spot_img
Senin, Oktober 3, 2022
spot_img

Polres Tasikmalaya Bagikan Sembako untuk Ratusan Ojek Online

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Polres Tasikmalaya membagikan ratusan sembako untuk pengemudi ojek online dari berbagai komunitas. Pembagian dilaksanakan di Mapolres Tasikmalaya, Kamis (22/9/2022).

Pembagian sembako ini selain membantu para ojol, juga dalam rangka rangkaian HUT Lantas ke 67 tahun.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanton mengatakan dalam momen HUT Lantas ini sengaja mengundang ratusan pengemudi Ojol. Tujuannya dalam rangka silaturahmi sekaligus mengucapkan terima kasih atas kepedulian terhadap tertib lalu lintas.

“Mereka hebat. Saat datang kesini, semuanya pakai helm standar dan tertib lalu lintas. Saya sangat apresiasi,” ungkapnya.

Baca Juga: Peringati HUT ke-74, Polwan di Polres Tasikmalaya Dapat Reward

Menurut Suhardi, perilaku tertib lalu lintas dari para pengemudi Ojol ini menjadi sebuah kampanye lalu lintas. Sehingga masyarakat bisa mengikuti dan mencontoh para pengemudi Ojol. Sebagai bentuk apresiasi, Polres Tasikmalaya pun memberikan paket sembako kepada mereka.

“Sembako ini upaya kami membantu para ojol sekaligus reward kepada mereka dalam momen HUT Lantas,” ucap Suhardi.

Sementara itu, Ketua Komunitas Ojol Singaparna Indra mengucapkan terima kasih kepada Polres Tasikmalaya atas bantuan sembakonya. Dalam kesempatan ini, pihaknya pun menyatakan siap untuk terus mengkampanyekan tertib lalu lintas dalam beraktivitas sehari-hari kepada masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Polres Tasikmalaya, atas kepeduliannya terhadap kami para pengemudi ojek online. Kami siap terus mengkampanyekan tertib lalu lintas,” kata Indra. (Ayu/CN/Djavatoday)

UMKM Binaan bank bjb Sukses Ekspor Produk ke Luar Negeri

Berita Jabar (Djavatoday.com),- PT Bank Pembangunan Daerah Jabar dan Banten Tbk (bank bjb) kembali sukses melahirkan UMKM binaan yang mampu mengekspor produk ke luar...

Polisi: Kondisi Pelaku Penganiayaan Monyet di Tasikmalaya Tidak Gila

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Kasus penganiayaan monyet untuk konten terus berlanjut. Polres Tasikmalaya akan segera mengajukan proses hukum tahap satu. Pelaku pun telah menjalani pemeriksaan...

bjb Karawang Selaksa Warna 2.0 Sukses Digelar dengan Bertabur Hiburan dan Hadiah Menarik

Berita Jabar (Djavatoday.com),- Acara bjb Karawang Selaksa Warna 2.0 yang diselenggarakan bank bjb bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang dalam rangka memeriahkan HUT...

Dua Pelaku Penganiaya Monyet di Tasikmalaya Jalani Tes Kejiwaan

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Satreskrim Polres Tasikmalaya tengah koordinasi dengan dokter psikologis untuk memeriksa kondisi kejiwaan dua pelaku penganiaya monyet. Dua pelaku tersebut adalah AY (25)...

Terpopuler

Lainnya