Sabtu, Mei 25, 2024

Rekomendasi Film Barat, Bakal Hadir pada bulan ini!

Rekomendasi Film Barat disini adalah beberapa film dari luar yang sudah tentu akan menjadi rekomendasi sobat djava untuk menjadi daftar tontonan. Ada film the little mermaid yang kemarin sempat viral pada sosial media karena tokoh utamanya yang memang seorang yang berkulit hitam.

Dan masih ada yang lain yang tidak kalah serunya dari film tersebut, berikut media djava rangkum khusus pasti buat pengunjung website media djava. Tidak hanya itu media djava juga bakal bagikan sekaligus bocoran sinopsis dari setiap rekomendasi film dibawah ini:

5 Daftar Film Rekomendasi Film Barat, Bakal Hadir pada bulan ini!

The little mermaid (26 Mei 2023)

Film The Little Mermaid menceritakan tentang kisah cinta Ariel, seorang Putri Duyung yang cantik dan suka berpetualang.Ariel merupaka putri bungsu dari Raja Triton. Ariel ingin mengetahui lebih banyak tentang dunia di luar laut. Saat mengunjungi permukaan, Ariel jatuh cinta pada Pangeran Eric. 

Sementara putri duyung tidak boleh berinteraksi dengan manusia, namun Ariel terus mengikuti kata hatinya. Dia membuat kesepakatan dengan penyihir laut jahat, Ursula, yang memberinya kesempatan untuk mengalami kehidupan di darat. Tetapi pada akhirnya menempatkan hidupnya dan kerajaan ayahnya dalam bahaya.

The Machine (26 Mei 2023)

Film Terbaru asal Amerika Serikat ini menceritakan mengenai kisah mengerikan tentang masa lalu Bert yang selalu menghantuinya. Setelah 20 tahun kemudian ketika dia dan ayahnya diculik oleh orang-orang yang pernah dia aniaya.

Setelah 20 tahun berlalu, Bert sedang mabuk dan melakukan hal yang seharusnya tidak dia lakukan. Hal buruk apa yang dia lakukan ya?

The Mother (12 Mei 2023)

The Mother menceritakan kisah seorang ibu (Jennifer Lopez) yang memiliki seorang anak perempuan.Di balik perannya sebagai seorang ibu, ternyata ia juga memiliki pekerjaan sebagai seorang pembunuh bayaran.

Ia tinggal pada sebuah hutan bersalju untuk melatih dan menempanya seperti para tentara putrinya. Ketika hendak menyelesaikan misi untuk membunuh, ia pun berkesempatan untuk bertemu dengan putrinya.

Namun, seorang penjahat mengincar dan menghalanginya untuk bertemu dengan anak perempuannya. Ia pun harus melakukan serangkaian aksi brutal untuk melindunginya sendiri dan anak perempuannya itu.

Book club: the next chapter (12 Mei 2023)

Book club: the next chapter adalah film komedi romantis Amerika oleh sutradara Bill Holderman. Pemeran Diane Keaton, Jane Fonda, Candice Bergen dan Mary Steenburgen. 

Film ini adalah sekuel Book Club tahun 2018. Film ini dirilis oleh Focus Features pada tanggal 12 Mei 2023. Mereka adalah empat wanita yang sahabat lama, dan juga mereka melakukan petualangan ke Italia, sebuah perjalanan yang belum pernah mereka lakukan. 

Dan tak perlu lama-lama segala sesuatu telah keluar dari jalur, berbagai rahasia pun terungkap tak sengaja, dan masa liburan yang semestinya. Yaitu santai dan tenang, berubah menjadi sebuah petualangan berkeliling yang begitu menantang di negara itu.

Love again (5 Mei 2023)

Rekomendasi film Barat selanjutnya Love Again menceritakan kisah kehidupan seorang perempuan bernama Mira Ray (Priyanka Chopra Jonas). Mira telah kehilangan tunangannya yang membuat ia pun harus berjuang dari rasa sedihnya sendiri. Suatu ketika, ia tanpa sengaja mengirimkan serangkaian pesan romantis ke nomor ponsel lama tunangannya itu.

Namun, nomor telepon itu ternyata telah pindah menjadi nomor telepon sebuah kantor baru milik Rob Burns (Sam Heughan). Sebagai seorang jurnalis, Rob pun tertarik akan serangkaian pesan yang memiliki kesan kejujuran tersebut.

Ketika ia ditugaskan untuk membuat berita tentang penyanyi terkenal Celine Dion, ia pun meminta bantuan Celine untuk menemukan Mira. Tanpa sangka, berkat pencarian tersebut Rob akhirnya memenangkan hati dan perasaan Mira.

Itu dia ulasan dari 5 Daftar Film Rekomendasi Film Barat yang telah media djava bagikan mengenai sinopsis dan jadwal tayangnya. Buat djava yang masih ingat mendapatkan artikel-artikel menarik lainnya, tetap ikut terus websitenya pada Djavatoday.com

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Kisah Melawan Realita Hidup

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa merupakan film yang diadaptasi dari novel yang berjudul “Tuhan, Izinkan Aku Menjadi Pelacur (2003). Novel tersebut merupakan karangan dari...

Sinopsis The Architecture of Love, Penemuan Cinta di New York

The Architecture of Love adalah film bioskop yang baru saja tayang pada tanggal 30 April kemarin. Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Ika...

Film Horor Terbaru Do You See What I See: First Love

Film Horor Terbaru Do You See What I See: First Love adalah film horor yang segera menyapa sobat djava dengan penuh kejutan. Film ini...

Rekomendasi Drama Korea Terbaru dengan Berbagai Pilihan Genre

Drama Korea terbaru ini bisa bikin kamu terhibur dengan merasakan perjalanan cerita yang mengesankan. Meski belum lama rilis, drama Korea yang menghebohkan dunia entertainment...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya