Minggu, Mei 26, 2024

Dua Hati Biru, Sinopsis Sekuel Kisah Film Dua Garis Biru

Dua Hati Biru merupakan film lanjutan dari film sebelumnya yang berjudul Dua Garis Biru yang tayang pada tahun 2019. Film tersebut telah berhasil menyita penonton kerena alur ceritanya yang begitu menarik.

Pada film sebelumnya bercerita tentang kisah cinta dari pasangan remaja Bima dan Dara yang masih berstatus pelajar SMA. Karena usianya terbilang masih puber dan masih mencari jati diri ini mereka tidak bisa mengontrol hawa nafsu. Hingga keduanya harus menerima konsekuensi atas apa yang mereka perbuat.

Akhirnya dara pun mengandung anak dari Bima, awalnya mereka yang masih labil ini memutuskan untuk mengugurkan kandungannya. Tetapi karena alasan lain mereka mengambil Keputusan untuk menerima dan ingin membesarkan buah hati sampai akhir.

Namun ketika buah hati tersebut lahir, Dara malah meninggalkan buah hatinya dan juga Bima untuk melanjutkan kulih di luar negri. Nah film Dua Hati Biru akan melanjutkan bagaimana kisah Bima yang membesarkan anak seorang diri.

Bagaimana menarik bukan? Maka dari itu tidak berlama-lama lagi berikut adalah Sinopsis dari Film Dua Hati Biru:

Sinopsis Film Dua Hati Biru

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, film ini akan mengisahkan perjuangan dari seorang ayah yang bernama Bima untuk membesarkan anaknya seorang diri. Anaknya tersebut bernama Adam dan sudah memasuki usia sekitar 4-5 tahun.

Dalam trailernya Bima dan Adam mereka mempunyai hubungan baik dan tidak terlihat ada masalah apapun walaupun tidak ada Dara sang ibu. Mereka terlihat bahagia dan bahwa mereka juga sering mengahabiskan waktu dengan canda dan tawa.

Namun pada suatu momen Adam yang sedari kecil tidak mendapatkan perlakuan dari seorang ibu tiba-tiba menanyakan keberadaannya kepada Bima. Sepontan Bima dengan bijak menjawabnya bahwa ibunya pasti akan pulang.

Hingga penantian Adam pun akhirnya selesai juga, Dara sang ibu akhirnya kembali untuk menemui dirinya dan ayahnya. Tetapi pertemuan tersebut tidak langsung membuai harmonis, Adam awal-awal masih takut kepada Dara.

Tapi lambat laun Adam akhirnya luluh juga dan mau berinteraksi layaknya ibu dan anak. Namun pada film diceritakan Dara sedang mengalami sakit, namun tidak diketahui sakitnya apa. Nah untuk melanjutkan kisahnya ini sobat djava bisa langsung saja menonton langsung di bioskop.

Jadwal Tayang dari Film Dua Hati Biru

Film Dua Hati Biru ini disutradari oleh Gina S.Noer yang sebelumnya juga digarap olehnya pada film pertamanya yakni Film Dua Garis Biru. Gina dibantu oleh rekannya yang bernama Dinna Jasanti telah berhasil menyusun hingga menjadi sebuah film.

Kemudian dibawah produksi dari rumah produksi Starvision Plud, Film Dua Hati Biru akan tayang untuk menyapa sobat djava pada bulan April 2024. Untuk lebih detailnya film ini akan tayang pada tanggal 17 April 2024 mendatang.

Nah silahkan sobat djava catat tanggal tersebut agar tidak ketinggalan dengan filmnya. Mungkin sekian artikel dari Film Dua Hati Biru yang sudah media djava bagikan secara lengkap dan detail. Terus ikut website media djava pada Djavatoday.com. agar tidak tertinggal terkait artikel-artikel menarik lainnya.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Kisah Melawan Realita Hidup

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa merupakan film yang diadaptasi dari novel yang berjudul “Tuhan, Izinkan Aku Menjadi Pelacur (2003). Novel tersebut merupakan karangan dari...

Sinopsis The Architecture of Love, Penemuan Cinta di New York

The Architecture of Love adalah film bioskop yang baru saja tayang pada tanggal 30 April kemarin. Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Ika...

Film Horor Terbaru Do You See What I See: First Love

Film Horor Terbaru Do You See What I See: First Love adalah film horor yang segera menyapa sobat djava dengan penuh kejutan. Film ini...

Rekomendasi Drama Korea Terbaru dengan Berbagai Pilihan Genre

Drama Korea terbaru ini bisa bikin kamu terhibur dengan merasakan perjalanan cerita yang mengesankan. Meski belum lama rilis, drama Korea yang menghebohkan dunia entertainment...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya