Minggu, April 14, 2024
namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Film Mendung Tanpo Udan, Kisah Romansa yang Penuh Lika-Liku

namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Film Mendung Tanpo Udan adalah film yang bergenre drama romansa yang ceritanya unik dan menarik yang tidak boleh dilewatkan oleh sobat djava. Film tersebut merupakan adaptasi dari sebuah karya tulis novel yang berjudul sama pula. Novel tersebut merupakan karangan dari Fairuzul Mumtaz.

Isi dari cerita Novel Mendung Tanpo Udan ini terinspirasi dari sebuah lagu yang telah viral dan masuk kek kanca Nasional dan sudah di cover oleh jutaan Musisi pula. Judul lagunya pun sama dengan judul film yang akan diangkat merupakan karya dari Kukuh Prasetya.

Hingga Kris Budiman dan Gianluigi Christoikov sebagai penulis tertarik untuk membuat naskah skrip terkait Film Mendung Tanpo Udan. Lalu produksi dan sutradara yakin NANT Entertainment dan Kris Budiman memilih lokasi syuting di Yogyakarta dengan Bahasa Jawa.

Sinopsis dari Film Mendung Tanpo Udan

Film Mendung Tanpo Udan sebenarnya film yang romansa yang akan menceritank tentang kisah cinta dari Udan (Erick Estrada) dengan Mendung (Yunita Siregar). Walaupun mereka sepasang kekasih, namun dari sudut padang tentang masa depan mereka jauh berbeda.

Dimana Mendung yang berstatus mahasiswa yang berkuliah di Jurusan Farmasi dan memiliki sebuah keinginan untuk menjadi wanita karir. Sedangkan Udan yang berstatus sebagai mahasiswa yang idealis tinggi dan mempunyai mimpi untuk menjadi seorang musisi. 

Kemudian dari kepribadiannya juga mereka berdua sangatlah berbeda gimana Udan yang terlalu cuek dan santai dalam hal penampilan. Sedangkan Mendung yang sangat peduli dengan hal tersebut lantaran lingkungannya yang mengharuskan ia seperti itu.

Hingga hubungan mereka harus diuji untuk memilih apakah akan bertahan pada persimpangan dari perbedaan mereka. Mereka harus memilih apakah harus mengandalkan keberuntungan atau realistis terkait masa depannya. Karena perbedaan tersebutlah membuat muncul konflik yang cukup serius bagi hubungan mereka berdua.

Perbedaan mereka pun semakin jelas ketika Mendung lebih dahulu bisa lulus kuliah karena ia memang fokus dalam kuliah. Sedangkan Udan yang mengejar mimpinya tersebut terhambat dalam urusan kuliah sehingga membuatnya tak kunjung lulus juga.

Karena hal tersebut Mendung berkesimpulan, apakah Udan serius menjalani hubungan dengan dirinya atau tidak. Ujian hubungan mereka semakin memuncak ketika hadirnya seorang Will yang berusaha mendekati Mendung. Will ini tidak terlalu memiliki perbedaan dengan Mendung hingga membuat konflik hubungan mereka semakin memuncak.

Udan pun merasa dilema, apakah ia akan memilik menjadi seorang Musisi ataukah tetap memperjuangkan cintanya? Kemudian berikut ini ada sederat pemain dan spoiler jadwal tayang dari Film Mendung Tanpo Udan:

Jadwal Tayang dari Film Mendung Tanpo Udan

Untuk pemeran film ini melibatkan aktor, artis, dan komedian hingga talenta seniman yang ada di Yogyakarta. Berikut daftar pemainnya yaitu Erick Estrada, Yunita Siregar, Marcel Darwin, Kery Astina, Aulia Deas, Yati Pesek, Tommy Limm, Elgi Purnama. Kemudian ada Jenda McClover, Alit Shitlicious, Oom Leo Karaoke, Bimacho, Migga Sadewa, Wijil, Popo Java, Gepeng Kesana-Kesini, Shaggydog , dan Alit Jabang Bayi.

Film ini rencananya tayang akhir tahun 2023 atau paling lambat 2024 dengan durasi 100 menit. Untuk lebih tepatnya jadwal tayang dari Film Mendung Tanpo Udan mulai tanggal 29 Febuari 2024 mendatang. Nah mungkin itu bisa langsung sobat djava catat agar tidak ketinggalan filmnya. (Husni/Djavatoday)

Dua Hati Biru, Sinopsis Sekuel Kisah Film Dua Garis Biru

Dua Hati Biru merupakan film lanjutan dari film sebelumnya yang berjudul Dua Garis Biru yang tayang pada tahun 2019. Film tersebut telah berhasil menyita...

Film Horor Siksa Kubur, Sinopsis Kisah Menyeramkan Orang Meninggal Dunia

Film Horor Siksa Kubur ini akan menceritakan sebuah kisah tentang bagaimana mengerikannya kondisi di alam kubur. Film ini kabarnya terinspirasi dari sebuah film pendek...

Badarawuhi di Desa Penari, Film Horor Mengisahkan Sosoknya Lebih Detail

Badarawuhi di Desa Penari ini akan berfokus kepada salah satu tokoh mitos misterius yang di kenal dengan Badarawuhi. Ia terkenal dengan sosok cantik berwujud...

Sinopsis Exhuma, Film Horor Terlaris Korea Awal 2024

Siapa yang belum mengetahui Exhuma? Salah satu film horor terlaris Korea awal 2024. Film ini sangat menarik bagi penoton, terbukti pada 16 Maret 2024...

Terpopuler

Lainnya