Minggu, Juni 23, 2024

Film Genre Romansa, Sinopsis Jatuh Cinta Seperti di Film-Film

Film Genre Romansa merupakan film yang bisa sobat djava masukan ke list tontonan pada penghujung bulan November. Khususnya buat sobat djava pencinta film bergenre romansa, film tersebut adalah Jatuh Cinta Seperti di Film-Film. Film ini merupakan film kedua yang dikeluarkan oleh rumah studio Imanjinari PH.

Imanjinari ini membuat konsep untuk film yang akan dibawakan kali ini yakni dengan pewarnaan hitam putih seakan menambah romansa didalamnya. Dengan dukungan sutradara Yandy Laurens sekaligus penulis naskahnya akan menambah komplit kisahnya.

Buat sobat djava yang penasaran dengan film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film berikut media djava bagikan sinopsisnya: 

Sinopsis dari Film Genre Romansa: Jatuh Cinta Seperti di Film-Film

Film ini akan menceritakan sebuah kisah cinta seorang penulis film yang berencana ingin membuat karya pertamanya dengan inspirasi kisah cinta dirinya dahulu. Seorang tersebut Bernama Bagus yang akan mencoba membuat naskah orisinil pertamanya.

Kisah yang akan Bagus tulis adalah kisah cinta dirinya ketika jatuh cinta kepada teman lamanya yang baru saja kehilangan suaminya. Teman lama Bagus yang merupakan wisata masa lalunya tersebut Bernama Hana.

Kemudian Bagus pun mencoba ingin berkoordinasi dengan Hana dalam pembuatan naskah tersebut, hingga pertemuan kembali mereka berdua agak sedikit canggung. Bukan karena hal Bagus memiliki rasa saja kepada Hana. Tetapi karena karya Bagus ini harus segera diselesaikan untuk mengejar dateline yang menantinya.

Namun pada suatu momen, secara tidak sengaja Hana menemukan naskah yang dibuat oleh Bagas tentang dirinya. Hana yang kaget langsung memberikan reaksi yang negatif kepada Bagus dan mempertanyakan alasannya.

Hana yang belum bisa move on terhadap kehilangan suaminya ini merasa apa yang dilakukan Bagus ini salah. Karena Hana sekarang sedang berfokus untuk menyembuhkan dirinya terlebih dahulu dari luka karena kepergian suaminya. Hingga momen tersebut membuat hubungan mereka mengalami kerenggangan.

Bagaimana kisah kelanjutan dari Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film? Apakah Bagus akan berhasil memperbaiki hubungannya dengan Hana dan juga menyelesaikan naskah Orisinalnya? Untuk menjawab pertanyaan tersebut berikut media djava bagikan jadwal tayang dari film ini untuk sobat djava catat tanggalnya.

Jadwal Tayang dari Film Genre Romansa: Jatuh Cinta Seperti di Film-Film

Film ini akan tayang pada seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 30 November 2023 mendatang. Kemudian film ini akan dibintangi beberapa artis ternama yang akan menemani sobat djava dalam menonton nanti. Siapa sajakah pemain-pemain tersebut, berikut penjelasannya:

Ringgo berperan sebagai Agus dan Nirina Zubir berperan sebagai Hana sebagai bintang utama, sejumlah aktris dan aktor ternama turut membintangi Film Genre Romansa, Jatuh Cinta Seperti di Film-Film diantaranya Sheila Aisha Dara, Dion Wiyoko, Alex Abbad dan Julie Estelle.

Dilihat dari trailernya yang telah dirilis, Sheila Aisha Dara berperan sebagai seorang editor sekaligus teman dari Bagus. Gabungan para aktris dan aktor pendukung lainnya ini akan semakin melengkapi dan menghidupkan karakter-karakter dalam film ini dengan apik.

Dan itulah itu saja informasi seputar Film Genre Romansa: Jatuh Cinta Seperti di Film-Film yang sudah media djava bagikan secara lengkap. Kemudian buat sobat djava yang tidak mau ketinggalan update informasi dan artikel lainnya. Pantengin terus website dari media djava di Djavatoday.com. (Husni/Djavatoday)

5 Superhero Asal Indonesia, Gak Kalah Keren dari Superhero Luar Negeri!

Indonesia juga punya superhero yang keren-keren, loh. Beberapa di antaranya bahkan memiliki kisah yang menarik dan dijadikan sebuah film layar lebar. Superhero asal Indonesia...

Film Ipar Adalah Maut: Sinopsis, Pemeran, dan Fakta Menarik di Dalamnya

Film Ipar Adalah Maut kini tengah menjadi perbincangan hangat di industri perfilman. Film ini disutradari oleh Hanung Bramantyo dan diproduksi oleh MD Pictures. Tayang...

Film Sekawan Limo: Sinopsis, Pemain, dan Jadwal Tayang

Film Sekawan Limo merupakan salah satu film garapan Bayu Skak dan rumah produksi Starvision. Bayu Skak merupakan seorang komedian yang cukup terkenal, salah satu...

Rekomendasi Series Netflix Terbaru Juni 2024

Rekomendasi series Netflix cocok banget untuk menemani waktu senggangmu. Menonton film memang menjadi sebuah kesenangan bagi sebagian orang. Tak hanya itu, menonton film atau...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya