Sabtu, Mei 25, 2024

Film Romansa 172 Days, Sinopsis Kisah Cinta, Ta’aruf, Hijrah dan Pernikahan

Film Romansa 172 Days ini merupakan film drama yang diangkat berdasarkan peristiwa nyata yang terjadi di kehidupan. Film ini merupakan kisah cinta dari putra daru Ustad Arifin Ilham, Ameer Azzikra dengan Nadzira Shafa.

Kisah cinta mereka sangat menarik sehingga kisah tersebut sampai dijadikan sebuah film yang mengharukan. Film ini akan mengangkat isu tentang mental health, Perjalanan dari ta’aruf ke pernikahan dan kisah cinta.

Fakta menarik lainnya adalah penulis dari skenario film ini merupakan istri langsung dari mendiang Ameer Azzikra yakni Nadzira Shafa. Pernikahan mereka hanya bertahan hingga enam bulan lamanya atau 172 Days yang sesuai dengan judul filmnya.

Menarik bukan filmnya? Untuk itu buat sobat djava jangan sampai melewatkan kisah cinta dari Film Romansa 172 Days ini.

Jadwal Tayang dari Film Romansa 172 Days

Film ini kabarnya akan tayang pada seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 23 November 2023 mendatang. Film ini akan diproduksi oleh Starvision yang akan dibintangi oleh sederet pemain ternama yakni ada Yasmi Napper sebagai Nadzira Shafa, Bryan Domani sebagai Ameer Azzikra, Yoriko Angeline sebagai Intan.

Kemudian ada juga Abun Sungkar sebagai Abun, Adhitya Putri sebagai Kak Bella, Ridwan Ghani sebagai Aa Herman, Cindy Fatikasari sebagai Ummi Zira. Hingga Tengku Firmansyah sebagai Abi Zira, Meisya Siregar sebagai Ummi Yuni, Hamas Syahid sebagai Alvin Faiz, Oki Setiana Dewi sebagai Oki, dan Messi Gusti sebagai Zira Kecil.

Sinopsis dari Film Romansa 172 Days

Film Romansa 172 Days ini akan menceritakan sebuah kisah tragis dari sebuah pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan. Pada awal film ini akan diperlihatkan proses ta’aruh yang dilakukan seorang laki-laki Bernama Ameer kepada wanita yang dicintainya. Wanita tersebut Bernama Nadzira Shafa atau bisa dipanggil dengan Zira.

Sebelum itu juga Zira sudah memantapkan hatinya untuk berhijrah sebelum hari pernikahannya nanti. Lalu kemudian Ameer selang beberapa waktu sudah Menta’aruf Zira melanjutkan hubungan yang lebih serius yakni proses lamaran. 

Awalnya Zira masih gugup dan ragu akan lamaran tersebut apakah akan diterima atau tidak, namun dengan keyakinannya kepada Ameer Zira pun menerimanya. Hingga kini keduanya melanjutkan hubungan yang lebih serius lagi.

Dan tidak lama kemudian mereka langsung mengelar sebuah pernikahan dengan sukacita, dan banyak dari teman dan keluarga mendukung keduanya. Namun takdir tidak ada yang tau setelah menjalani pernikahan selama 6 bulan tersebut ada sebuah insiden.

Padahal pernikahan mereka baik-baik saja bahkan keduanya sama-sama merasakan sebuah kebahagian dari pernikahan tersebut. Tapi takdir berkata lain, Ameer mendadak merasakan sakit dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Ameer didiagnosa menderita sebuah penyakit infeksi paru-paru dan juga gangguan liver yang membuat kondisi tubuhnya drop. Ameer kini harus menjalankan proses penyembuhan di rumah sakit. Hingga pada akhirnya Zira harus menerima kenyataan pahit bahwa suaminya tersebut sudah meninggal dunia. Zira harus terpaksa untuk mengikhlaskan kepergian dari suami tercintanya untuk selamanya.

Dan mungkin itu informasi seputar Film Romansa 172 Days yang sudah media djava bagikan secara lengkap. Kemudian buat sobat djava yang tidak mau ketinggalan update informasi dan artikel lainnya. Pantengin terus website dari media djava di Djavatoday.com. (Husni/CN/Djavatoday)

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Kisah Melawan Realita Hidup

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa merupakan film yang diadaptasi dari novel yang berjudul “Tuhan, Izinkan Aku Menjadi Pelacur (2003). Novel tersebut merupakan karangan dari...

Sinopsis The Architecture of Love, Penemuan Cinta di New York

The Architecture of Love adalah film bioskop yang baru saja tayang pada tanggal 30 April kemarin. Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Ika...

Film Horor Terbaru Do You See What I See: First Love

Film Horor Terbaru Do You See What I See: First Love adalah film horor yang segera menyapa sobat djava dengan penuh kejutan. Film ini...

Rekomendasi Drama Korea Terbaru dengan Berbagai Pilihan Genre

Drama Korea terbaru ini bisa bikin kamu terhibur dengan merasakan perjalanan cerita yang mengesankan. Meski belum lama rilis, drama Korea yang menghebohkan dunia entertainment...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya