Rabu, Juni 19, 2024

Bandung bjb Tandamata Sukses Lewati Rintangan Pertama di Proliga 2022

Berita Bogor (Djavatoday.com),- Tim bola voli putri Bandung bjb Tandamata berhasil melewati rintangan pertama di Proliga tahun 2022.

Melalu pertarungan sengit melawan Jakarta Popsivo selama 5 set. Pertandingan digelar di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (9/1/2022).

Tim bjb Tandamata berhasil menyelesaikan pertandingan dengan skor 3-2. Meski sempat tertinggal pada set pertama. Berikut skor set 1-5, 20-25, 25-15, 25-18, 21-25, 15-7.

Kemenangan ini menjadi modal untuk menghadapi pertandingan selanjutnya lawan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia. Pertandingan berikutnya berlangsung pada Sabtu, 15 Januari 2022.

Meski menang, tapi ada sejumlah hal yang perlu pembenahan. Supaya pada pertandingan berikutnya kemampuan para Srikandi Bandung ini dapat meningkat.

“Kami bisa meraih kemenangan pada pertandingan pertama ini. Tapi masih banyak kekurangan. Jadi ini belum penampilan terbaik kami,” ujar Kapten Tim Bandung bjb Tandamata Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi.

Sementara pelatih Bandung bjb Tandamata, Agus Irawan menyebut kemampuan pengembalian serve lawan dari tim nya masih belum maksimal. Ia pun mengakui kelemahan tersebut. Namun ia berjanji akan membenahi kekurangan tersebut.

Menurutnya, para pemain muda masih perlu beradaptasi agar lebih baik lagi. Agus meminta pemain muda untuk terus belajar dari para pemain senior. Demikian juga pemain senior agar memberikan arahan kepada para pemain muda.

“Ketinggalan pada set pertama, itu terjadi karena kurang antisipasi dalam pengembalian serve,” ucapnya.

Dalam tim Bandung bjb Tandamata ini, ada sejumlah pemain yang cukup berpengalaman pada level nasional maupun internasional. Ada Wilda dan Yolla Yuliana. Ada juga Yeliz Basa yang merupakan pemain asing asal Turki yang berpengalaman pada ajang internasional. (Rls/Ayu/Djavatoday)

Jelang Idul Adha, Petugas Gabungan Sidak Pasar Hewan di Tasikmalaya

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Petugas gabungan di Kabupaten Tasikmalaya, melaksanakan sidak di Pasar Hewan Singaparna dan Pasar Pemda Tasikmalaya, Jumat (14/6/2024). Sidak dilakukan menjelang Idul...

Pemuda Tasikmalaya Nekat Curi Dua Karung Gabah karena Terdesak Kebutuhan Ekonomi

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Seorang pemuda berinisial AG (27) warga Kecamatan Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya nekat mencuri dua karung gabah. Aksi pencurian itu dilakukan di halaman...

Bupati Tasikmalaya Hadiri Pelantikan Pengurus Pimpinan Daerah Wanita Islam

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto menghadiri pelantikan Pengurus Pimpinan Daerah Wanita Islam Kabupaten Tasikmalaya masa bakti 2023-2028. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Pendopo Kabupaten...

Plh Sekda Tasikmalaya Sebut Duta GenRe Jadi Inspirasi Remaja

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Plh Sekda Tasikmalaya Nana Heryana mewakili Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto menghadiri kegiatan Apresiasi GenRe Kabupaten Tasikmalaya. Kegiatan tersebut digelar di Hotel...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya