Sabtu, Juli 20, 2024

Film Horor Lampir, Sinopsis dari Cerita Sosok Mak Lampir Penunggu Vila

Film Horor Lampir ini akan mengisahkan tentang sosok legend dari kisah rakyat yang bernama Mak Lampir. Film ini tentunya sayang sekali untuk dilewatkan sobat djava, khususnya para pencinta film horor. Sebab Mak Lampir yaitu sosok hantu legendaris yang populer pada era 90-an.

Sutradara dari film ini adalah Kenny Gulardi yang bekerja sama dengan rumah produksi dari Sinergi Pictures.

Menariknya, Kenny Gulardi ini pernah mengsukseskan filmnya dengan tema yang sama yang berjudul “Perjamuan Iblis” (2023). Namun, apakah film Lampir ini akan senasib dengan film-film Kenny Gulardi sebelumnya?

Film Lampir akan menghidupkan kembali kenangan kelam bagi era 90-an tentang sosok legendaris Mak Lampir. Awalnya film ini muncul dalam drama radio dan kemudian adaptasi langsung ke layar kaca, kini Mak Lampir siap untuk menakuti para penonton di bioskop tanah air.

Untuk itu tanpa basa-basi lagi, berikut media djava bocorkan sinopsis dari Film Horor Lampir:

Sinopsis dari Film Horor Lampir

Film Horor Lampir ini akan mengisahkan sebuah kisah yang horor yang akan terjadi pada sebuah calon pasangan suami dan istri sebelum pernikahan mereka. Keduanya ini memang sedang mempersiapkan pernikahan yang akan segera dilaksanakan. 

Sebelum itu mereka terlebih dahulu akan melakukan sesi preweding atau pemotretan.Kedua pasangan tersebut bernama Wendy dan Angga yang kini sibuk untuk melakukan sesi pemotretan. Mereka akan melakukan sesi tersebut pada sebuah vila mewah dengan gaya nuansa Vintage.

Mereka juga akan mengundang teman-teman mereka yang nantinya akan diadakan sebuah pesta untuk bersenang-senang. Na’asnya mereka tidak tahu akan terjadi malapetak yang akan menimpa mereka. Sebab vila tersebut adalah sebuah vila keramat yang telah dihuni oleh sosok Lampir.

Mak lampir pada cerita Film Horor Lampir ini berniat jahat untuk menjadikan dirinya manusia cantik dan dapat hidup abadi dengan mengorbankan nyawa manusia. Tentunya korban yang akan dijadikan tumbal untuk tujuan tersebut adalah Angga, Wendy dan teman-temannya.

Demi mewujudkan tujuannya tersebut, Mak Lampir ini membuat sebuah permainan agar mereka bisa terjebak pada vila tersebut, permainan tersebut tentunya akan sangat berbahaya dan mematikan untuk Angga, Wendy dan teman-temannya. Mereka harus berjuang lebih keras agar bisa meloloskan diri mereka sendiri dari pemainan Mak Lampir.

Bagaimana kisah kelanjutanya? Akan Angga, Wendy dan teman-temannya berhasil meloloskan diri dari pemainan Mak Lampir? Ataukah justru mereka akan menjadi tumbal untuk niat jahat dari Mak Lampir? Untuk menjawab pertanyaan tersebut berikut media bocorkan jadwa tayang dari Film Horor Lampir ini:

Jadwal Tayang dari Film Horor Lampir ini

Berdasarkan peluncuran poster yang sudah dibagikan pada platfrom media sosial, kabarnya film ini akan tayang pada tanggal 14 Febuari 2024 medatang. Maga sobat djava catat tanggal tersebut agar tidak sampai ketinggalan filmnya.

Kemudian film ini juga akan memerankan banyak pemain ternama yang tentunya pandai acting untuk menemani sobat djava yang akan menonton film ini. Yakni ada Ardina Rasti, Jolene Maire, Rory Asyari, Ge Pamungkas, Gandhi Fernando, Hana Saraswati, dan Sheila Salsabila. (Husni/Djavatoday)

5 Series Zara Adhisty yang Worth to Watch

Series Zara Adhisty ini tak ada habisnya. Kemampuan beradu peran mantan ex JKT48 yang satu ini memang udah gak perlu diragukan lagi. Jadi gak...

Rekomendasi Drama Korea Populer yang Nggak Sampai 10 Episode

Rekomendasi drama Korea dengan episode terbatas ini bisa kamu tamatkan dalam waktu sebentar, lho! Maraton nonton seharian pada waktu lenggang menjadi rutinitas para K-drama...

5 Superhero Asal Indonesia, Gak Kalah Keren dari Superhero Luar Negeri!

Indonesia juga punya superhero yang keren-keren, loh. Beberapa di antaranya bahkan memiliki kisah yang menarik dan dijadikan sebuah film layar lebar. Superhero asal Indonesia...

Film Ipar Adalah Maut: Sinopsis, Pemeran, dan Fakta Menarik di Dalamnya

Film Ipar Adalah Maut kini tengah menjadi perbincangan hangat di industri perfilman. Film ini disutradari oleh Hanung Bramantyo dan diproduksi oleh MD Pictures. Tayang...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya