spot_img
Jumat, November 25, 2022
spot_img

Infinix Zero Ultra: Review Desain, Kamera, hingga Prosesor

Infinix Zero Ultra merupakan smartphone rilisan terbaru dari brand Infinix yang menyita banyak perhatian publik. Pasalnya, hp ini konon menjadi yang paling mahal dalam sejarah Infinix hingga saat ini. Angka-angka besar yang tercantum dalam spesifikasi hp tersebut pun menjadi perbincangan hangat. Terutama kameranya yang memiliki resolusi 200MP, kira-kira bagaimana hasil jepretannya?

Desain hp ini juga tak kalah membuat pecinta gadget meliriknya. Usut punya usut, Infinix mulai serius tentang desain hp, terbukti dengan adanya rilisan hp terbaru ini. Banyak warganet yang berceloteh bahwa hp ini menandakan glow up-nya seri hp Infinix, lho!

Seperti apa review desain, kamera, hingga prosesor Infinix Zero Ultra? Simak uraian lengkapnya di bawah ini, ya!

Desain Mewah Infinix Zero Ultra

Menjadi hp paling mahal Infinix, ternyata bisa kita lihat buktinya dari desainnya. Yang paling mencolok adalah desain layarnya yang melengkung ke sisi kiri dan kanannya dengan bezel yang simetris. Meskipun frame-nya masih belum menggunakan kaca, feel hp ini tetap terasa mewah karena lengkungan layarnya. Eye catching hp ini tetap mengukir kesan berkelas saat pertama melihatnya.

Baca juga: iPhone 14 Pro dengan Fitur Keren Dynamic Island 

Bagian body belakangnya terlapis warna, ada yang putih dan hitam yang sama polosnya. Namun, terdapat motif abstrak menyerupai garis-garis tak beraturan seperti gelombang yang samar terlihat. Infinix mengklaim garis ini dengan nama ‘Garis Karman’ yang mewujudkan kekuatan pelepasan energi kosmik futuristik secara abstrak. Di bagian atasnya terdapat modul kamera berbentuk kotak yang minimalis.

Masih soal desain, di sisi kanan Infinix Zero Ultra terdapat tombol volume dan power. Sementara di sisi kiri polos tanpa port atau tombol apapun. Di bagian atas terdapat mikrofon dan speaker, sedangkan di bawah terdapat SIM tray dual SIM, mikrofon, dan speaker stereo. Juga terdapat port USB type C di bagian bawah smartphone.

Asus RoG Phone 6, Review Desain hingga Kamera

Asus RoG Phone 6 merupakan smartphone gaming yang baru rilis pada September lalu dengan masa pre order satu setengah bulan. Artinya, smartphone ini baru tersedia pada November 2022 ini. Untuk Anda para gamers, smartphone ini bisa menjadi rekomendasi yang menjanjikan. Asus mengklaim kualitasnya the best dan memiliki performa tinggi.

Review iPhone 14, Ada Upgrade yang Tak Terlihat

Review iPhone 14 akan membahas bagaimana upgrade dari rilisan terbaru merek iPhone yang telah banyak konsumen tunggu. Smartphone dengan pangsa pasar yang meluas ke...

Vivo V25 Pro 5G, Review Desain, Fitur, hingga Kamera

Vivo V25 Pro 5G merupakan smartphone terbaru dari brand Vivo setelah kemarin merilis varian V25 saja. Dengan nama tengah 'pro', apakah smartphone ini benar-benar...

5 Bahaya Menggunakan Windows Bajakan terhadap Kinerja Laptop

Bahaya menggunakan Windows bajakan seolah menjadi angin lalu bagi para pengguna komputer atau laptop. Hal tersebut karena faktanya, masih banyak masyarakat yang menggunakan sistem...
- Advertisment -Advertisment

Terpopuler

Lainnya