Minggu, Juli 14, 2024

Film Agak Laen, Kisah Horor Rumah Hantu yang Berbalut Komedi

Film Agak Laen ini sebenarnya merupakan genre komedi yang alur ceritanya menggunakan alur horor sehingga film ini agak menegangkan. Sutradara dari Film Agak Laen ini adalah Muhadkly Acho melalui rumah produksinya yakni dari Imajinari Pictures.

Kabarnya film ini akan tayang sebelum pemilihan presiden (Pilpres) yang akan diselenggarakan yakni lebih tepatnya 1 Febuari 2024. Tokoh dalam film Agak Laen juga diperankan oleh sejumlah komika ternama di antaranya Boris Bokir, Indra Jegel, Bene Dion hingga Oki Rengga.

Keempat komika tersebut memerankan sosok hantu yang bekerja di rumah hantu tersebut. Selain itu, aktris Tissa Biani juga tampak berperan dalam trailer film Agak Laen tersebut sebagai penjaga loket rumah hantu.

Sinopsis dari Film Agak Laen

Film ini akan mengisahkan tentang empat orang pemuda yang memiliki sebuah bisnis rumah hantu yang ada pada pasar malam. Mereka berempat baru merancang dan membikin konsep terkait bisnis tersebut. Namun setelah mereka memulai operasinya rumah hantu tersebut ternyata kurang minantnya para pengunjung pada rumah hantu tersebut.

Alasannya karena konsep rumah hantu yang mereka bikin tidak menyeramkan sehingga hal tersebutlah membuat sepi pengunjung. Setelah lama beroperasi dan mereka menyadari bahwa konsep dari rumah hantu mereka tidak seram. 

Lalu mereka mencoba untuk merubah dan memberikan inovasi-inovasi untuk bisa memikat para pengunjung untuk datang ketempat tersebut. Hingga setelah rumah hantu tersebut selesai direnovasi dengan konsep barunya. Barulah sekarang banyak pengunjung untuk membayar agar bisa melihat rekreasi rumah hantu mereka.

Hari hingga hari berlalu banyak pengunjung pun tertarik dan berbondong-bondong untuk mengajak kerabat dan temannya untuk melihat rumah hantu tersebut. Namun ditengah ramainya pengunjung ada peristiwa yang tidak terduga.

Peristiwa tersebut adalah ada seorang pengunjung yakni laki-laki dewasa yang meninggal dunia di rumah hantu tersebut. Laki-laki tersebut meninggal gara-gara terkena penyakit serangan jatung yang ia derita. Dari kejadian tersebut tentu saja membuat empat orang yang punya rumah hantu tersebut panik dan bingung.

Mereka berempat bingung apa yang seharusnya mereka lakukan, apakah harus melaporkan ke polisi ataukah menyembunyikan kematiannya tersebut. Sedangkan disamping itu rumah hantu mereka baru saja sedang naik daun.

Setelah lama mereka memikirkannya akhirnya mereka mendapatkan kesimpulannya yakni untuk mengubur sendiri jasad laki-laki tersebut. Lokasi penguburan mereka merencanakan berada pada rumah hantu mereka agar tidak meninggalkan jejak.

Kejanggalan yang Terjadi di Rumah Hantu

Namun semenjak penguburan jasad tersebut kejanggalan-kejanggalan pun terjadi hingga membuat rumah hantu tersebut lebih menyeramkan. Ternyata kejanggalan tersebut terjadi karena arwah dari jasad yang mereka kubur itu bangkit.

Tak disangka karena hal tersebut malahan membuat rumah hantu mereka menjadi viral dan ramai didatangi oleh pengunjung dari berbagai daerah. Tetapi disisi lain mereka harus mencari cara untuk menghadapi polisi  yang sedang melakukan menyelidikan.

Mungkin cukup informasi seputar Film Agak Laen yang sudah media djava bagikan secara lengkap. Baik sinopsis dan jadwal tayang dari filmnya. Kemudian buat sobat djava yang tidak mau ketinggalan update informasi dan artikel lainnya. Pantengin terus website dari media djava di Djavatoday.com. (Husni/Djavatoday)

5 Series Zara Adhisty yang Worth to Watch

Series Zara Adhisty ini tak ada habisnya. Kemampuan beradu peran mantan ex JKT48 yang satu ini memang udah gak perlu diragukan lagi. Jadi gak...

Rekomendasi Drama Korea Populer yang Nggak Sampai 10 Episode

Rekomendasi drama Korea dengan episode terbatas ini bisa kamu tamatkan dalam waktu sebentar, lho! Maraton nonton seharian pada waktu lenggang menjadi rutinitas para K-drama...

5 Superhero Asal Indonesia, Gak Kalah Keren dari Superhero Luar Negeri!

Indonesia juga punya superhero yang keren-keren, loh. Beberapa di antaranya bahkan memiliki kisah yang menarik dan dijadikan sebuah film layar lebar. Superhero asal Indonesia...

Film Ipar Adalah Maut: Sinopsis, Pemeran, dan Fakta Menarik di Dalamnya

Film Ipar Adalah Maut kini tengah menjadi perbincangan hangat di industri perfilman. Film ini disutradari oleh Hanung Bramantyo dan diproduksi oleh MD Pictures. Tayang...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya