Minggu, Juli 14, 2024

Rekomendasi Drama Korea Populer yang Nggak Sampai 10 Episode

Rekomendasi drama Korea dengan episode terbatas ini bisa kamu tamatkan dalam waktu sebentar, lho! Maraton nonton seharian pada waktu lenggang menjadi rutinitas para K-drama lovers. Rela menghabiskan waktu untuk menyelesaikan tontonan drakor sudah menjadi hal yang biasa. Apalagi jika alurnya membuat penasaran, bikin kepikiran sebelum ditamatkan. Namun, episode drakor yang terlalu banyak dengan durasi panjang kadang-kadang membuat para penonton terpaksa menunda menyelesaikannya. Selain karena menghabiskan banyak waktu, mereka juga cenderung lelah bahkan bosan jika harus berkutat di depan handphone atau laptop sebegitu lamanya.

Rekomendasi drama Korea kali ini cocok banget buat kamu yang geregetan untuk segera melihat endingnya. Walaupun nggak sampai sepuluh episode, drama Korea di bawah ini punya rating tinggi dengan alur yang menarik, lho! Kamu juga akan terpesona dengan kualitas cerita dan akting para pemerannya yang luar biasa!

Rekomendasi Drama Korea yang Bisa Kamu Tamatkan dalam Sehari

Tanpa mengurangi esensi ceritanya, drama Korea pendek di bawah ini cukup menarik atensi berbagai kalangan. Tidak membutuhkan waktu lama, kamu hanya perlu sehari untuk menamatkannya!

D. P. (2021)

D. P. (Deserter Pursuit) mengangkat kehidupan kemiliteran Korea hingga muncul kontroversi terkait drama ini. Diperankan oleh Jung Hae-in, seorang prajurit muda bernama An Jun-ho bertugas di unit Deserter Pursuit sebagai bagian dari wajib militernya. Ia memburu para desertir dengan ditemani partnernya, Han Ho Yeol yang diperankan oleh Koo Kyo Wan. Walau Cuma 6 episode, drama ini cukup kritis, seru, dan menegangkan. 

Weak Hero Class (2022)

Rekomendasi drama Korea dengan episode yang lumayan sedikit berasal dari Webtoon karya SeoPass. Menceritakan tentang Yeon Shi Eun, seorang murid yang terkenal lemah dan pendiam. Namun ia memanfaatkan kepintarannya untuk melawan tukang bully di kelasnya. Berkat otaknya yang cerdas, ia berhasil mengalahkan para penjahat yang bekerja sama dengan si pembully. Drakor dengan 8 episode yang dibintangi oleh Park Ji Hoon dan Choi Hyun Wook sebagai dua orang sahabat ini berhasil menghanyutkan hati para penonton.

My Name (2021)

Dengan 8 episode, My Name memperlihatkan banyak adegan baku hantam yang membuatnya populer dan ramai ditonton. Saat mengetahui ayahnya ditembak, Yoon Ji Woo bertekad menuntaskan dendamnya dengan menjadi anak buah Choi Mu Jin, bos mafia ayahnya dulu. Dalam upaya balas dendam, Yoon Ji Woo berlatih selama bertahun-tahun hingga ia menjadi anggota perempuan terkuat di kelompoknya. Setelah itu, ia menyamar sebagai detektif yang kemudian menyusup ke unit narkotika di lembaga kepolisian untuk mencari pelaku yang menembak ayahnya.

Vigilante (2023)

Drama yang dibintangi oleh Nam Jo Hyuk ini terdiri dari 8 episode dengan alur cerita yang menarik sekaligus membuat geram. Dalam hidupnya, Kim Ji Young (Nam Jo Hyuk) berprofesi sebagai kadet polisi berprestasi yang juga diam-diam merupakan seorang vigilante. Sistem hukum yang seolah tidak mengadili para korban membuat Kim Ji Young menjadi vigilante untuk memberi hukuman yang sebenarnya. Sebagai vigilante, Kim Ji Young selalu memberi peringatan kepada para penjahat yang tidak mendapatkan hukum setimpal secara resmi.

Hellbound (2021) 

Drama Korea dengan jumlah 6 episode ini merupakan adaptasi Webtoon legendaris karya Yeon Sang Ho dan Choi Gyu Seok. Memperlihatkan beragam makhluk supranatural yang seketika muncul dan mengutuk orang ke neraka. Dicurangi sebagai dalang dari kejadian aneh ini, sebuah kelompok Kultus The New Truth turut serta disajikan dalam drama horor fantasi yang sangat populer berjudul Hellbound. Jika tertarik, kamu bisa menontonnya di saluran streaming Netflix.

Itu dia rekomendasi drama Korea yang nggak sampai 10 episode dan bisa kamu tamatkan dalam waktu sehari. Yuk, tonton segera dramanya! (Karin/Djavatoday)

5 Series Zara Adhisty yang Worth to Watch

Series Zara Adhisty ini tak ada habisnya. Kemampuan beradu peran mantan ex JKT48 yang satu ini memang udah gak perlu diragukan lagi. Jadi gak...

5 Superhero Asal Indonesia, Gak Kalah Keren dari Superhero Luar Negeri!

Indonesia juga punya superhero yang keren-keren, loh. Beberapa di antaranya bahkan memiliki kisah yang menarik dan dijadikan sebuah film layar lebar. Superhero asal Indonesia...

Film Ipar Adalah Maut: Sinopsis, Pemeran, dan Fakta Menarik di Dalamnya

Film Ipar Adalah Maut kini tengah menjadi perbincangan hangat di industri perfilman. Film ini disutradari oleh Hanung Bramantyo dan diproduksi oleh MD Pictures. Tayang...

Film Sekawan Limo: Sinopsis, Pemain, dan Jadwal Tayang

Film Sekawan Limo merupakan salah satu film garapan Bayu Skak dan rumah produksi Starvision. Bayu Skak merupakan seorang komedian yang cukup terkenal, salah satu...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya