Rabu, April 17, 2024
namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Tragis, Ayah dan Anak di Cipatujah Tasikmalaya Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Sumur

namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Ayah dan anak Karnaen (59) dan Hendra (40), warga Kampung Cimintar, Desa Tobongjaya, Kecamatan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya ditemukan tak bernyawa di dalam sumur, Sabtu (27/1/2024).

Sebelum ditemukan tewas, keduanya diketahui sedang membersihkan sumur warga sekitar kampung. Diduga ayah dan anak tersebut meninggal dunia karena kehabisan oksigen.

Kapolsek Cipatujah Polres Tasikmalaya Iptu Tono Suherman membenarkan kejadian tersebut. Berawal saat Karnaen dan Hendra membersihkan sumur milik Oyo. Ketika di dalam sumur, Karnaen mengalami sesak nafas dan berniat naik ke atas memakai tangga dari bambu. Pada saat naik, Karnaen terpeleset dan jatuh.

“Anaknya bernama Hendra mencoba menolong ayahnya. Diduga saat turun kehabisan oksigen dan keduanya meninggal dunia,” jelas Tono.

Egi yang mengetahui kejadian itu langsung mencoba memberikan pertolongan. Tapi ketika setengah perjalanan masuk ke dalam sumur, Egi mengaku tidak kuat karena sesak akibat kurang oksigen. Kemudian Egi pun kembali ke atas.

Egi lalu meminta bantuan kepada warga lainnya untuk mengevakuasi ayah dan anak yang berada di dalam sumur dengan kondisi tak berdaya. Warga pun secara bergotong royong mengevakuasi keduanya dari dalam sumur. Setelah berusaha, warga pun berhasil mengevakuasi keduanya dalam keadaan sudah tak bernyawa.

“Kedalaman sumur sekitar 10 meter dengan lingkaran 1 meter. Pihak keluarga sudah membawa kedua jenazah untuk kemudian dimakamkan,” pungkasnya. (Ayu/CN/Djavaday)

Sakit Ketika Diperjalanan Arus Balik, Seorang Pemudik Dievakuasi Polisi Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Arus Balik Lebaran 2024 mulai nampak di jalur selatan Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (13/4/2024). Di tengah kepadatan arus balik, pemudik...

5 Warga Ciamis Korban Kecelakaan Maut di Tol Cikampek KM 58

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- 5 warga Ciamis dikabarkan Korban Kecelakaan maut di tol Jakarta - Cikampek KM 58. Diketahui 4 orang warga Dusun Karanganyar, Desa...

Polisi Tasikmalaya Sidak SPBU Jelang Mudik Lebaran 2024

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Satreskrim Polres Tasikmalaya bersama Pertamina Perwakilan Tasikmalaya melakukan sidak ke SPBU di Jalur Mudik Garut-Tasikmalaya, Senin (1/4/2024). Ada tiga SPBU di jalur...

Viral Motor yang Ditumpangi Tiga Bocah SD di Tasikmalaya Nyangkut di Genting Rumah

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Viral video yang merekam sebuah motor yang ditumpangi bocah SD nyangkut di atap genting rumah warga. Peristiwa itu terjadi di Cikuya,...

Terpopuler

Lainnya