Jumat, Mei 24, 2024

Film Laga Freelance, Sinopsis Film Aksi dari John Cena

Film Laga Freelance ini merupakan film yang bakal mencuri perhatian penonton, khusunya para penonton yang suka genre drama aksi laga. Terlebih-lebih karena tokohnya yakni ada Jhon Cena yang akan siap mendebarkan ketikan menonton.

Film ini akan menceritakan pengalaman dari seorang wartawan lepas yang tidak bakal kebayang akan petualangan seru yang sedang menunggunya. Wartawan lepas tersebut terpaksa harus terjebak dalam kondisi peristiwa melarikan dari dan bertahan hidup.

Informasi lain Tentang Film Laga Freelance

Berdasarkan trailer dari Youtube dari Relativity media mengabarkan Film Laga Freelance akan tayang pada tanggal 6 Oktober 2023. Film tersebut baru tayang di negara asalnya yakni Amerika. Namun belum ada kabar tentang kapan penayangan film ini di negera tanah air.

Sutradara dari film ini adalah Pierre Morel yang sudah biasa membuat film-film yang menakjubkan. Kemudian yang akan menjadi rumah produksinya ada dari Relativity Media yang sudah menayangkan trailer di Platfrom Youtube.

Kabarnya film ini sudah menghabiskan biaya sebesar 40 juta dollar dengan harapan dari sutradara. Agar para penonton akan mendapatkan pengalaman menarik dari sinematik yang luar biasa.

Film ini akan berdurasi kurang lebih sekitar 108 menit dan akan diperankan oleh para pemain ternama yakni Alison Brie, John Cena. Selain itu ada  Alice Eve, Christian Slater, Marton Csokas, Juan Pablo Raba, Julianne Arrieta. dan juga ada Molly Mccann, Sebastian Eslava, Roberto Cano, Daniel Toro 

Sinopsis dari Film Laga Freelance

Pada awal Film Laga Freelance ini kita akan langsung memperliatkan Claire seorang wartawan lepas akan ditugaskan untuk mewawancarai seorang presiden. Presiden tersebut berasal dari Kota Venegas, Claire ini akan ditemani oleh seorang mantan Pasukan Khusus yang Bernama Mason.

Namun ditengah-tengah wawancara ada peristiwa yang tidak terduga yakni ada kudeta antara militer yang mengincar sang Presiden Venegas. Sehingga yang tadinya misi hanya ingin mewawancarai presiden berubah menjadi misi bertahan hidup.

Claire dan Mason terpaksa terlibat dalam perisitiwa kudeta yang dilakukan militer Venegas dengan tujuan untuk mengambil alih negara. Pada serangan awal Mason berhasil menyelamatkan Claire dari serangan militer tersebut.

Namun mereka harus tetap melarikan diri dan bertahan hidup sambil terus waspada dari peristiwa yang menegangkan tersebut. Beruntung Claire ditemani oleh Mason yang notabenenya mantan dari pasukan khusus.

Pada trailer diperlihatkan kemahiran dari Mason dalam bertempur, sehingga mereka berdua bekerja sama untuk melarikan diri dan bertahan hidup. Sampailah mereka memasuki hutan dan mereka harus mempunyai cara untuk bisa keluar hidup-hidup dari hutan tersebut.

Bagaimana kisah selanjutnya? Apalah Mason berhasil membawa dirinya dan Claire keluar dari hutan hidup-hidup? Ataukah mereka tertangkap oleh para tentara dari peristiwa kudeta militer?

Itulah informasi seputar Film Laga Freelance yang sudah media djava bagikan cukup lengkap. Kemudian buat sobat djava yang tidak mau ketinggalan update informasi dan artikel lainnya. Pantengin terus website dari media djava di Djavatoday.com. (Husni/CN/Djavatoday)

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Kisah Melawan Realita Hidup

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa merupakan film yang diadaptasi dari novel yang berjudul “Tuhan, Izinkan Aku Menjadi Pelacur (2003). Novel tersebut merupakan karangan dari...

Sinopsis The Architecture of Love, Penemuan Cinta di New York

The Architecture of Love adalah film bioskop yang baru saja tayang pada tanggal 30 April kemarin. Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Ika...

Film Horor Terbaru Do You See What I See: First Love

Film Horor Terbaru Do You See What I See: First Love adalah film horor yang segera menyapa sobat djava dengan penuh kejutan. Film ini...

Rekomendasi Drama Korea Terbaru dengan Berbagai Pilihan Genre

Drama Korea terbaru ini bisa bikin kamu terhibur dengan merasakan perjalanan cerita yang mengesankan. Meski belum lama rilis, drama Korea yang menghebohkan dunia entertainment...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya