Selasa, Juli 9, 2024

Film Horor Rambut Kafan, Sinopsis Kisah Keluarga di Kelilingi Mala Petaka!

Film Horor Rambut Kafan merupakan film horor segera tayang pada pertengahan bulan Januari mendatang. Mengisahkan sebuah keluarga yang menjadi korban ilmu hitam yang pelakunya dari pihak keluarga sendiri.

Film ini akan disutradarai oleh Helfie Kardit yang sudah terbiasan meluncurkan film horor yang sudah sukses menggait penonton. Kemudian tim produksi dari film ini ada Voxinema dengan produser dari Shankar R yang ikut menyukseskan film ini.

Bagaimana keseruan dari film ini? Yuk langsung saja simak sinopsis dari Film Horor Rambut Kafan dari media djava today:

Sinopsis Film Horor Rambut Kafan

Film Horor Rambut Kafan ini akan mengisahkan kehidupan dari seorang pengusaha sukses dan pekerja keras yang Bernama Anwar (Yama Carlos). Kemudian Anwar ini telah mempunyai seorang putri yang bernama Tari (Bulan Sutena).

Walaupun terlihat mempunyai kehidupan yang mapan Anwar mempunyai masalah terkait penyakit dari istrinya yang bernama Mirna (Virnie Ismial). Mirna ini mempunyai kondisi kesehatan yang sangat memprihatinkan. Sehingga Tari selaku anaknya dengan sabar mengurus ibunya yang sedang mengidap sakit tersebut.

Alasan Mirna mengidap penyakit tersebut juga belum jelas kenapa itu bisa terjadi, hanya saja ia baru saja keguguran hingga tiga kali. Akibat dari ketiga kali guguran tersebut Mirna mengalami kondisi fisik yang aneh hingga mengidap penyakit aneh tersebut.

Hingga akhirnya Mirna pun mengembuskan nafas terakhirnya dan meninggalkan suami dan anaknya. Sebelum meninggal Mirna menyampaikan sesuatu kepada Tari namun pesannya tersebut tidak begitu jelas jika diartikan.

Ditengah duka masalah lain pun datang ketika Suban (Aiman Ricky) selaku adik kandung Anwar tiba-tiba meminta harta warisan. Pihak dari keluarga anwar berkeinginan untuk menjual rumah warisannya tersebut.

Hingga Tari pun mencurigai bahwa Suban ada kaitanya dengan kejadian mistis yang terjadi sebelum ibunya meninggal. Untuk itu Tari pun mencari tahu misteri tentang kematian dari ibunya lebih mendalam.

Untuk menguak misteri tersebut Tari dibantu oleh Navi (Maghara Adipura) yakni seorang pemuda yang mencoba ingin naksi kepada Tari. Lalu mereka berusaha untuk mengungkap kebenaran dibalik kemunculan tiba-tiba Suban dan wanita yang bernama Gendis (Catherine Wilson).

Gendis ini diduga telah lama menggunakan atau melakukan pratek tentang ilmu hitam, hingga Tari telah menemukan fakta-fakta yang mencurigakan. Dan kemudian kebenaran lain adalah ternyata dia telah dikelilingi oleh orang-orang misterius. Memiliki maksud untuk membawa petaka bagi Tari dan keluarganya.

Jadwal Tayang dari Film Horor Rambut Kafan

Film ini kabarnya akan tayang pada layar kaca bioskop Indonesia mulai tanggal 18 Januari 2024 mendatang. Lalu bagaimana kisah kelanjutan dari Film Horor Rambut Kafan ini? Apakan Tari akan berhasil menguak misterinya? Yuk langsung catat aja tanggal perdana tayang dari film ini. 

Jangan sampai ketinggalan ya. Mungkin cukup informasi seputar Film Suami yang Lain yang sudah media djava bagikan secara lengkap. Baik sinopsis dan jadwal tayang dari filmnya. Kemudian buat sobat djava yang tidak mau ketinggalan update informasi dan artikel lainnya. Pantengin terus website dari media djava di Djavatoday.com. (Husni/Djavatoday)

5 Series Zara Adhisty yang Worth to Watch

Series Zara Adhisty ini tak ada habisnya. Kemampuan beradu peran mantan ex JKT48 yang satu ini memang udah gak perlu diragukan lagi. Jadi gak...

Rekomendasi Drama Korea Populer yang Nggak Sampai 10 Episode

Rekomendasi drama Korea dengan episode terbatas ini bisa kamu tamatkan dalam waktu sebentar, lho! Maraton nonton seharian pada waktu lenggang menjadi rutinitas para K-drama...

5 Superhero Asal Indonesia, Gak Kalah Keren dari Superhero Luar Negeri!

Indonesia juga punya superhero yang keren-keren, loh. Beberapa di antaranya bahkan memiliki kisah yang menarik dan dijadikan sebuah film layar lebar. Superhero asal Indonesia...

Film Ipar Adalah Maut: Sinopsis, Pemeran, dan Fakta Menarik di Dalamnya

Film Ipar Adalah Maut kini tengah menjadi perbincangan hangat di industri perfilman. Film ini disutradari oleh Hanung Bramantyo dan diproduksi oleh MD Pictures. Tayang...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Dirgahayu Bhayangkara
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2
Dirgahayu Bhayangkara

Terpopuler

Lainnya