Selasa, Oktober 26, 2021

Satgas Covid-19 Pangandaran Gelar Monitoring di Kawasan Viral

Berita Pangandaran (Djavatoday.com),- Satgas Covid-19 Pangandaran gelar monitoring penerapan PPKM Darurat di area obyek wisata, Rabu (7/7/2021).

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata didampingi Wakil Bupati Ujang Ending pimpin langsung kegiatan monitoring.

Baca juga:

Monitoring langsung meninjau Kampung Turis, Wilayah Perhotelan dan wilayah barat Pantai Pangandaran. Ketiga lokasi tersebut diyakini berpotensi menyebabkan kerumunan.

Monitoring tim gabungan dilakukan sebagai upaya sosialisasi penerapan PPKM Darurat Jawa-Bali. Diharapkan masyarakat tetap patuh menerapkan protokol kesehatan demi keselamatan bersama dalam memerangi virus Covid-19.

Baca Juga: Kasus Corona di Pangandaran Melonjak, Obyek Wisata Ditutup Sementara

Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi menerangkan, monitoring dan pengawasan pada obyek viral dilaksanakan demi pengaplikasian penerapan PPKM Darurat. Sebagai upaya tindak lanjut Satgas Covid-19 Pangandaran dalam memutus rantai penyebaran virus.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai implementasi PPKM yang diterapkan di wilayah Pangandaran. Juga dilakukan untuk meningkatkan perekonomian Nasional, ” ucapanya.

Baca Juga : Polsek Cijulang Polres Ciamis Patroli di Pantai Antisipasi Kerumunan

AKBP Wahyu mengimbau pengelola maupun pemilik Hotel dan pelaku usaha dapat mematuhi kebijakan Pemerintah terkait PPKM Darurat Jawa-Bali.

Dengan membatasi pengunjung hotel dan pasar. Kemudian untuk kuliner menerapkan system take away dan meniadakan pelayanan makan di tempat.

Selain Kapolres Ciamis, Monitoring Satgas Covid-19 Pangandaran langsung dihadiri Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani beserta jajarannya. (Ayu/MM/Djavatoday)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA TERBARU