Minggu, Juli 14, 2024

Rekomendasi Menu Lawson yang Jadi Favorit Banyak Orang, Kamu Harus Coba!

Rekomendasi menu lawson yang sempat viral di media sosial ini ternyata rasanya benar-benar enak! Dengan harga yang terjangkau, Lawson menjadi minimarket terkenal yang selalu ramai dikunjungi.

Lawson sendiri merupakan jaringan toko waralaba berkonsep convenience store yang berasal dari Jepang. Lawson menjual makanan dan minuman siap saji sekaligus menyediakan tempat yang nyaman bagi para pengunjungnya. Membuka toko pertama di Osaka pada tahun 1975, kini Lawson telah berkembang pesat di berbagai negara, salah satunya yaitu Indonesia. Kamu bisa menemukan banyak cabang Lawson yang berpencar di kota. Menikmati macam-macam hidangan siap saji yang bakal bikin kamu ketagihan!

Rekomendasi Menu Lawson yang Harus Kamu Coba!

Biar nggak bingung pilih makan atau camilan, kamu bisa lihat rekomendasi menu di bawah ini setelah berencana untuk datang ke Lawson. Yuk, simak daftar menunya!

Odeng

Rekomendasi menu Lawson yang tidak boleh kamu lewati pertama ada odeng atau fish cake. Odeng merupakan daging ikan giling yang memiliki ukuran panjang bergelombang dan ditusuk menggunakan tusuk sate. Rasanya gurih dengan tekstur kenyal dan empuk. Biasanya disajikan bersama kuah yang rasanya khas, dijamin bikin kamu doyan! 

Choux

Pastry kering asal Perancis yang memiliki rasa manis ini identik dengan hidangan penutup. Pastry kering biasanya diisi dengan berbagai pilihan krim, mulai dari vanilla, cokelat, hingga matcha. Apabila kamu menginginkan makanan yang ringan, kamu bisa memilih macam-macam menu choux yang tersedia di Lawson. 

Tteokbokki

Rekomendasi menu Lawson yang satu ini cocok banget buat kamu yang punya selera makan pedas-pedas nagih. Jajanan Korea yang sudah mendunia dan ramai diminati ini punya tekstur kenyal yang kemudian disajikan bersama saus gochujang. Perpaduan rasa pedas dan manis yang menyatu pasti bikin kamu mau dan mau lagi. 

Stick chicken karaage 

Menu selanjutnya yang juga banyak disukai tak lain tak bukan adalah stick chicken karaage. Bahkan dilihat dari tampilannya saja, salah satu aneka sate di Lawson ini bisa bikin kamu kepingin segera menyantapnya. Kamu bisa memilih varian rasa sesuai selera, mulai dari spicy, barbeque, hingga Korean gochujang.

Onigiri

Butuh pilihan menu yang enak dan mengenyangkan? Onigiri pilihannya! Nasi kepal dengan berbagai macam isian ini bisa kamu temukan di Lawson. Cocok untuk mengganjal perut dengan porsi yang lumayan, onigiri juga gak kalah enak dari jajanan Lawson lainnya lho, Sob!

Sando

Sando atau yang juga dikenal sebagai Japanese sandwich merupakan kudapan roti dua lapis yang isinya sangat beragam. Selain enak dan tampilannya mengunggah selera, sando juga termasuk menu Lawson yang bisa bikin perut kenyang. Sando biasanya ditempatkan di etalase transparan dan disusun dengan sangat rapi.

Itu dia rekomendasi menu Lawson yang jadi favorit banyak orang dan harus kamu cobain! Pergi ramai-ramai bareng temen atau keluarga untuk menikmati menu yang dijamin enak di area makan Lawson yang bersih dan nyaman. (Karin/Djavatoday) 

Rumah Makan Khas Sunda di Bandung yang Recommended!

Rumah makan khas Sunda merupakan sebuah restoran atau kedai sederhana yang menawarkan ragam menu khas Sunda.

Resep Tahu Jeletot Isi Ayam, Pedasnya Bikin Ketagihan!

Resep tahu jeletot wajib banget kamu cobain nih. Terutama bagi kamu si pencinta makanan pedas. Tahu jeletot merupakan camilan yang terbuat dari tahu kulit...

Resep Onigiri Ala Jepang, Cocok untuk Bekal Makan Siang

Resep onigiri ala Jepang bisa kamu coba di rumah untuk bekal makan ke sekolah ataupun ke kantor. Berbeda dengan sushi yang dibuat dari nasi...

Resep Coklat Truffle Hanya dengan Dua Bahan Utama

Resep coklat truffle emang cocok banget buat kamu jadiin menu camilan sehari-hari. Selain cocok buat camilan peneman santaimu, coklat truffle juga bisa dijadikan sebagai...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya