Minggu, Juli 14, 2024

Polres Tasikmalaya Salurkan Seribu Bansos untuk Masyarakat

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Polres Tasikmalaya menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, Selasa (25/6/2024).

Bansos yang disediakan sebanyak 1.000 paket sembako. Selain untuk masyarakat kurang mampu juga untuk ibu hamil dan menyusui, pedagang kaki lima, petani, ojek online dan ojek pangkalan.

“Alhamdulillah dapat bantuan sembako, ada susunya juga. Saya lagi menyusui,” ujar Mimin, salah satu penerima bantuan sosial di Mapolres Tasikmalaya Selasa (25/6/24).

Paket sembako ini berisi telur ayam, beras, minyak kita, biskuit hingga susu. Susu sengaja diberikan untuk membantu menaikan gizi anak anak.

Masyarakat penerima mengaku senang mendapatkan sembako gratis. Apalagi, salah satunya terdapat bantuan minyak kita yang rencananya akan naik harganya.

“Lumayan dapat minyak kita. Kan mau naik harganya. Bisa buat seminggu,” ungkap Dena, penerima bantuan sosial.

Polres Tasikmalaya dalam kegiatan bansos ini menyediakan 1000 paket sembako yang akan dibagikan pada masyarakat luas. Kegiatan ini juga bertepatan dengan peringatan bhayangkara 78.

“Kita sediakan 1000 paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan. Semoga bisa ringankan beban masyarakat,” ujar AKP Dian Susila, Kasat Binmas Polres Tasikmalaya.

Tak hanya pembagian sembako, polisi juga membuat sumur bor, bedah rumah hingga memperbaiki sarana ibadah. “Kami juga turut rehab rumah milik PHL Polres, semoga giat baksos bermanfaat,” kata Dian.

Kegiatan baksos ini serentak dilakukan Kepolisian seluruh indonesia. (Ayu/CN/Djavatoday)

Viral Jalan Ditutup Pagar Tembok, Polisi Tasikmalaya Bergerak Akhirnya Dibongkar

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Jalan di Desa Mandalasari, Kecamatan Puspahiang, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, ditutup pagar tembok pemilik tanah sejak Minggu (30/6/2024). Kejadian ini pun...

Polisi Tebar 50 Ribu Benih Ikan di Situ Sanghiang Tasikmalaya saat Hari Bhayangkara

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Polisi dari Polsek Tanjungjaya Polres Tasikmalaya melakukan bakti sosial dengan menebar puluhan ribu benih ikan di Situ Sanghiang, Kecamatan Tanjungjaya, Kabupaten...

Monitoring Kamtibmas, Kapolda Jawa Barat Datangi Polres Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Akhmad Wiyagus bersama pejabat utama Polda Jabar melakukan kunjungan kerja ke Polres Tasikmalaya. Kapolda melakukan pertemuan bersama...

HUT Bhayangkara ke-78, Polres Tasikmalaya Gelar Lomba Menembak

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Polres Tasikmalaya menggelar lomba menembak. Kegiatan digelar di Lapang Tembak Asrama Polisi Polres Tasikmalaya, Rabu (19/6/2024). Lomba ini dalam rangka memeriahkan...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya