Senin, Oktober 25, 2021

Manfaat Vaseline Repairing Jelly untuk Kehidupan Sehari-hari

Manfaat Vaseline Repairing Jelly ternyata ada banyak dan tidak hanya untuk kecantikan. Produk yang mungil dan serbaguna ini memang harus dimiliki, karena bisa melembabkan area kulit yang kering dan menebalkan alis. 

Selain dipakai untuk keperluan kecantikan, ternyata Vaseline Repairing Jelly bisa mempermudah urusan sehari-hari lho. Harganya pun terjangkau, hanya dengan 45 ribu saja, kita bisa mendapatkan banyak manfaat. 

Pengganti Minyak Urut

Baca juga:

Ketika badan terasa pegal, kita bisa meminta bantuan pasangan atau keluarga untuk memberi pijatan. Dengan pijatan, syaraf yang kaku menjadi rileks dan tidur jadi lebih nyenyak. Untuk memudahkan proses memijat, kita bisa menggunakan Vaseline Repairing Jelly. 

Teksturnya yang bening seperti lilin bisa dicairkan dan dijadikan pengganti minyak urut. Manfaat Vaseline Repairing Jelly juga bisa menjadi alternatif untuk kamu yang tidak menyukai minyak urut karena aromanya menyengat. 

Membuat Parfum Tahan Lama

Menggunakan parfum agar tubuh wangi kerap dilakukan orang sebelum keluar rumah. Namun, apa jadinya jika wangi parfum cepat hilang? Manfaat Vaseline Repairing Jelly juga bisa mempertahankan wangi parfum lebih lama. Oleskan Vaseline ke kulit terlebih dulu, kemudian lanjut dengan menyemprotkan parfum. 

Melepas Perhiasan

Ketika kita sudah terlalu lama tidak memakai anting, biasanya akan sulit memasangnya kembali. Untuk mengakalinya, kamu bisa mengoleskan sedikit Vaseline Repairing Jelly ke area lubang pada daun telinga. 

Perhiasan berupa cincin yang sulit dilepas juga bisa diakali dengan bantuan Vaseline. Lumuri jari atau pergelangan tangan dengan Vaseline agar cincin dan gelang dapat dilepaskan dengan mudah. 

Mencegah Sepeda Berkarat

Kamu juga bisa menggunakan Vaseline pada sepeda agar tidak berkarat. Sebelum menyimpan sepeda di gudang dan membiarkannya untuk waktu yang lama, oleskan sedikit Vaseline terlebih dulu. 

Apakah kamu sering menemukan tirai yang sulit dibuka? Ternyata ini bisa saja terjadi jika bagian tiang tirai sudah berusia lama. Oleskan Vaseline pada tiang tirai, maka akan lebih mudah digeser. 

Vaseline juga bisa kita gunakan pada mainan mobil-mobilan agar bisa berjalan lancar. Gunakan Vaseline sebagai pelumas untuk bagian roda, oleskan dengan cotton bud. 

Kamu yang memiliki sepatu dan tas yang terbuat dari bahan kulit, pasti lama kelamaan jadi terlihat kusam. Dengan manfaat Vaseline Repairing Jelly, kamu bisa membuatnya kembali berkilau hanya dengan mengoleskannya. (Dewi/Djavatoday)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA TERBARU