spot_img
Sabtu, Juli 2, 2022
spot_img

Kapolres Tasikmalaya Terpilih Jadi Anggota Exco PSSI Jabar

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono terpilih jadi anggota Exco PSSI Jabar 2021-2025. Ini sebagai bukti Rimsyahtono dedikasi dan pengabdiannya dalam mengembangkan persepakbolaan Tasikmalaya.

Terpilihnya Kapolres Tasikmalaya ini berdasarkan putusan kongres luar biasa (KLB) Asosiasi Provinsi PSSI Jabar. Kegiatan tersebut digelar di Golden Flower Hotel, Bandung, Sabtu (27/11/2021).

Pada KLB Asprov PSSI Jabar ini memutuskan Tommy Apriantono dan Akhmad Hadian Lukita jadi Ketua dan Wakil Ketua Asprov Jabar periode 2021-2025.

Tommy adalah calon petahana yang menjabat Ketua Asprov PSSI Jabar pada periode sebelumnya. Menariknya, Tommy menggaet nama yang kini hangat dalam dunia sepak bola Indonesia. Ia adalah Direktur PT Liga Indonesia Baru, Akhmad Hadian Lukita.

Sedangkan 6 orang Exco PSSI Jawa Barat lainnya selain Rimsyahtono yakni, Erwan Setiawan, Junaidi Samsudin, Herman, Wahyuliana Chandra Rini, Suryadi, dan Sutisna Suwirya.

“Kami ucapkan selamat untuk Ketua, Wakil Ketua Asprov PSSI Jabar serta Exco PSSI Jabar yang telah terpilih pada priode 2021-2025. Semoga dapat mengembang amanah guna memajukan sepak bola Jabar,” ujar Ketua Pokja Wartawan Polres Tasikmalaya, Deden Rahadian, Minggu (28/11/2021).

Terlebih khsusus untuk Kapolres Tasikmalaya,AKBP Rimsyahtono yang masuk dalam kepengurusan Exco PSSI Jawa Barat. Ia berharap dedikasinya selama ini dalam sepak bola serta berada pada Exco PSSI Jabar, maka akan lebih meningkatkan mendorong prestasi sepak bola Tasikmalaya dan Jawa Barat. (Ayu/CN/Djavatoday)

1 Korban Tragedi Bus Pariwisata di Tasikmalaya Ditemukan Tertimbun

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Korban meninggal tragedi bus pariwisata di Tasikmalaya, Jawa Barat, bertambah jadi 4 orang. Seorang korban bernama Siti Munawaroh yang sempat hilang...

Danrem 062/Tn Pimpin Tradisi Satuan Sertijab Dandim 0611 Garut

Berita Garut (Djavatoday.com)- Danrem 062 Tarumanagara Kolonel CZi Irfan Siddiq memimpin tradisi satuan serah terima jabatan Dandim 0611 Garut, Sabtu (25/6/2022). Sebelumnya Komandan Kodim 0611...

Bus Pariwisata Jatuh ke Jurang di Tasikmalaya, 3 Orang Meninggal

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Bus Pariwisata yang membawa siswa SDN Sayang, Jatinangor, Sumedang, jatuh ke jurang di jalan Raya Ciinjuk, Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (25/6/2022)...

Jabatan Wakapolres dan 2 Kasat Polres Tasikmalaya Berganti

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Jabatan Wakapolres Tasikmalaya dan dua Kasat Polres Tasikmalaya berganti menjelang Hari Bhayangkara ke 76. Serah terima jabatan tersebut berlangsung di Gedung...
- Advertisment -spot_img

Terpopuler

Lainnya