Jumat, Mei 31, 2024

Film Imam Tanpa Makmum, Kisah Cinta Imam dalam Mencari Jodoh

Film Imam Tanpa Makmum ini merupakan film terbaru dari tanah air yang memiliki genre tentang drama romansa yang akan tayang pada bulan depan. Buat sobat djava yang para pencinta film pasti hal ini akan menjadi kabar gembira tentunya.

Sutradara yang sekaligus akan menjadi pemain utama dalam film ini adalah Syakir Daulay ini akan menceritakan perjalanan untuk mencari jodoh. Syakir Daulay ini akan berperan sebagai Imam yang memiliki dorongan dari kedua orang tuanya untuk segera menikah.

Namun setelah Imam menemukan pujaan hatinya, malah sang ibu tidak merestui hubungan dari mereka berdua. Bagaimana nih sobat djava menarik bukan? Untuk itu berikut akan media djava bagiakan bocoran dari synopsis filmnya:

Sinopsis dari Film Imam Tanpa Makmum

Film Imam Tanpa Makmum ini akan mengisahkan kisah cinta dari seorang pemuda yang Bernama Imam (Syajir Daulay). Imam jatuh hati pada seorang gadis Bernama Naira (Vonny Felicia) yang merupakan seorang pemain biola. Imam kenal dengan Naira pada rumah singgah yang menampung para anak jalanan, rumah tersebut kebetulan punyanya Naira.

Kedua orang tua Imam yang memiliki karakter untuk menginginkan Imam untuk segera menikah yang membuat ia harus segera  mencari jodohnya. Sangking ingin cepatnya nama pemberian Imam pun dapat diartikan untuk segera bisa memiliki seorang istri. Begitulah alasan kedua orang tua Iman menamakan anaknya.

Namun pemikiran Imam dan kedua orang tuanya sangatlah berbeda, Imam malah menyikapi tentang pernikahan lebih santai dan tidak ingin terburu-buru. Alasannya Imam yang pasti belum siap untuk membangun sebuah rumah tangga. 

Kemudian dukungan dari kakak-kakak Iman yang juga setuju dengan pendapat orang tua ini selalu memberikan isyarat kepada Imam. Namun Imam tetap pada pendiriannya dan menghiraukan isyarat tersebut.

Hingga pada suatu momen Imam bertemu dengan seorang Naira seorang perempuan yang sangat perduli dengan nasib anak jalanan.  Tidak lama mereka menjalani hubungan, akhirnya Imam memutuskan untuk serius dalam hubungan tersebut. Imam juga memiliki panggilan khusus untuk Naira yakni Humaira yang merupakan panggilan Nabi Muhammad SAW kepada Siti Aisyah.

Namun Ketika Imam memperkenalkan Naira kepada ibunya, tetapi ibunya malah tidak setuju dengan hubungan mereka. Lantaran ibunya beranggapan bahwa Naira itu sebagai wanita malam yang pekerjaan juga di tempat hiburan malam. 

Tetapi Imam tetap kekeh dan yakin bahwa Naira merupakan Perempuan yang baik dan pantas untuk menjadi istri dari Imam. Bagaimana kisah kasih dari Imam dan Naira? Apakah meraka berhasil menyakinkan Mamak ibu Imam? 

Untuk menjawab semua pertanyaan tersebut, berikut media djava akan bagikan jadwal tayang dari filmnya:

Jadwal Tayang dari Film Imam Tanpa Makmum

Berdasarkan dari informasi yang didapatkan oleh media djava, Film Imam Tanpa Makmum ini akan tayang pada seluruh bioskop Indonesia pada bulan Oktober. Tepatnya pada tanggal 19 Oltober 2023 mendatang.

Film ini akan memiliki durasi kurang lebih 120 menit dengan genre drama komedi dan ditambah dengan romansa. Film ini juga akan dibintangi oleh sederet pemain ternama diantaranya ada Syakir Daulay sebagai Imam, Vonny Velicia sebagai Naira, Rayisa Nayla Salwaa, Cut Mini sebagai Mamak, dan Lukman Sardi.

Mungkin cukup informasi seputar Film Imam Tanpa Makmum yang sudah media djava bagikan secara lengkap. Kemudian buat sobat djava yang tidak mau ketinggalan update informasi dan artikel lainnya. Pantengin terus website dari media djava di Djavatoday.com. (Husni/CN/Djavatoday)

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Kisah Melawan Realita Hidup

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa merupakan film yang diadaptasi dari novel yang berjudul “Tuhan, Izinkan Aku Menjadi Pelacur (2003). Novel tersebut merupakan karangan dari...

Sinopsis The Architecture of Love, Penemuan Cinta di New York

The Architecture of Love adalah film bioskop yang baru saja tayang pada tanggal 30 April kemarin. Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Ika...

Film Horor Terbaru Do You See What I See: First Love

Film Horor Terbaru Do You See What I See: First Love adalah film horor yang segera menyapa sobat djava dengan penuh kejutan. Film ini...

Rekomendasi Drama Korea Terbaru dengan Berbagai Pilihan Genre

Drama Korea terbaru ini bisa bikin kamu terhibur dengan merasakan perjalanan cerita yang mengesankan. Meski belum lama rilis, drama Korea yang menghebohkan dunia entertainment...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya