Selasa, Mei 28, 2024

Danpomdam III Siliwangi Kunjungan Kerja ke Denpom Garut

Garut (Djavatoday.com),- Danpomdam III Siliwangi Kolonel Cpm Donal Siagian dan ibu serta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Denpom III/2 Garut di Jalan Veteran, Garut, Jawa Barat, Rabu (9/9/2020).

Dalam kunjungan kerja ini, Kolonel Cpm Donal Siagian melakukan pengecekan pangkalan, serta kendaraan dinas milik Denpom III/2 Garut. Ia meminta kepada jajarannya untuk merawat dan menara kembali kendaraan dinas yang ada. Serta memperbaiki kendaraan yang rusak agar awet digunakan untuk bertugas.

Dalam kunjungan ini, juga diisi dengan kegiatan pencegahan narkoba dan tes urin oleh BNNK Garut. Para anggota diminta untuk menjauhi dan ikut mencegah peredaran gelap narkoba.

“Semuanya adalah prajurit hebat. Prajurit terpilih yang mampu melaksanakan tugas dengan baik. Semua harus tetap bersyukur dengan segala apa yang kita dapat,” ungkap Cpm Donal Siagian.

Danpomdam III Siliwangi juga memberikan 10 penekanan yang harus dijalankan oleh para prajurit. Mulai dari meningkatkan keimanan dan ketakwaan, jangan lupa bersyukur, meningkatkan loyalitas.

“Tetap jaga keharmonisan baik di internal maupun eksternal. Menjalin komunikasi yang sehat. Membangun solidaritas dan jaga kehormatan. Jangan memilihara budaya jelek dan istri mendukung tugas suaminya,” tuturnya.

Donal berharap, dengan prajurit yang solid dapat mewujudkan polisi militer yang profesional dan berdedikasi. Bisa menjadi teladan bagi masyarakat dan satuan lain.

“Jaga keharmonisan keluarga dengan prinsip rasa saling asah, saling asih dan asuh,” kata Danpomdam III Siliwangi ini. (AY/Djavatoday)

Ketahuan Overstay, Warga Negara India Dideportasi Imigrasi Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Kantor Imigrasi Kelas I Tasikmalaya mendeportasi seorang pria warga negara India berinisial AS (40), Kamis (16/5/2024). Warga negara India itu kedapatan...

BMKG Bandung Gelar Sekolah Lapang Gempa Bumi dan Tsunami di Cipatujah Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- BMKG Stasiun Geofisika Kelas 1 Bandung menggelar sekolah lapang gempa bumi dan tsunami di Kawasan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (30/4/2024). Kegiatan...

Temuan Kerangka Manusia Tak Utuh Gegerkan Warga Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Kerangka manusia tak utuh ditemukan di Desa Pakemitan, Cikatomas, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (19/4/2024). Penemuan tersebut gegerkan warga setempat. "Benar ada...

Sakit Ketika Diperjalanan Arus Balik, Seorang Pemudik Dievakuasi Polisi Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Arus Balik Lebaran 2024 mulai nampak di jalur selatan Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (13/4/2024). Di tengah kepadatan arus balik, pemudik...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya