djava melihat desain smartphone ini, hal yang terlintas di kepala pasti adalah kata “lucu’ alias cute. Bentuknya yang kotak berukuran kecil ketika terlipat dengan warna pastelnya memiliki kesan manis. Saat kamu menggenggamnya, akan terasa ringan, ringkas, dan compact. Ukurannya yang mungil juga bisa menghemat ruang, cocok masuk di tas perempuan yang biasanya juga berukuran kecil.

Samsung Galaxy Z Flip4 memiliki 5 lima varian warna, ada Bora Purple, Pink Gold, Graphite, Blue, dan seri Bespoke. Varian Bespoke yang tak kalah menarik adalah kombinasi warna Merah Putih dengan frame gold mengilat yang memberi kesan mewah. Adapun varian warna polos yang paling favorit adalah warna Bora Purple yang kesannya cewek banget.

Desain body-nya terlihat matte dengan bentuk yang lebih kotak dan datar di tiap sisinya. Engselnya juga terasa lebih tipis daripada generasi ketiga, pun dengan bezelnya yang lebih efisien. Sekilas, hp ini bahkan lebih mirip tempat blush on daripada hp saking imutnya.

Teknologi Cover Screen

Berbicara tentang Samsung Galaxy Z Flip4, tentu tak lengkap jika tak membahas salah satu teknologi terbaiknya. Yakni cover screen yang merupakan layar kecil di bagian belakang atau luar body hp. Teknologi inilah yang menjadi ciri khas seri Z Flip dan membedakannya dari yang lain. Sistem layarnya yang ada dua menjadi daya tarik tersendiri bagi penikmat gadget untuk membelinya.

Apa fungsi dari cover screen? Kamu bisa melihat preview foto, mengubah mode kamera ke ultrawide, setting mode potrait, merekam video, dan mengambil gambar tanpa crop. Hasil foto maupun video dengan menggunakan cover screen sama bagusnya karena terhubung langsung ke kamera utama atau kamera belakang. 

Aplikasi Ponsel Unik Pengganti Laptop yang Berguna

Aplikasi Ponsel Unik yang akan kita bahas ini merupakan salah satu bentuk kemajuan perkembangan teknologi. Hal tersebut bertujuan untuk kemudahan orang sebagai penunjang aktivitas...

Vivo V25 5G dengan Kamera Unggulan Bersistem OIS!

Vivo V25 5G kini telah hadir melanjutkan tongkat estafet V23 yang telah rilis terlebih dahulu. Vivo mengunggulkan teknologi kamera bersistem OIS pada smartphone terbarunya...

Huawei Watch D, Smartwatch Canggih Pengukur Tekanan Darah

Huawei Watch D merupakan gadget smartwatch atau jam pintar yang memiliki teknologi untuk mengukur tekanan darah penggunanya. Selain berfungsi sebagai jam, gadget ini bisa...

5 Aplikasi Edit Video yang Ringan untuk Laptop

Aplikasi edit video merupakan sebuah software yang bisa Anda pasang pada perangkat komputer atau laptop untuk mengedit video. Aplikasi ini ada beragam jenis dengan...
- Advertisment -Advertisment

Terpopuler

Lainnya