Rabu, Juni 19, 2024

Bandung bjb Tandamata Masih Berpeluang Lolos Ke Final Four Proliga

Berita Jabar (Djavatoday.com),- Bandung bjb Tandamata masih berpeluang lolos ke babak final four PLN Mobile Proliga 2022. Meski pada pertandingan Minggu (23/1/2020), harus mengakui keunggulan Jakarta Pertamina Fastron dengan skor 3-0. Laga ini digelar di Padepokan Voli Jendral Polisi Kunarto, Bogor.

“Peluang masuk ke final four Proliga masih terbuka lebar. Insya Alloh kami akan lebih keras lagi berusaha untuk mendapatkan satu tempat pada final four,” Agus Irawan, ujar pelatih Bandung bjb Tandamata.

Guna mengejar target itu, Agus menyebut akan membenahi kelemahan tim saat ini. Termasuk melakukan evaluasi yang menjadi masalah ketika melawan tim Jakarta Pertamina Fastron.

“Harus ada pembenahan menyeluruh. Termasuk kondisi mental. Sedangkan kondisi fisik sudah lumayan baik,” ujarnya usai pertandingan.

Menurut jadwal, Bandung bjb Tandamata akan menjalani 2 laga. Pertama pada Sabtu, 12 Februari 2022. Lawannya kali ini adalah Jakarta Popsivo Polwan. Selanjutnya, Jumat, 18 Februari 2022, Bandung bjb Tanda mata akan menghadapi Jakarta Elektrik PLN.

Mengingat jadwal pertandingan selanjutnya cukup panjang, Yolla Yuliana CS mendapat jatah libur beberapa hari.

“Berdasarkan informasi dari manajemen kembali latihan hari Kamis. Pemain libur dulu. Setelah itu melakukan beberapa pembenahan, termasuk teknik individu,” jelasnya.

Kompetisi PLN Mobile Proliga 2022 berlangsung dari tanggal 7 Januari sampai 27 Maret 2022. Babak penyisihan 2 putaran. Kemudian 4 tim terbaik akan bertanding pada final four Proliga mulai 11 Maret sampai 20 Maret 2022. Untuk final akan berlangsung pada 26-27 Maret 2022. (Ayu/CN/Djavatoday)

Jelang Idul Adha, Petugas Gabungan Sidak Pasar Hewan di Tasikmalaya

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Petugas gabungan di Kabupaten Tasikmalaya, melaksanakan sidak di Pasar Hewan Singaparna dan Pasar Pemda Tasikmalaya, Jumat (14/6/2024). Sidak dilakukan menjelang Idul...

Pemuda Tasikmalaya Nekat Curi Dua Karung Gabah karena Terdesak Kebutuhan Ekonomi

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Seorang pemuda berinisial AG (27) warga Kecamatan Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya nekat mencuri dua karung gabah. Aksi pencurian itu dilakukan di halaman...

Bupati Tasikmalaya Hadiri Pelantikan Pengurus Pimpinan Daerah Wanita Islam

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto menghadiri pelantikan Pengurus Pimpinan Daerah Wanita Islam Kabupaten Tasikmalaya masa bakti 2023-2028. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Pendopo Kabupaten...

Plh Sekda Tasikmalaya Sebut Duta GenRe Jadi Inspirasi Remaja

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Plh Sekda Tasikmalaya Nana Heryana mewakili Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto menghadiri kegiatan Apresiasi GenRe Kabupaten Tasikmalaya. Kegiatan tersebut digelar di Hotel...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya