Rabu, Juni 19, 2024

Film Horor Kereta Berdarah, Sinopsis Kisah Perjalanan yang Menyeramkan

Film Horor Kereta Berdarah adalah film horor terbaru karya anak bangsa yang akan segera tayang pada seluruh bioskop Indonesia. Tentunya hal ini akan menjadi kabar gembira bagi sobat djava khususnya para pencinta film horor.

Tidak asing lagi buat produser Raam Punjabi yang sudah banyak meluncurkan film horor yang sukses membuat para penonton tertarik dengan aksi ketegangannya. Kemudian sutradara dari Film Horor Kereta Berdarah ini adalah Rizal Mantovani.

Lalu dibantu dengan Erwanto Alphadullah selaku produksi dari tim MVP Pictures sehingga film ini sangat sayang untuk dilewatkan. Untuk itu berikut adalah bocoran sinopsis yang akan media djava bagikan untuk sobat djava:

Sinopsis Film Horor Kereta Berdarah

Film Horor Kereta Berdarah ini akan mengisahkan sebuah perjalanan yang mengerikan yang terjadi pada sebuah kereta yang bernama Sangkara. Kisah diawali dengan keadangan seperti biasa layaknya orang yang akan berangkat menggunakan kereta pada umumnya.

Hingga keadaan mulai berubah ketika peristiwa misterius tiba-tiba terjadi yang menghantui para penumpang dengan aksi teror yang tidak diketahui dari mana. Teror tersebut sontak membuat para penumpang merasa ketakutan dan ada kejanggalan dan firasat bahwa mereka sedang dihantui.

Dimulai dari beberapa penumpang yang mulai memberikan reaksi aneh hingga bahkan ada yang sampai kehilangan kesadarannya atau kerasukan. Keadaan semakin memuncak dan kacau ketika gerbong kereta satu per satu terputus.

Kemudian para penumpang yang masih sadar pun segera untuk mencari cara agar keluar dari kereta yang menyeramkan tersebut. Sekuat dan sebisa mereka dalam mencari jalan keluar nampaknya tidak membuahkan hasil atau sia-sia.

Mahluk misterius dan korba jiwa terus bertambah hingga membuat ketegangan semakin meningkat. Apakah sebenarnya yang terjadi pada Film Horor Kereta Berdarah? Kemudian apakah misteri yang sebenarnya dari kereta berdarah? Dan mampukan para penumpang yang masih sadar menemukan jalan keluar?

Manarik bukan? Buat sobat djava yang tidak sabar untuk menontonnya, berikut media djava juga akan bocorkan jadwal tayang untuk dicatat agar tidak ketinggalan penayangan perdananya.

Jadwal Tayang dan Daftar Pemain dari Film Horor Kereta Berdarah

Berdasarkan informasi yang didapat, film ini akan segera tayang pada awal febuari yakni mulai tanggal 1 di tahun 2024 mendatang. Kemudian film ini juga akan menampilkan sederet artis ternama yakni diantaranya:

  • Fadly Faisal
  • Emil Kusumo
  • Agnes Naomi
  • Yama Carlos
  • Putri Ayudya
  • Zara Leola
  • Ruth Marini
  • Sahira Anjani
  • Patty Angelica Sandya
  • Teguh Sugiarto atau Totos Rasiti

Mungkin cukup informasi seputar Film Horor Kereta Berdarah yang sudah media djava bagikan secara lengkap. Baik sinopsis dan jadwal tayang dari filmnya. Kemudian buat sobat djava yang tidak mau ketinggalan update informasi dan artikel lainnya. Pantengin terus website dari media djava di Djavatoday.com. (Husni/Djavatoday)

5 Superhero Asal Indonesia, Gak Kalah Keren dari Superhero Luar Negeri!

Indonesia juga punya superhero yang keren-keren, loh. Beberapa di antaranya bahkan memiliki kisah yang menarik dan dijadikan sebuah film layar lebar. Superhero asal Indonesia...

Film Ipar Adalah Maut: Sinopsis, Pemeran, dan Fakta Menarik di Dalamnya

Film Ipar Adalah Maut kini tengah menjadi perbincangan hangat di industri perfilman. Film ini disutradari oleh Hanung Bramantyo dan diproduksi oleh MD Pictures. Tayang...

Film Sekawan Limo: Sinopsis, Pemain, dan Jadwal Tayang

Film Sekawan Limo merupakan salah satu film garapan Bayu Skak dan rumah produksi Starvision. Bayu Skak merupakan seorang komedian yang cukup terkenal, salah satu...

Rekomendasi Series Netflix Terbaru Juni 2024

Rekomendasi series Netflix cocok banget untuk menemani waktu senggangmu. Menonton film memang menjadi sebuah kesenangan bagi sebagian orang. Tak hanya itu, menonton film atau...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya