Jumat, Mei 24, 2024

Film Mohon Doa Restu, Sinopsis Lika-Liku Persiapan Rencana Pernikahan

Film Mohon Doa Restu merupakan film drama yang terinspirasi dari budaya kita yakni ikatan pernikahan yang memang sangat rumit jika dijelaskan. Sebab dari adanya sebuah pernikahan maka secara tidak langsung sedang mempersatukan dua orang yang berbeda.

Bukan hanya dua orang saja tetapi kedua budaya yang memang berlatarbelakang yang berbeda, sehingga drama-drama pernikahan sering muncul. Alasan tersebutlah yang menjadi akar dari film ini yang disutradarai oleh Ody Harahap. Ody Harahap menyatakan bahwa proses pernikahan begitu khas dengan budaya Indonesia.

Tidak berlama-lama lagi berikut adalah sinopsis dari Film Mohon Doa Restu yang akan media djava bagikan: 

Sinopsis dari Film Mohon Doa Restu

Film Mohon Doa Restu ini akan bermulai langsung dengan adegan keriuhan tentang berita di dalam akun sosial media salah satu pasangan. Kedua pasangan tersebut Bernama Satya (Jefri Nichol) dan (Syifa  Hadju) yang sudah meng-upload pas foto berlatarbelakang biru. Sontak para awak media menjadi ramai, pasalnya pas foto biru mengidentifikasikan tentang pernikahan.

Tetapi kabar tersebut memang benar adanya, Jefri dan Syifa memang sudah ingin mendaftarkan diri ke Kator Urusan Agama (KUA) untuk melakukan pernikahan. Namun yang ramai tidak hanya media sosial saja melainkan kedua besan mereka berdua.

Pada awal film drama ini kita akan diperlihatkan bagaimana kisah dari kedua pasangan tersebut yang akan melangsungkan sebuah pernikahan. Kedua ibu mereka pun ikut campur tangan dari keriuhan acara persiapan pernikahan mereka yakni Cut Mini dan Sarah Sechan.

Mereka berdua sudah bersahabat sejak lama namun juga keduanya memiliki sifat dan latar belakang yang jauh berbeda. Dimana Satya yang memiliki sifat penurut yang setiap keputusannya selalu membutuhkan persetujuan dari sang ibu Sarah Sechan. Yang membuat khawatir Mel tentang pernikahan yang akan segera berlangsung.

Sedangkan Mel mempunyai sifat yang mandiri dan segala keputusannya selalu ia ambil tanpa memerlukan validasi dari orang lain.  Sehingga Mel harus dihadapkan dengan kesibukan yang lebih dalam hal urusan persiapan pernikahan.

Namun karena perbedaan tersebut kedua ikatan yang sudah lama dibangun akan terancam rusak, pada menjelang pernikahan justru Mel ragu dengan Satya. Mel merasa takut salah memilih pasangan dengan alasan Satya yang tidak berani mengejar keinginannya sendiri. Karena Satya masih terpaku dengan keputusan ibunya tersebut.

Bagaimana kisah kelanjutannya apakah Satya dan Mel akan berhasil mengelar sebuah pernikahan yang sudah mereka rancang? Ataukah bakal batal karena perbedaan mereka? Untuk menjawab kedua pertanyaan tersebut berikut media djava bagikan jadwal tayang dari Film Mohon Doa Restu:

Jadwal Tayang dari Film Mohon Doa Restu

Film ini kabarnya akan tayang pada seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 26 Oktober 2023 mendatang. Buat sobat djava yang menyukai genre drama konflik film ini tidak boleh dilewatkan tentunya apalagi bisa menjadi referensi muda-mudi yang masih lajang.

Kemudian selain dibintangi oleh dua pemeran utama yakni Jefri Nichol dan Syifa Hadju, pemain lainnya ada Cut Mini Theo, Sarah Sechan. Lalu ada Kiki Narendra, Dea Panendra, Abdurrahman Arif, dan deretan pemeran lainnya. Film ini sekaligus akan menampilkan Bandung sebagai latar cerita yang paling banyak diambil dalam film tersebut.

Mungkin cukup informasi seputar Film Mohon Doa Restu yang sudah media djava bagikan secara lengkap. Kemudian buat sobat djava yang tidak mau ketinggalan update informasi dan artikel lainnya. Pantengin terus website dari media djava di Djavatoday.com. (Husni/CN/Djavatoday)

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Kisah Melawan Realita Hidup

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa merupakan film yang diadaptasi dari novel yang berjudul “Tuhan, Izinkan Aku Menjadi Pelacur (2003). Novel tersebut merupakan karangan dari...

Sinopsis The Architecture of Love, Penemuan Cinta di New York

The Architecture of Love adalah film bioskop yang baru saja tayang pada tanggal 30 April kemarin. Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Ika...

Film Horor Terbaru Do You See What I See: First Love

Film Horor Terbaru Do You See What I See: First Love adalah film horor yang segera menyapa sobat djava dengan penuh kejutan. Film ini...

Rekomendasi Drama Korea Terbaru dengan Berbagai Pilihan Genre

Drama Korea terbaru ini bisa bikin kamu terhibur dengan merasakan perjalanan cerita yang mengesankan. Meski belum lama rilis, drama Korea yang menghebohkan dunia entertainment...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya