Sabtu, April 20, 2024

Film Pemukiman Setan, Kisah Perampokan pada Rumah Terkutuk

Film Pemukiman Setan adalah sebuah film horor dari Indonesia yang akan mengisahkan sebuah kelompok perampokan. Menariknya dari film ini adalah penjahat akan langsung bertemu dengan petakanya sendiri.

Sebab rumah yang akan dirampok adalah sebuah rumah yang dipenuhi barang-barang antik yang dipercaya ada penunggunya. Hingga mereka harus berhadapan dengan penghuni-penghuni tersebut di dalam rumah terkutuk atau sesuai dengan namanya yakni pemukiman.

Jadwal Tayang dari Film Pemukiman Setan

Sutradara dari film ini adalah Imron Ayyikayu dan Zulkarnaen yang merupakan penulis naskah dari film tersebut. Kemudian film ini akan diproduseri oleh Linda Gozal, yang kabarnya akan segera tayang pada bioskop.

Menurut kabarnya film ini akan tayang pada seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 25 Januari 2024 mendatang. Mangga sobat djava catat tanggalnya untuk film tersebut. Kemudian film ini juga akan menghadirkan pemain ternama diantaranya ada:

  • Maudy Effrosina sebagai Alin
  • Adinda Thomas sebagai Sukma
  • Bhisma Mulia sebagai Gani
  • Daffa Wardhana sebagai Fitrah
  • Ashira Zamita sebagai Zia
  • Agus CH Mahesa
  • Jared Ali
  • Putri Ayudya sebagai Mbah Sarap
  • Rizky Hanggono
  • Teuku Rifnu Wikana sebagai Urip

Bagaimana nih kelanjutan dari kisah Film Pemukiman Setan? Yuk simak langsung sinopsis yang akan dibagikan media djava untuk sobat djava tentunya.

Sinopsis dari Film Pemukiman Setan

Film ini akan mengisahkan sebuah kisah dari pahitnya hidup seorang perempuan yang bernama Alin (Maudy Effsina) yang memiliki beberapa masalah. Selain ia mengalami guncangan karena trauma atas kekerasan yang diberikan oleh keluargnya. Ia juga mau tidak mau menerima keadaan tentang kesulitan ekonomi.

Kemudian Alin ini mempunyai ide untuk mencari bagaimana ia bisa mendapatkan uang dengan cepat. Lalu ia berencana untuk mengajak temanya untuk melakukan sebuah perampokan pada rumah-rumah orang kaya.

Alin pun dengan berpikir panjang mengikuti ketiga temannya tersebut untuk merampok sebuah rumah yang letaknya terpencil dari perkotaan. Namun rumah itu memiliki banyak sekali barang antik yang mereka pikir itu sangat berhaga dan bernilai mahal jika mereka menjualnya.

Tibalah pada hari dimana mereka merampok rumah tersebut yang menyimpan banyak barang-barang antik yang berharga. Mereka tanpa meyadari kejanggalan yang mereka rasakan ketika mereka lakukan hal tersebut.

Rumah yang mereka rampok tersebut memiliki sebuah misteri yakni sebuah rahasia bahwa rumah tersebut terkutuk. Hingga setelah perampokan tersebut nyawa Alin dan ketiga kawannya tersebut dalam bahaya.

Bagaimana kisah kelanjutan dari film tersebut? Apakah Alin dan teman-temannya akan berhasil dari jeratan pemukiman setan tersebut? Ataukah malah terperangkap dari rumah terkutuk tersebut? Untuk menjawab semua pertanyaan tersebut sobat djava harus wajib menontonya pada tanggal 25 Januari 2024.

Mungkin cukup informasi seputar Film Suami yang Lain yang sudah media djava bagikan secara lengkap. Baik sinopsis dan jadwal tayang dari film. Kemudian buat sobat djava yang tidak mau ketinggalan update informasi dan artikel lainnya. Pantengin terus website dari media djava di Djavatoday.com. (Husni/Djavatoday)

Rekomendasi Drama Korea Terbaru dengan Berbagai Pilihan Genre

Drama Korea terbaru ini bisa bikin kamu terhibur dengan merasakan perjalanan cerita yang mengesankan. Meski belum lama rilis, drama Korea yang menghebohkan dunia entertainment...

Glenn Fredly The Movie, Perjuangan Musisi Hingga Meraih Kesuksesan

Glenn Fredly The Movie adalah sebuah film sekaligus untuk mengenang kisah Musisi legendaris dari seorang penyanyi yang bernama Glenn Fredly. Film ini juga selain...

Dua Hati Biru, Sinopsis Sekuel Kisah Film Dua Garis Biru

Dua Hati Biru merupakan film lanjutan dari film sebelumnya yang berjudul Dua Garis Biru yang tayang pada tahun 2019. Film tersebut telah berhasil menyita...

Film Horor Siksa Kubur, Sinopsis Kisah Menyeramkan Orang Meninggal Dunia

Film Horor Siksa Kubur ini akan menceritakan sebuah kisah tentang bagaimana mengerikannya kondisi di alam kubur. Film ini kabarnya terinspirasi dari sebuah film pendek...

Terpopuler

Lainnya