Sabtu, Mei 25, 2024

Film Hati Suhita, Sinopsis dan Jadwal Tayang Cinta di Pesantren 

Film Hati Suhita adalah film bergenre religi dari negara Indonesia  yang sumber referensi berasal dari sebuah novel dengan judul yang sama. Dengan judul yang sama, novel tersebut adalah karangan dari seorang penulis bernama Khilma Anis isinya mengisahkan tentang cinta segitiga.

Menariknya dari film ini adalah latar belakang yang diambil dalam film ini diambil dari tempat sebuah pesantren. Seperti yang kita tahu pesantren sangat erat dengan aturan agamanya, namun kenapa mereka bisa terjerat dalam cinta segitiga.

Dengan sutradara Archie Hekagery kemudian diproduksi pada rumah produksi Starvision yang kabarnya akan tayang pada bulan ini. Untuk itu tidak berlama-lama lagi, berikut adalah bocoran mengenai sinopsis dari Film Hati Suhita:

Sinopsis dari Film Hati Suhita

Film Hati Suhita akan mengisahkan sebuah pernikahan yang merupakan hasil dari perjodohan orang tua dari kedua belah pihak. Namanya perjodohan tidak selamanya akan sesuai dengan keinginan dari pasangan masing-masing. Seperti alur cerita film khusus pada pernikahan Suhita dan suaminya Gus Birru.

Gus Birru ini yang sudah resmi menikahi Suhita seakan memiliki sisi lain ketika selesai acara pernikahannya yaitu acuh dengan Suhita. Sikapnya tidak selayaknya seperti seorang suami yang berkewajiban untuk memenuhi tugasnya. Pasalnya sejak pernikahan selesai, Gus Birru bersikap tidak menginginkan Suhita

Ternyata sebelum menjalankan perjodohan tersebut Gus Birru sudah mempunyai kekasih, namun orang tua bersikeras untuk melakukan perjodohan. Kekasih dari Gus Birru ini bernama Ratna Rengganis dan juga membuat sang kekasih tersebut merasakan sakit hati.

Alasan dari kedua orang tua menjodohkan karena mereka berpikir bahwa Gus Birru lebih layak mendapatkan calon istri seperti Suhita. Sebab sebagai anak dari pemilik pesantren Suhita yang notabene penghafal Al-Qur’an sedang Ratna hanya gadis biasa.

Karena alasan tersebutlah, Ratna merelakan Gus Birru untuk menjadi suami orang lain, namun Gus Birru belum bisa menerima kenyataannya. Lalu bagaimanakah kelanjutan dari kisah perjodohan ini? Untuk menjawabnya media djava akan bagikan jadwal tayang dari Film Hati Suhita ini:

Jadwal Tayang Film Hati Suhita

Menurut kabarnya film ini akan tayang pada seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 25 Mei 2023 mendatang. Film ini akan serentak tayang untuk menjadi rekomendasi tontonan sobat djava yang menyukai genre drama romansa religius.

Pemain

Untuk para pemain, film drama ini menghadirkan beberapa pemain ternama seperti Omar Daniel sebagai Gus Birru sebagai tokoh utama dalam film tersebut. Kemudian ada Nadya Arina sebagai Ning Alina Suhita, ada Anggika Bolsterli sebagai Ratna Rengganis, Ariyo Wahab, Cesa David, David Chalik, Wafda Saifan.

Kemudian dilanjutkan untuk para pemain pembantu pada film Hati Suhita ini ada Widyawati Sophian, Tanta Ginting, Devina Aurel. Lanjut ada Slamet Rahardjo, Desy Ratnasari, Ence Bagus, Alessandro Gianni.

Mungkin itu adalah ulasan dari Film Hati Suhita yang telah media djava bagikan mengenai sinopsis dan jadwal tayangnya. Buat djava yang masih ingat mendapatkan artikel-artikel menarik lainnya, tetap ikut terus websitenya pada Djavatoday.com. (Husni/Djavatoday)

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Kisah Melawan Realita Hidup

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa merupakan film yang diadaptasi dari novel yang berjudul “Tuhan, Izinkan Aku Menjadi Pelacur (2003). Novel tersebut merupakan karangan dari...

Sinopsis The Architecture of Love, Penemuan Cinta di New York

The Architecture of Love adalah film bioskop yang baru saja tayang pada tanggal 30 April kemarin. Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Ika...

Film Horor Terbaru Do You See What I See: First Love

Film Horor Terbaru Do You See What I See: First Love adalah film horor yang segera menyapa sobat djava dengan penuh kejutan. Film ini...

Rekomendasi Drama Korea Terbaru dengan Berbagai Pilihan Genre

Drama Korea terbaru ini bisa bikin kamu terhibur dengan merasakan perjalanan cerita yang mengesankan. Meski belum lama rilis, drama Korea yang menghebohkan dunia entertainment...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya