Rabu, Juni 19, 2024

Sinopsis A Shop For Killers, Drama Korea Terbaru yang dibintangi Lee Dong Wook

A Shop For Killers adalah seri web Korea Selatan yang tayang perdana pada tanggal 17 Januari 2024. Drama yang masih hangat ini mengangkat isu tentang pembunuh bayaran yang menjalankan sebuah misi. Kamu yang menyukai genre thriller, action, ataupun misteri, disarankan banget buat nonton! Karena selain menyajikan kisah yang misterius, A Shop For Killers juga sangat mendebarkan, dengan pengalaman seru yang menjanjikan. Kamu dapat menyaksikannya setiap hari rabu, eksklusif di Disney+ Hotstar. 

Buat kamu yang lagi stres dan butuh refreshing tapi malas keluar rumah, nonton Drakor adalah opsi yang paling tepat. Sebab bukan hanya visualisasinya yang enak dipandang dan menyegarkan, Korea juga terkenal dengan produksi film yang sangat berkualitas, yang dapat menyentuh hati bahkan mengobarkan emosi. Dan jangan lupakan pula lokasi syutingnya yang menyilaukan mata. Dijamin seru deh pokoknya! 

A Shop For Killers menjadi salah satu rekomendasi drama Korea yang belum lama tayang, lho! Penasaran sama alur ceritanya? Yuk simak sinopsisnya! 

A Shop For Killers, Drama Korea Terbaru yang Harus Kamu Tonton

Berikut merupakan sinopsis yang bisa kamu baca untuk mengetahui sedikit bocoran tentang drama ini. Setelah membaca sinopsis di bawah, kamu pasti penasaran dan ingin tahu lebih banyak tentang cerita yang diangkat ke dalamnya. 

Sinopsis

A Shop For Killers merupakan adaptasi dari novel karya Kang Jiyoung yang hampir setiap scene nyanya dipenuhi dengan aksi. Drama Korea yang disutradarai oleh Lee Kwon ini mengisahkan seorang perempuan bernama Jeong Ji An (Kim Hyee Jun) yang tinggal bersama Pamannya, Ji An (Lee Dong Wook) setelah kematian orang tuanya. Jeong Ji An yang saat itu masih kecil harus menelan realita pahit, ia melihat mayat Ibunya dengan mata kepalanya sendiri.

Setelah tumbuh dewasa, masalah tidak berhenti menimpanya. Ia yang baru saja melanjutkan ke perguruan tinggi tiba-tiba mendapat kabar bahwa Pamannya meninggal dunia, yang konon katanya karena bunuh diri. Mengingat bagaimana sosok Pamannya semasa hidup, Ji An tidak yakin akan berita itu dan bertekad untuk mengungkap penyebab kematian Pamannya yang penuh misteri.

Ji An memutuskan kembali ke rumahnya yang dulu untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Namun saat itulah sekelompok pembunuh bayaran mulai menembaki rumahnya. Meskipun merasa lelah, Ji An harus berjuang dengan keras demi bisa bertahan hidup. 

Selain dibintangi oleh Kim Hyee Jun dan Lee Dong Wook, A Shop For Killers juga diramaikan oleh Park Ji Bin, Seo Hyun Woo, Geum Hae Na dan banyak peran pendukung lainnya. Jadi, tunggu apalagi? Segera saksikanlah serial drama ini untuk menambah daftar tontonan kamu! (Karin/Djavatoday) 

5 Superhero Asal Indonesia, Gak Kalah Keren dari Superhero Luar Negeri!

Indonesia juga punya superhero yang keren-keren, loh. Beberapa di antaranya bahkan memiliki kisah yang menarik dan dijadikan sebuah film layar lebar. Superhero asal Indonesia...

Film Ipar Adalah Maut: Sinopsis, Pemeran, dan Fakta Menarik di Dalamnya

Film Ipar Adalah Maut kini tengah menjadi perbincangan hangat di industri perfilman. Film ini disutradari oleh Hanung Bramantyo dan diproduksi oleh MD Pictures. Tayang...

Film Sekawan Limo: Sinopsis, Pemain, dan Jadwal Tayang

Film Sekawan Limo merupakan salah satu film garapan Bayu Skak dan rumah produksi Starvision. Bayu Skak merupakan seorang komedian yang cukup terkenal, salah satu...

Rekomendasi Series Netflix Terbaru Juni 2024

Rekomendasi series Netflix cocok banget untuk menemani waktu senggangmu. Menonton film memang menjadi sebuah kesenangan bagi sebagian orang. Tak hanya itu, menonton film atau...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya