Kamis, Mei 30, 2024

Kadin Jabar Bersama PWI Peduli Salurkan Paket Sembako

DAJAVATODAY.COM, JABAR,- Kadin Jabar bersama PWI Peduli memberikan bantuan berupa paket sembako kepada pegawai media dan warga terdampak Covid-19. Tujuannya untuk meringankan beban para pekerja media yang ikut terimbas pandemi.

Bantuan sebanyak 200 paket inii diserahkan simbolis dari Ketua Umum Kadin Jabar, Tatan Pria Sudjana ke Ketua PWI Peduli Jawa Barat, Tantan Sulton Bukhawan, di Menara Kadi Jabar, Kota Bandung, Senin (31/8/2020).

Ketua Umum Kadin Jabar, Tatan Pria Sudjana, pandemi ini sangat berdampak terhadap berbagai sektor. Sebagai organisasi pengusaha mengaku terpanggil untuk ikut berkontribusi menangani dampak Covid-19. Salah satunya, Kading Jabar bersama PWI Peduli salurkan bantuan.

“Kami meluncurkan program Kadin Jabar Peduli. Untuk membantu meringankan beban masyarakat terutama yang terkena PHK atau pegawai yang terpaksa dirumahkan,”katanya.

Kadin Jabar juga merangkul bersama PWI Peduli supaya dapat menyalurkan bantuan bagi pekerja media yang ikut terdampak. Selain membantu meringankan juga menjadi titik awal untuk bersinergi.

Direktur Eksekutif Kadin Jabar, Teguh Panjireza Rosendra mengatakan pers adalah garda depan untuk penyampaian informasi. Hal itu menjadi menjadi perhatian Kadin Jabar.Media merupakan salah satu sektor yang terdampak pandemi Covid-19.

“Kadin Jabar bersama PWI Peduli merupakan  mitra dan bekerjasama untuk mengatasi pandemi covid-19. Ini adalah tanggung jawab dari seluruh pihak,” ujarnya.

Teguh Panjireza Rosendra menuturkan Kadin Jabar sebagai mitra pemerintah berkomitmen untuk ikut  membangun pemulihan ekonomi. Kadin akan memperhatikan pekerja non formal, seperti pekerja dan buruh semua sektor. Termasuk pekerja pers dan PWI.

Ketua PWI Peduli, Tantan Sulton Bukhawan menyatakan sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan Kadin Jabar. Tantan berharap, kegiatan bantuan tersebut menjadi awal terbangunnya sinergi antara Kadin Jabar dan PWI Peduli.

Tantan pun mengucapkan terima kasihnya kepada Kadin Jabar atas bantuan dan kepeduliannya. Tantan berjanji akan mendistribusikan bantuan ini kepada kalangan pers.

“Insya Allah amanat ini akan segera  kita didistribusikan. Terima kasih atas kepeduliannya. Semoga hal ini langkah awal sinergitas PWI dan Kadin Jabar,” pungkas Tantan. (AY/Djavatoday)

Jual Kancil di Medsos, Dua Orang di Tasikmalaya Diringkus Polisi

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Satreskrim Polres Tasikmalaya berhasil mengungkap perdagangan satwa dilindungi. Polisi pun berhasil menangkap dua orang di Tasikmalaya berinisial MI dan Y, keduanya...

Ketahuan Overstay, Warga Negara India Dideportasi Imigrasi Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Kantor Imigrasi Kelas I Tasikmalaya mendeportasi seorang pria warga negara India berinisial AS (40), Kamis (16/5/2024). Warga negara India itu kedapatan...

BMKG Bandung Gelar Sekolah Lapang Gempa Bumi dan Tsunami di Cipatujah Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- BMKG Stasiun Geofisika Kelas 1 Bandung menggelar sekolah lapang gempa bumi dan tsunami di Kawasan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (30/4/2024). Kegiatan...

Temuan Kerangka Manusia Tak Utuh Gegerkan Warga Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Kerangka manusia tak utuh ditemukan di Desa Pakemitan, Cikatomas, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (19/4/2024). Penemuan tersebut gegerkan warga setempat. "Benar ada...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya