Sabtu, April 13, 2024
namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Film Suami yang Lain, Sinopsis Drama Orang Ketiga di Rumah Tangga

namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Film Drama Suami yang Lain ini merupakan film yang bergenre drama konflik yang akan menceritakan orang ketiga dalam sebuah hubungan. Film ini akan diproduksi oleh Bawna Entertainment dengan sutradara John de Rantau.

Lalu penulis naskah film ini adalah Benni Setiawan yang sebelumnya sudah menulis naskah film Layangan Putus. Dimana film tersebut yang sudah berhasil meraih hati penonton lewat cerita orang ketiga juga.

Panasaran bukan? Sabar berikut terlebih dahulu media djava bagikan jadwal tayang dari Film Drama Suami yang Lain:

Jadwal Tayang dari Film Drama Suami yang Lain

Berdasarkan dari informasi yang didapat film ini kabarnya akan tayang pada seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 4 Januari 2023 mendatang. Film ini akan berlokasi syuting pada tempat yang berbeda yakni di Jakarta dan Paris. Lalu para pemain yang akan tampil pada film ini adalah:

  • Acha Septriasa
  • Morgan Oey
  • Omar Daniel
  • Anya Geraldine
  • Alex Abbad
  • Joseph Kara
  • Clara Angela
  • Rizky Hanggono
  • Samuel Rizal
  • Beddu Tohar
  • Nadia Alaydrus

Bagi sobat djava yang sudah tidak sabar, berikut tanpa basa-basi lagi media djava bagikan sinopsis dari Film Drama Suami yang Lain:

Sinopsis Film Drama Suami yang Lain

Film Drama Suami yang Lain akan menceritakan hubungan suami istri yang sudah lama menjalankan rumah tangga. Pasangan suami istri tersebut Bernama Danan Dimitri (Morgan Oey) dan Olivia Satranegara ( Acha Septriasa).

Mereka berdua telah menjadi pasangan suami dan istri selama 6 tahun, namun keduanya tidak kunjung mendapatkan seorang anak. Kemudian tekanan-tekanan dari masing-masing pihak pun bermunculan sehingga membebani mereka.

Karena tekanan tersebutlah menimbulkan masalah-masalah yang menimpah bilateral rumah tangga Danan dan Olivia. Sehingga Olivia pun merasa bahwa pernikahan tersebut terasa hambar dan membosankan, sampai ia pun terlibat dalam perselingkuhan.

Namun untuk mempertahankan pernikahanya tersebut Danan sang Suami meminta kepada Olivia untuk memberikannya kesempatan. Kesempatan tersebut akan digunakan Danan untuk mencoba memperbaiki hubungan mereka. Tetapi justru kesempatan tersebut akan memperkeruh hubungan mereka.

Di tengah masa keluarga Olivia yang meminta untuk bercerai, lalu Olivia pun mencoba mencari penganti dan tidak lama bertemu dengan Jordy Anwar (Oman Daniel). Mereka pun terlibat dalam hubungan namun status Olivia masih suami sah Danan.

Sehingga perselingkuhan pun terjadi dan membuat hubungan keduanya semakin memburuk, dan orang ketiga tersebut kebetulan sangat posesif. Sehingga akan mempersulit Olivia untuk bisa menyembunyikan hubungan terlarangnya.

Lalu bagaimana dengan kisah selanjutnya? Apakah hubungan mereka akan bisa diperbaiki ataukah akan berada pada ujung tanduk? Mungkin cukup informasi seputar Film Suami yang Lain yang sudah media djava bagikan secara lengkap. Baik sinopsis dan jadwal tayang dari filmya. Kemudian buat sobat djava yang tidak mau ketinggalan update informasi dan artikel lainnya. Pantengin terus website dari media djava di Djavatoday.com. (Husni/CN/Djavatoday)

Dua Hati Biru, Sinopsis Sekuel Kisah Film Dua Garis Biru

Dua Hati Biru merupakan film lanjutan dari film sebelumnya yang berjudul Dua Garis Biru yang tayang pada tahun 2019. Film tersebut telah berhasil menyita...

Film Horor Siksa Kubur, Sinopsis Kisah Menyeramkan Orang Meninggal Dunia

Film Horor Siksa Kubur ini akan menceritakan sebuah kisah tentang bagaimana mengerikannya kondisi di alam kubur. Film ini kabarnya terinspirasi dari sebuah film pendek...

Badarawuhi di Desa Penari, Film Horor Mengisahkan Sosoknya Lebih Detail

Badarawuhi di Desa Penari ini akan berfokus kepada salah satu tokoh mitos misterius yang di kenal dengan Badarawuhi. Ia terkenal dengan sosok cantik berwujud...

Sinopsis Exhuma, Film Horor Terlaris Korea Awal 2024

Siapa yang belum mengetahui Exhuma? Salah satu film horor terlaris Korea awal 2024. Film ini sangat menarik bagi penoton, terbukti pada 16 Maret 2024...

Terpopuler

Lainnya