Kamis, Juli 11, 2024

HUT Bhayangkara ke-78, Polres Tasikmalaya Gelar Lomba Menembak

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Polres Tasikmalaya menggelar lomba menembak. Kegiatan digelar di Lapang Tembak Asrama Polisi Polres Tasikmalaya, Rabu (19/6/2024). Lomba ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78.

Lomba tersebut diikuti pejabat utama Polres Tasikmalaya dan juga para anggota dari bagian, satuan dan Polsek wilayah hukum Polres Tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto mengatakan lomba menembak ini bertujuan untuk melatih kemampuan, kedisiplinan, dan kekompakan anggota Polres Tasikmalaya.

“Lomba menembak ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78. Selain itu, lomba ini juga bertujuan untuk melatih kemampuan, kedisiplinan, dan kekompakan anggota Polres Tasikmalaya,” kata AKBP Suhardi.

Harapannya lomba menembak dapat meningkatkan kemampuan menembak anggota. Dapat meningkat dan mereka dapat lebih profesional dalam menjalankan tugasnya.

Lomba menembak ini diikuti dengan antusias oleh para peserta. Para peserta menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam menembak sasaran.

Ia menambahkan, manfaat dari lomba menembak ini tiada lain untuk lebih meningkatkan kemampuan menembak. Melatih kedisiplinan, meningkatkan kekompakan dan membangun semangat juang anggota Polres Tasikmalaya.

Lomba menembak ini merupakan salah satu dari sekian banyak kegiatan yang digelar oleh Polres Tasikmalaya dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78. Berbagai kegiatan lainnya juga digelar, seperti Turnamen Mini Soccer, Turnamen Badminton dandan perlombaan lainnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

Viral Jalan Ditutup Pagar Tembok, Polisi Tasikmalaya Bergerak Akhirnya Dibongkar

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Jalan di Desa Mandalasari, Kecamatan Puspahiang, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, ditutup pagar tembok pemilik tanah sejak Minggu (30/6/2024). Kejadian ini pun...

Polisi Tebar 50 Ribu Benih Ikan di Situ Sanghiang Tasikmalaya saat Hari Bhayangkara

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Polisi dari Polsek Tanjungjaya Polres Tasikmalaya melakukan bakti sosial dengan menebar puluhan ribu benih ikan di Situ Sanghiang, Kecamatan Tanjungjaya, Kabupaten...

Polres Tasikmalaya Salurkan Seribu Bansos untuk Masyarakat

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Polres Tasikmalaya menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, Selasa (25/6/2024). Bansos yang disediakan sebanyak 1.000 paket...

Monitoring Kamtibmas, Kapolda Jawa Barat Datangi Polres Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Akhmad Wiyagus bersama pejabat utama Polda Jabar melakukan kunjungan kerja ke Polres Tasikmalaya. Kapolda melakukan pertemuan bersama...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Dirgahayu Bhayangkara
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2
Dirgahayu Bhayangkara

Terpopuler

Lainnya