Minggu, Mei 26, 2024

Glenn Fredly The Movie, Perjuangan Musisi Hingga Meraih Kesuksesan

Glenn Fredly The Movie adalah sebuah film sekaligus untuk mengenang kisah Musisi legendaris dari seorang penyanyi yang bernama Glenn Fredly. Film ini juga selain menceritakan perjuangannya untuk menjadi legendaris musisi. Akan menceritakan kisah cinta dirinya dengan istrinya yang sekarang yang bernama Mutia Ayu.

Film ini akan diperankan oleh Martio Lio yang akan menjadi cosplay dan meniru karakter dari musisi legendaris Glenn Fredly. Tetapi untuk mengisi suaranya film ini diperankan berbeda yakni megambil dari suara Eldhy Victor. Eldhy Victor akan menjadi voice actor yang akan menyanyikan 9 lagu yang diciptakan oleh  Glenn Fredly pada film ini.

Daftar Pemain dan Jadwal Tayang dari Film Glenn Fredly The Movie

Selain dari Martio Lio dan Eldhy Victor ada sederet pemain ternama lain yang akan tampil untuk memerankan perannya dalam Film Glenn Fredly The Movie. Siapa sajakah mereka? Berikut media djava bocorkan nama-namanya:

  • Marthino Lio
  • Zulfa Maharani
  • Sonia Alyssa
  • Bucek Depp
  • Ruth Sahanaya
  • Sahira Anjani
  • Winky Wiryawan
  • Gilbert Pattiruhu
  • Aufa Assagaf
  • Alyssa Abidin

Kemudian film ini juga merupakan film untuk para pengemar musisi legendaris Glenn Fredly untuk mengobati rindunya. Nah buat sobat djava yang merupakan salah satu penggemarnya yuk catat tanggal agar tidak ketinggalan.

Saksikan langsung Film Glenn Fredly yang akan tayang pada seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 25 April 2024 mendatang. Selanjutnya media djava akan bagikan sinopsis dari Film Glenn Fredly The Movie sebagai berikut:

Sinopsis dari Film Glenn Fredly The Movie

Film Glenn Fredly The Movie ini akan menceritakan kisah perjuangannya dari masa muda. Hingga bagaimana dirinya bisa meraih kesuksesan berkarir di dunia musik. Tidak hanya itu film ini juga merupakan sebuah film untuk dedikasinya yang telah berhasil mendamaikan Daerah Ambon.

Pada saat muda Glenn Fredly mempunyai tekat untuk mencoba merangkul warga Daerah Ambon dengan tujuan untuk merelai pertikaian didalamnya. Glenn Fredly ini mencoba menciptakan sebuah konser musik demi mencapai tekad dan keinginannya tersebut.

Untuk menunjang tekad tersebut juga Glenn Fredly harus mengorbankan penghasilannya agar bisa mengelar konser besar tersebut. Glenn Fledly melakukan hal tersebut semata-mata untuk bisa menyatukan perbedaan dan menciptakan perdamaian bagi manusia.

Film ini jug akan dibumbui genre romansa yakni kisah cinta Glenn Fredly bersama dengan istrinya yang dahulu adalah seorang solois. Tentu saja film ini akan menjadi film yang tidak boleh terlewatkan oleh sobat djava.

Mungkin itulah artikel terkait Film Horor Siksa Kubur yang telah media djava bagikan sinopsis dan jadwal tayangnya. Terus ikut Djavatoday pada websitenya agar tidak ketinggalan artikel-artikel yang menarik dan bermanfaat. (Husni/Djavatoday)

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Kisah Melawan Realita Hidup

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa merupakan film yang diadaptasi dari novel yang berjudul “Tuhan, Izinkan Aku Menjadi Pelacur (2003). Novel tersebut merupakan karangan dari...

Sinopsis The Architecture of Love, Penemuan Cinta di New York

The Architecture of Love adalah film bioskop yang baru saja tayang pada tanggal 30 April kemarin. Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Ika...

Film Horor Terbaru Do You See What I See: First Love

Film Horor Terbaru Do You See What I See: First Love adalah film horor yang segera menyapa sobat djava dengan penuh kejutan. Film ini...

Rekomendasi Drama Korea Terbaru dengan Berbagai Pilihan Genre

Drama Korea terbaru ini bisa bikin kamu terhibur dengan merasakan perjalanan cerita yang mengesankan. Meski belum lama rilis, drama Korea yang menghebohkan dunia entertainment...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya