Kamis, Mei 30, 2024

Minibus Tabrak Pohon di pangandaran, 5 Orang Luka dan 1 Tewas

DJAVATODAY.COM, PANGANDARAN,- Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Padaherang-Pangandaran, Jawa Barat. Sebuah minibus tabrak pohon. Peristiwa nahas ini terjadi di Dusun Karangmulya, Desa Karangmulya, Kecamatan Padaherang, Pangandaran, Minggu (6/9/2020) petang.

Akibat kejadian ini, 1 orang penumpang minibus tewas dan 5 orang mengalami luka-luka. Para korban dievakuasi ke beberapa tempat. Yakni ke Puskesmas Padaheran, RSOP Ciamis dan RSUD Banjar. Minibus merek Grand Livina berwarna hitam ini mengalami kerusakan parah.

Seorang saksi, warga setempat Ade (50) mengatakan Grand Livina nopol Z 1046 MC ini datang dari arah Banjarsari menuju Pangandaran. Di sekitar lokasi kejadian mobil tiba-tiba oleng ke kanan. Minibus itu langsung tabrak pohon dan rambu pembatas jalan. Diketahui pengemudi Grand Livina, adalah Paturahman (23) warga Kabupaten Tasikmalaya.

“Mobil dari arah Banjarsari. Kemungkinan supir mengantuk. Saat melaju mobil oleng kesebelah kanan Jalan, lalu menabrak pohon. Pengemudi dan semua penumpang yang ada di dalamnya mengalami luka-luka, satu orang diketahui meninggal dunia,” ungkapnya.

Identitas penumpang yang meninggal dunia bernama Rudi (35) warga Kawalu, Kota Tasikmalaya. Sedangkan sisanya Tita (26) warga Indihiang Tasikmalaya, Rida (23) warga Cibeureum Tasikmalaya dan Ima (42) mengalami luka luka dan dibawa ke beberapa RSUD termasuk Puskesmas Padaherang.

Kecelakaan tunggal  minibus tabrak pohon di Pangandaran ini ditangani oleh Unit Lakalantas Satlantas Polres Ciamis. Mobil Grand Livina tersebut dibawa guna penyelidikan lebih lanjut.  (AY/Djavatoday)

Jual Kancil di Medsos, Dua Orang di Tasikmalaya Diringkus Polisi

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Satreskrim Polres Tasikmalaya berhasil mengungkap perdagangan satwa dilindungi. Polisi pun berhasil menangkap dua orang di Tasikmalaya berinisial MI dan Y, keduanya...

Ketahuan Overstay, Warga Negara India Dideportasi Imigrasi Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Kantor Imigrasi Kelas I Tasikmalaya mendeportasi seorang pria warga negara India berinisial AS (40), Kamis (16/5/2024). Warga negara India itu kedapatan...

BMKG Bandung Gelar Sekolah Lapang Gempa Bumi dan Tsunami di Cipatujah Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- BMKG Stasiun Geofisika Kelas 1 Bandung menggelar sekolah lapang gempa bumi dan tsunami di Kawasan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (30/4/2024). Kegiatan...

Temuan Kerangka Manusia Tak Utuh Gegerkan Warga Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Kerangka manusia tak utuh ditemukan di Desa Pakemitan, Cikatomas, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (19/4/2024). Penemuan tersebut gegerkan warga setempat. "Benar ada...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya