Jumat, Mei 24, 2024

Film Horor Panggonan Wingit, Sinopsis Kisah Dampak Warisan Orang Tua

Film Horor Panggonan Wingit ini merupakan film yang akan menyapa sobat djava pada akhir bulan November mendatang. Sudah tidak dipungkiri lagi bahwa film horor adalah film yang menjadi kian favorit dalam dunia perfilman. Genre film ini seakan tidak ada bosannya untuk menampilkan kisah-kisah diluar nalar dan penonton juga bisa terpaku padanya.

Dengan hasil Garapan sutradara yang sudah berpengalaman yakni Guntur Soeharjanto yang kemarin sukses dengan karyanya yakni Makmum 2. Untuk membuat film ini semakin mendapatkan Gap, Guntur mengambil alurnya berdasarkan dengan kisah nyata.

Yaps film ini merupakan kisah yang sudah ada pada masyarakat Semarang, yang kemudian diangkat menjadi kisah film. Bagaimana nih, apakah sobat djava penasaran? Jika iya, berikut media djava bagikan sinopsis dari Film Horor Panggonan Wingit:

Sinopsis dari Film Horor Panggonan Wingit

Film Horor Panggonan Wingit ini akan mengisahkan seorang anak yang baru saja ditinggalkan ayahnya meninggal dunia. Anak tersebut Bernama Raina dan adiknya yang kemudian mendapatkan sebuah warisan harta dari mendiang ayahnya tersebut.

Bentuk warisan yang didapatkan mereka ini berupa sebuah hotel yang memiliki lantai tiga. Kendati senang setelah menerima dan mengelola hotel tersebut, justru keduanya malah merasa ada sesuatu yang aneh.

Ada sebuah kamar dalam hotel tersebut yang terletak pada lantai tiga, namun cuma kamar tersebut yang tidak mempunyai nomor kamar. Dan konon kamar tersebut sudah lama dihuni oleh sosok wanita berkulit putih dan rambutnya juga.

Karena hotel yang merupakan warisan dari ayahnya ini akan membuat keduanya masuk ke dunia mistis yang akan membuat mereka kesulitan. Mereka mencoba mencari asal-usul misterius tentang kamar tersebut.

Namun setelah mereka mencari tau lebih dalam, mereka dihadapkan pada sebuah rahasia-rahasia yang ada pada kamar tersebut. Mereka akan dihadapkan pada sosok keberadaan mahluk-mahluk gaib dan peristiwa yang mungkin belum mereka alami.

Jadwal Tayang dari Film Horor Panggonan Wingit

Untuk tanggalnya film ini akan tayang pada seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 30 November 2023 mendatang. Perlu kalian tahu, bahwa proses syuting film Panggonan Wingit sendiri dilakukan di sebuah hotel yang berlokasi di kawasan Rinjani, Semarang. 

Hotel tersebut telah diubah untuk menciptakan atmosfer yang mendukung cerita misterius yang hendak disampaikan dalam film ini. Dengan semua elemen ini, film Panggonan Wingit menjadi sebuah karya sinematik yang menyajikan pengalaman yang penuh dengan kejutan, misteri, dan sentuhan spiritual yang mendalam. 

Kemudian film ini akan dibintangi oleh Luna Maya sebagai Raina, Christian Sugiono sebagai Ardo, Bianca Hello sebagai Fey. Kemudian ada Egy Fedly, Firstriana Aldila, Rafael Adwel, Budi Ros sebagai Garinto, Oce Permatasari sebagai Suktini, dan Hami Diah

Buat sobat djava yang tidak mau ketinggalan update informasi dan artikel lainnya. Pantengin terus website dari media djava di Djavatoday.com. (Husni/CN/Djavatoday)

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Kisah Melawan Realita Hidup

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa merupakan film yang diadaptasi dari novel yang berjudul “Tuhan, Izinkan Aku Menjadi Pelacur (2003). Novel tersebut merupakan karangan dari...

Sinopsis The Architecture of Love, Penemuan Cinta di New York

The Architecture of Love adalah film bioskop yang baru saja tayang pada tanggal 30 April kemarin. Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Ika...

Film Horor Terbaru Do You See What I See: First Love

Film Horor Terbaru Do You See What I See: First Love adalah film horor yang segera menyapa sobat djava dengan penuh kejutan. Film ini...

Rekomendasi Drama Korea Terbaru dengan Berbagai Pilihan Genre

Drama Korea terbaru ini bisa bikin kamu terhibur dengan merasakan perjalanan cerita yang mengesankan. Meski belum lama rilis, drama Korea yang menghebohkan dunia entertainment...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya