Rabu, Mei 22, 2024

Film Star Syndrom, Cerita Penyanyi yang Ingin kembali terkenal!

Film Star Syndrom adalah film terbaru dari tanah air dengan penampilan genre drama komedi dan musikal. Sesuai dengan genrenya film ini jga akan banyak menampilkan adegan musiknya, sembari dengan komedian.

Namun meski bergenre komedi, film Star Syndrome tetap sarat dengan pesan moral yang bisa menginspirasi seorang. Sebab film ini akan menceritakan seorang penyanyi lama yang masa sudah usai. Tetapi dia masih semangat untuk bangkit dan merebut kembali jayanya.

Lebih tepatnya film Star Syndrome bercerita tentang mantan penyanyi yang ingin kembali ke dunia tarik suara. Tantangan dan perubahan yang terjadi kini membuatnya semakin bersemangat untuk berjuang.

Jadwal Tayang Film Star Syndrom

Untuk film ini bisa sobat djava lihat pada seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 8 Juni 2023 mendatang. Dengan sutradara Soleh Solihun dengan pemeran utamanya Gilang Dirga ini bisa menjadi daftar list menonton sobat djava.

Selain menjadi tokoh utama, Gilang Dirga juga menjadi salah satu produksi. Bersamaan dengan Film produksi Mahakarya Pictures.

Para Pemain

Berikut ini adalah para pemain terhits pada Film  Star Syndrom:

  1. Gilang Dirga sebagai Jay Adi
  2. Kezia Aletheia sebagai Nur
  3. Tissa Biani sebagai Anna
  4. Tanta Ginting sebagai Zul
  5. Maisha Kanna sebagai Ayu
  6. Tora Sudiro sebagai Dudi
  7. Ariyo Wahab sebagai Pak Tuna
  8. Randhika Djamil sebagai dadang
  9. Sita Nursanti sebagai Bu Rika

Bagaimana nih sobat djava, apakah tertarik dengan filmnya? Nah sebelum sobat djava menonton secara langsung, ada baiknya baca terlebih dahulu Sinopsis dari Film  Star Syndrom:

Sinopsis Film Star Syndrom Terbaru 2023

Film  Star Syndrom akan mengangkat sebuah kisah tentang penyanyi lama yang sudah kehilangan kejayaannya. Seorang tersebut bernama Kaya yang kerap disapa dengan Jay, Jay kini sudah vakum selama 10 tahun terakhir.

Kisahnya pun bermulai ketika Jay yang sudah lama tidak bernyanyi menimbulkan satu keinginan yakni ingin terkenal lagi. Jay dulunya adalah seorang vokalis dalam satu grup Banda sebelum grup tersebut dibubarkan.

Tekad dan ambisi Jay itu, semuanya dikeluarkan demi mewujudkan keinginan untuk kembali terkenal. Namun waktu 10 tahun itu tidak sebentar dimana dunia berkembang dengan cepat.

Selain dunia yang mengalami perubahan, tubuh Jay juga kini bertambah besar pasca 10 tahun manggung. Tetapi Jay tetap percaya diri bahwa dirinya akan kembali bersinar di dunia entertainment sebagai penyanyi.

Pada suatu hari, Jay bertemu dengan seorang gadis cantik dan juga memiliki suara indah dengan rambut sebahu. Seketika itu juga Jay terpikat oleh wanita tersebut dan semakin bersemangat untuk bisa berduet dengannya.

Jay juga berusaha menyakinkan Noor nama gadis cantik tersebut ini bahwa dengan mengikutinya, ia akan ikut terkenal. Noor yang masih baru pun mengiyakan perkataan manis Jay yang dirasakan sudah berpengalaman di dunia musik.

Jay dan Noor pun langsung mempersiapkan apa-apa yang bakal menjadi penampilan mereka didepan panggung.  Sebuah insiden pun terjadi ketika proses penampilan, Jay membuat semua rencana menjadi ricuh.

Hal tersebut lantaran ekspetasi Jay yang terlalu tinggi dan pandangan musiknya yang masih kuno serta tidak adanya inovasi. Tentu saja masa 10 tahun lalu akan berbeda dengan masa sekarang, hal itu membuatnya syok dan bentrokan pemikiran.

Tetapi Noor yang sangat membutuhkan uang karena masalah ekonomi, membuatnya bergantung pada pihak manajemennya. Noor ini akan kembali tampil tanpa Jay dengan itu Jay merasa kecewa atas keputusan pihak produksi untuk membuat Noor tampil sendirian. (Husni/Djavatoday)

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Kisah Melawan Realita Hidup

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa merupakan film yang diadaptasi dari novel yang berjudul “Tuhan, Izinkan Aku Menjadi Pelacur (2003). Novel tersebut merupakan karangan dari...

Sinopsis The Architecture of Love, Penemuan Cinta di New York

The Architecture of Love adalah film bioskop yang baru saja tayang pada tanggal 30 April kemarin. Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Ika...

Film Horor Terbaru Do You See What I See: First Love

Film Horor Terbaru Do You See What I See: First Love adalah film horor yang segera menyapa sobat djava dengan penuh kejutan. Film ini...

Rekomendasi Drama Korea Terbaru dengan Berbagai Pilihan Genre

Drama Korea terbaru ini bisa bikin kamu terhibur dengan merasakan perjalanan cerita yang mengesankan. Meski belum lama rilis, drama Korea yang menghebohkan dunia entertainment...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya