Jumat, April 19, 2024

Badarawuhi di Desa Penari, Film Horor Mengisahkan Sosoknya Lebih Detail

Badarawuhi di Desa Penari ini akan berfokus kepada salah satu tokoh mitos misterius yang di kenal dengan Badarawuhi. Ia terkenal dengan sosok cantik berwujud siluman ular yang tergambar pada film sebelumnya yakni KKN di Desa Penari. Film tersebut melibatkan anak-anak mahasiswa yang sedan melakukan KKN secara berkelompok.

Pada Desa Penari ini memang masih kental dengan beberapa adat istiadat dan banyak tempat-tempat yang dulunya untuk kegiatan mistis. Oleh karena itu tidak salah jika keangkeran Desa Penari ini. Hingga mereka harus mengalami kejadian-kejadian mengerikan selama mereka melakukan KKN di Desa Penari tersebut.

Berbeda dengan film sebelumnya, film horor ini akan mengulik lebih mendalam terkait dari karakter sosok Badarawuhi. Konon ia adalah seorang ratu penguasa dalam kehidupan spiritual dan mistis di Desa Penari. 

Dengan tampilan ala penari tradisional dengan sinden untuk melakukan upacara tradisional yang tidak hanya untuk hiburan saja. Tetapi juga konon untuk dapat memenuhi kebutuhan roh penjaga hutan. Yuk simak sinopsis dari Film Horor Badarawuhi di Desa Penari.

Sinopsis Film Horor Badarawuhi di Desa Penari

Film ini akan diawal dengan seorang perempuan yang tidak sengaja membawa gelang yang berasal dari Desa Penari. Gelang tersebut bernawa Kawaturih dan perempuan yang bernama Mila mendapat petunjuk dari dukun. Bahwa dirinya harus mengembalikan gelang tersebut ketempat asalnya.

Setelah mendengar petunjuk itu Mila bersama teman-temannya langsung pergi menuju Desa Penari untuk mengembalikan gelang tersebut. Namun sesampainya disana tetua dari desa tersebut dikabarkan sudah meninggal dunia. Sedangkan Mbah Buyut yang merupakan tertua juga sedang tidak ada dirumah.

Mau tidak mau mereka harus menunggu Mbah Buyut untuk mengembalikan gelang tersebut. Namun selama mereka menunggu kejadian-kejadian mistis terus berdatangan menghampiri mereka. Hingga Mila pun tidak tahan lantaran sering didatangi oleh sosok Badarawuhi dan melakukan tindakan.

Tindakan tersebut adalah mengantarkan langsung Gelang Kawaturi kepada sang pemiliknya yang hal tersebut merupakan awal menjadi petaka selanjutnya. Dan benar saja kini bukan hanya mereka saja yang di teror oleh sosok Badarawuhi tetapi semua warga desa juga.

Kemudian simak juga daftar nama pemain dan catat tanggal tayang perdananya untuk Film Horor Badarawuhi di Desa Penari:

Sinopsis dari Film Horor Badarawuhi di Desa Penari

Film ini kabarnya akan tayang pada tanggal 10 April 2024 medatang, film ini mungkin akan berdekatan dengan hari raya idul fitri. Nah bisa jadi kesempatan untuk sobat djava menambah keseruan kebersamaan dengan menonton film ini di bioskop.

Kemudian film ini akan di perankan oleh berapa artis ternama diantaranya adalah Aulia Sarah sebagai Badarawuhi sendiri. Lalu ada Maudy Effrosina sebagai Mila, Jourdy Pranata sebagai Yuda, M. Iqbal Sulaiman sebagai Jito. Kemudian ada Ardit Erwandha, Claresta Taufan Kusumarina sebagai Ratih. Dan juga Diding Boneng sebagai Mbah Buyut, Aming Sugandhi sebagai Mbah Buyut Muda, Dinda Kanyadewi, Pipien Putri sebagai Mbah Putri, Maryam Supraba sebagai Inggit, Bima Sena sebagai Prabu, Putri Permata, Baiq Vania Estiningtyas Sagita sebagai Santika, Baiq Nathania Elvaretta Sagita sebagai Jiyanti

Glenn Fredly The Movie, Perjuangan Musisi Hingga Meraih Kesuksesan

Glenn Fredly The Movie adalah sebuah film sekaligus untuk mengenang kisah Musisi legendaris dari seorang penyanyi yang bernama Glenn Fredly. Film ini juga selain...

Dua Hati Biru, Sinopsis Sekuel Kisah Film Dua Garis Biru

Dua Hati Biru merupakan film lanjutan dari film sebelumnya yang berjudul Dua Garis Biru yang tayang pada tahun 2019. Film tersebut telah berhasil menyita...

Film Horor Siksa Kubur, Sinopsis Kisah Menyeramkan Orang Meninggal Dunia

Film Horor Siksa Kubur ini akan menceritakan sebuah kisah tentang bagaimana mengerikannya kondisi di alam kubur. Film ini kabarnya terinspirasi dari sebuah film pendek...

Sinopsis Exhuma, Film Horor Terlaris Korea Awal 2024

Siapa yang belum mengetahui Exhuma? Salah satu film horor terlaris Korea awal 2024. Film ini sangat menarik bagi penoton, terbukti pada 16 Maret 2024...

Terpopuler

Lainnya