Jumat, Maret 1, 2024
namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Asus Vivobook A420, Laptop 5 Jutaan dengan Tampilan Elegan

namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Hallo good people. Seiring berjalannya waktu manusia terus berinovasi. Teknologi pun semakin berinovasi bahkan sangat terasa sekali. Merek terkenal yang satu ini kini hadir dengan Laptop Asus Vivobook A420 yang memiliki tampilan mewah dan menarik.

Asus terus melakukan inovasi terhadap produknya. Selain gadget, laptop pun menjadi salah satu produk asus yang terus berinovasi.

Asus Vivobook A420 ini memiliki tampilan yang mewah dan elegan dengan tersedianya warna silver. Tampilan ini membuat konsumen mengira harga laptop tersebut berkisar diharga Rp. 10 juta. Padahal jangan salah laptop ini bisa kita miliki dengan harga hanya Rp. 5 juta.

Asus sangat memperhatikan tampilan dari laptop ini. Sangat tipis dan ringan karena laptop ini memiliki 17,7 mm slim profile dengan berat 1,4 kg. Laptop yang cukup ringan untuk dibawa. Sehingga ketika kita berpergian membawa laptop ini tidak akan terasa pegal.

Tampilan menarik dari Asus Vivobook A420 adalah laptop ini memakai keyboard ergolift. Sehingga ketika kita membukanya keyboard akan terangkat sebesar 3°. Ini akan membuat posisi tangan kita menjadi lebih nyaman. Namun perubahaan 3° tidak akan terlalu terasa oleh kita.

Ruang 3° ini memberikan udara extra untuk laptop agar tidak cepat panas. Apalagi kebanyakan orang menyimpan laptop diatas bantal ataupun pangkuan. Meskipun sedikit terangkat keyboard tetap enak saat ditekan.

Laptop ini memiliki kapasitas RAM 4GB dan 256 GB SSD. Kapasitas yang lumayan besar dan laptop keluaran terbaru ini sudah Windows 10.

Memiliki daya baterai 38WH membuat laptop ini mampu bertahan selama sekitar 5 jam.

Asus Vivobook A420 ini memiliki USB 2.0, USB-C 3.1, USB 3.1, HDMI dan micro card reader. Laptop ini tidak menyediakan CD player karena Asus sangat memperhatikan tampilan yang tipis.

Untuk keamanan laptop. Asus vivobook ini sudah menyediakan fingerprint sensor atau sensor sidik jari sebagai keamanan.

Yang sedikit tidak nyaman dari laptop ini yaitu panel layar yang masih biasa saja. Karena ketika kita merubah posisi duduk gambar yang dihasilkan dari laptop ini kurang tajam atau berubah warna.

Kegunaan Asus Vivobook A420

Laptop 5 jutaan ini cocok untuk pekerja kantoran, mahasiswa dan gaming ringan. Mengapa game ringan? Karena Laptop ini masih memakai prosesor yang standar yaitu intel pentium gold.

Laptop ini dapat digunakan untuk game 3D. Hanya saja kualitas yang dihasilkan kurang bagus dan tidak lancar. Tapi untuk game ringan dan 2D laptop ini masih berjalan lancar. Laptop ini tidak direkomendasikan untuk game yang berat.

Nah itu dia seputar Asus Vivobook A420. Jadi dengan harga yang cukup murah dan tampilan elegan ini sangat cocok untuk para mahasiswa. Apalagi bagi mahasiswa yang tidak ingin ribet. Semoga bermanfaat. (Pas/Djavatoday).

Cara Membuat Playlist Spotify dengan Mudah, Gak Perlu Upgrade jadi User Premium!

Cara membuat playlist Spotify pada dasarnya cukup mudah, loh. Bahkan kamu tak perlu mendaftar sebagai user premium. Namun sayangnya masih banyak orang yang belum...

5 Tips Menggunakan Media Sosial dengan Bijak

Menggunakan media sosial haruslah disadari dan didasari dengan tujuan yang pasti, yang tentunya merujuk ke arah kebaikan. Tentu bukan sekadar mencari hiburan, orang bijak...

3 Game Tentang Mafia, Permainan Menegangkan di Drakor Night Has Come

Game tentang mafia kembali hangat diperbincangkan pasca tayangnya drama Korea berjudul Night Has Come. Di series ini menceritakan murid SMA yang terjebak pada sebuah...

5 Cara Mengatasi Laptop Panas dengan Baik dan Aman

Cara mengatasi laptop panas tentunya sangat dibutuhkan oleh banyak orang. Terutama bagi mereka yang banyak menggunakan laptop. Biasanya laptop panas jika terlalu lama digunakan....
spot_img

Terpopuler

Lainnya