Senin, Juni 17, 2024

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Kisah Melawan Realita Hidup

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa merupakan film yang diadaptasi dari novel yang berjudul “Tuhan, Izinkan Aku Menjadi Pelacur (2003). Novel tersebut merupakan karangan dari Muhidin M. Dahlan kemudian diangkat menjadi film oleh MVP Pictures dan diproduseri oleh Raam Punjabi.

Film ini akan mengangkat isu terkait kisah perjalanan hidup yang selamanya tidak semulus yang diharapkan. Kemudian keteguhan hati dan keyakinan pun dalam film ini dipertaruhkan, buat sobat djava yang penasaran? Yuk simak berikut adalah Sinopsis dari Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa:

Sinopsis Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa akan menceritakan sosok perempuan yang bernama Kiran  yang merupakan seorang wanita simpanan dan Prostitusi kelas kakap. Kiran sebelum masuk ke dunia gelap ini merupakan seorang santri dan mahasiswi yang cerdas dan mempunyai cita-cita tinggi.

Karena Kiran terlahir dari keluarga yang berada dan menjunjung tinggi keyakinan agama begitu kuat. Untuk itu hidupnya  dulu ia sempat mengabdikan untuk berdakwah dan menegakan syariat islam segala kehidupan.

Namun disisi lain yakni ekonomi keluarganya tergolong kalangan bawah sehingga tak banyak bisa untuk membiayai kehidupan kiran sepenuhnya. Ayahnya yang merupakan pensiunan tetapi sedang sakit keras dan ibunya hanya seorang Ibu rumah tangga.

Ketika ayahnya mengirim uang kepada Kiran, ia merasa sangat bersalah karena menyusahkan keluarganya. Dan kehidupan semakin keruh ketika ia diberikan cobaan dituding bahwa telah menyebarkan fitnah kepada ulama besar.

Awalnya Kiran mau dijodohkan oleh salah satu pimpinan pesantren ketika Kiran tau bahwa prilakunya tidak sesuai ketika didepan orang-orang. Sehingga Kiran mengurungkan niatnya untuk menerima perjodohan tersebut.

Iman Kiran semakin diuji ketika ia harus bertarung dengan ketidakadilan dan hipokrisi yang ada disekelilingnya. Mereka menggunakan agama hanya untuk melegitimasi tindakan amoral saja. Hingga Kiran merasakan ragu dan mempertanyakan keyakinannya. Sehingga ia pun tergabung dengan dunia gelap prositusi dan menjadi wanita simpanan.

Bagaimana kisah kelanjutannya? Apakah Kiran berhasil keluar dari dunia gelap tersebut? Ataukah ini memang sudah jadi takdir Kiran? Langsung saja sobat djava saksikan film perdananya aga bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan diatas.

Jadwal Tayang dan Daftar Pemain Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa

Menurut kabar film ini akan tayang pada seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 22 Mei 2024 mendatang. Kemudian film ini akan dibintangi oleh sederat artis ternama yakni Aghniny Nidah Kirani Donny Damara sebagai Tomo Djenar Maesa Ayu sebagai Ami. 

Kemudian ada juga Andri Mashadi sebagai Da’arul Samo Rafael sebagai Hudan Nugie sebagai Alim Suganda Keanu Angelo sebagai perias salon. Dan Nikita Mirzani sebagai resepsionis losmen Cornelio Sunny sebagai Sandi Naomi Srikandi sebagai Nana Vika Aditya sebagai Istri Tomo

Mungkin itulah artikel terkait Film Horor Siksa Kubur yang telah media djava bagikan sinopsis dan jadwal tayangnya. Terus ikut Djavatoday pada websitenya agar tidak ketinggalan artikel-artikel yang menarik dan bermanfaat. (Husni/Djavatoday)

5 Superhero Asal Indonesia, Gak Kalah Keren dari Superhero Luar Negeri!

Indonesia juga punya superhero yang keren-keren, loh. Beberapa di antaranya bahkan memiliki kisah yang menarik dan dijadikan sebuah film layar lebar. Superhero asal Indonesia...

Film Ipar Adalah Maut: Sinopsis, Pemeran, dan Fakta Menarik di Dalamnya

Film Ipar Adalah Maut kini tengah menjadi perbincangan hangat di industri perfilman. Film ini disutradari oleh Hanung Bramantyo dan diproduksi oleh MD Pictures. Tayang...

Film Sekawan Limo: Sinopsis, Pemain, dan Jadwal Tayang

Film Sekawan Limo merupakan salah satu film garapan Bayu Skak dan rumah produksi Starvision. Bayu Skak merupakan seorang komedian yang cukup terkenal, salah satu...

Rekomendasi Series Netflix Terbaru Juni 2024

Rekomendasi series Netflix cocok banget untuk menemani waktu senggangmu. Menonton film memang menjadi sebuah kesenangan bagi sebagian orang. Tak hanya itu, menonton film atau...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya