Rabu, April 10, 2024
namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Film Horor Munkar, Teror dari Kisah Hantu Herlina Pembalas Dendam

namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Film Horor Munkar ini akan mengisahkan legenda urban yang sangat terkenal dari daerah Lamongan, Jawa Timur yaitu Herlina. Namun sayang, film ‘Munkar’ rupanya masih mengungkap banyak misteri. Meski belum ada informasi jelas mengenai plotnya, tapi masih ada spekulasi bahwa film ini terinspirasi dari kisah Herlina.

MD Pictures dan Pichouse Films ini adalah selaku produser film ‘Munkar’, kemudian disutradarai oleh Anggy Umbara. Langsung saja simak berikut bocoran dari sinoposisnya:

Sinopsis dari Film Horor Munkar

Film Horor Munkar ini akan mengisahkan kisah seorang wanita yang Bernama Herlina yang meninggal karena kecelakaan. Berawal dari kebiasan Herlina yang memiliki kepribadian unik yakni suka mencari perhatian dari orang lain.

Biasanya orang akan merasa down atau depresi ketika ia mengalami perundungan dari teman-temannya. Namun Herlin aini justru kebalikannya ia malahan senang jika teman-temannya melakukan buly kepadanya.

Herlina tidak merasakan sakit hati ketika temannya melakukan perundungan, melainkan ia tertawa atas perlakuannya tersebut. Kepribadian aneh Herlina ini semakin menjadi-jadi ketika ia mencoba mencari perhatian dengan mencuri cincin.

Cincin tersebut adalah cincin berhaga milik istri dari Kyai yang merupakan pengasuh pesantren disana. Kemudian berita cicin menghilang pun sampai kepada semua siswa murid pesantren, dan kemudian selurh siswa pun digeledah tasnya.

Setelah semuanya digeledah, benar saja cincin milik istri Kyai tersebut berada pada Herlina, Setelah ia ketahuan mencuri, Herlina kabur dari pesantren tersebut, Namun Na’as saat perjalanan kabur tersebut Herlina mengalami kecelakaan dan kemudian meninggal dunia.

Kecelakaan tersebut diakibatkan karena Herlina tertabrak mobil ketika mencoba kabur dari pesantren. Selepas meninggalnya Herlina yang notabanenya bukan manusia lagi, ia kembali ke pesantren tersebut.

Hingga selepas itu teror demi teror dan kejadian mengerikan bermunculan di pesantren yang Herlina tinggal sebelum akhirnya ia meninggal dunia. Bagaimana nih sobat djava, menari buka? Mau tau kelanjutan ceritanya? Yuk simak berikut bocoran dari jadwal tayang dari media djava:

Jadwal Tayang dari Film Horor Munkar

Berdasarkan unggahan poster dan trailer dari Film Horor Munkar pada halaman Instgaram pada tanggal 23 Oktober 2023. Film ini akan tayang pada seluruh bioskop Indonesia pada 7 febuaro 2024 mendatang.

Kemudian film ini juga akan dibintangi sederat pemain terkenal dalam kepiawaiannya beradu acting, yaki nada:

  • Ratu Sofya sebagai Herlina
  • Kaneishia Yusuf
  • Khadijah Aruma
  • Saskia Chadwick
  • Adhisty Zara
  • Elma Theana
  • Tio Pakusadewo
  • Ayu Hastari
  • Miqdad Addausy
  • Husein Al Athas
  • Vonny Anggraini
  • Santana Sartana

Mungkin cukup informasi seputar Film Suami yang Lain yang sudah media djava bagikan secara lengkap. Baik sinopsis dan jadwal tayang dari filmya. Kemudian buat sobat djava yang tidak mau ketinggalan update informasi dan artikel lainnya. Pantengin terus website dari media djava di Djavatoday.com.

Dua Hati Biru, Sinopsis Sekuel Kisah Film Dua Garis Biru

Dua Hati Biru merupakan film lanjutan dari film sebelumnya yang berjudul Dua Garis Biru yang tayang pada tahun 2019. Film tersebut telah berhasil menyita...

Film Horor Siksa Kubur, Sinopsis Kisah Menyeramkan Orang Meninggal Dunia

Film Horor Siksa Kubur ini akan menceritakan sebuah kisah tentang bagaimana mengerikannya kondisi di alam kubur. Film ini kabarnya terinspirasi dari sebuah film pendek...

Badarawuhi di Desa Penari, Film Horor Mengisahkan Sosoknya Lebih Detail

Badarawuhi di Desa Penari ini akan berfokus kepada salah satu tokoh mitos misterius yang di kenal dengan Badarawuhi. Ia terkenal dengan sosok cantik berwujud...

Sinopsis Exhuma, Film Horor Terlaris Korea Awal 2024

Siapa yang belum mengetahui Exhuma? Salah satu film horor terlaris Korea awal 2024. Film ini sangat menarik bagi penoton, terbukti pada 16 Maret 2024...

Terpopuler

Lainnya