Kamis, Mei 30, 2024

Hasil Quick Count Pilkada Tasikmalaya Versi LSI, Iwan-Iip Menang

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Pasangan Iwan Saputra-Iip Miftah Faoz nomor urut 4 unggul menurut hasil Quick Count Pilkada Tasikmalaya, Jawa Barat, dari LSI Denny JA. Pasangan Iwan-Iip unggul dengan raihan 35,2 % suara.

Setelah mengetahui hasil hitung cepat itu, pasangan Iwan-Iip kemudian mendeklarasikan kemenangannya pada Pilkada serentak Kabupaten Tasikmalaya 2020.

“Kita sampaikan hasil Quick Count Pilkada Tasikmalaya versi LSI dan Charta Politika Indonesia, juga Internal Tim Gabungan. Alhamdulillah kami yakini kemenangan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya menakdirkan kami pasangan Iwan-Iip jadi juara di Pilkada 2020,” ujar Iwan Saputra saat melaksanakan jumpa pers, Rabu (9/12/2020).

Meski hasil Quick Count versi LSI menang, namun Iwan akan sabar menunggu hasil resmi sesuai keputusan KPU.

Iwan pun menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada para kiyai, tokoh dan pimpinan pesantren serta seluruh warga Tasikmalaya atas dukungan dan keikhlasannya selama ini. Termasuk juga kepada para relawan dan Partai Politik.

“Terimakasih para ketua partai , Golkar,PKB, PKS, Hanura dan Nasdem atas kerja kerasnya selama ini. Kepada  seluruh relawan Iwan- Iip dari seluruh daerah di Kabupaten Tasikmalaya. Semoga semua yang telah dilakukan menjadi kebaikan bagi semuanya,” ucapnya.

Iwan mengajak seluruh pihak, Parpol dan relawan agar mengawal kemenangan ini sampai dengan penetapan KPU dan ke depannya.

“Kita terus kawal program-program yang sudah saya sampaikan untuk masyarakat,” Pungkasnya.

Menurut survei Charta Politika Indonesia- LSI Denny JA Hasil Quick Count Pilkada Tasikmalaya. Untuk Pasangan Azis-Haris 23,3%. Paslon Ade-Cecep 39,0%, sedangkan Paslon Cep Zamzam-Fadhil sebanyak 11,5% dan pasangan Iwan-Iip memperoleh 35,2 % . Jumlah Suara Masuk mencapai 93,3%. (CN/Djavatoday)

Jual Kancil di Medsos, Dua Orang di Tasikmalaya Diringkus Polisi

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Satreskrim Polres Tasikmalaya berhasil mengungkap perdagangan satwa dilindungi. Polisi pun berhasil menangkap dua orang di Tasikmalaya berinisial MI dan Y, keduanya...

Ketahuan Overstay, Warga Negara India Dideportasi Imigrasi Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Kantor Imigrasi Kelas I Tasikmalaya mendeportasi seorang pria warga negara India berinisial AS (40), Kamis (16/5/2024). Warga negara India itu kedapatan...

BMKG Bandung Gelar Sekolah Lapang Gempa Bumi dan Tsunami di Cipatujah Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- BMKG Stasiun Geofisika Kelas 1 Bandung menggelar sekolah lapang gempa bumi dan tsunami di Kawasan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (30/4/2024). Kegiatan...

5 Rekomendasi Printer Murah di Bawah Satu Jutaan, Cocok untuk Pelajar

Rekomendasi printer murah memang banyak dicari oleh para pelajar dan mahasiswa. Pasalnya mereka memang membutuhkan printer dalam kegiatan belajarnya, terutama untuk mahasiswa semester akhir....
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya