Sabtu, Mei 25, 2024

Air Mata Di Ujung Sajadah, Jadwal Tayang, Daftar Pemain, dan Sinopsisnya!

Air Mata Di Ujung Sajadah merupakan film drama yang sudah lama direncanakan oleh para tim scenario yakni Ronny Irawan. film ini kabarnya sudah dibahas sejak tahun 2017, terhitung sudah lima tahun film ini akhirnya sudah siap diproduksi. Dengan harapkan film ini akan bersaing dengan film-film horor yang sudah merajalela pada bulan-bulan sebelumnya.

Menariknya pada Film Air Mata Di Ujung Sajadah ini adalah para pemain itu semuannya tidak memiliki karakter sifat antagonis. Dimana pada sebuah film karakter tersebut sangat dibutuhkan untuk menjadi klimaks dalam sebuah cerita film. 

Ronny Irawan tidak sendiri dalam memproduksi film ini, melainkan dibantu oleh Nafa Urbach yang merupakan kali pertama menjadi tim produksi. Dengan membawa embel rumah studio Film Produkasi dari Beehae Pictures dan MBK Productions. Kemudian disutradarai oleh Key Mangungsong film ini akan siap tayang pada bulan September mendatang.

Buat sobat djava yang sudah menunggu film ini, ada baiknya membaca sinopsisnya terlebih dahulu sebagai gambaran nantinya. Untuk itu berikut media djava bagikan sinopsis dari Film Air Mata Di Ujung Sajadah:

Bocoran Sinopsis dari Film Air Mata Di Ujung Sajadah

Film ini akan menceritakan seorang gadis yang Bernama Aqilla (Titi Kamal) yang baru mengtahui bahwa dirinya dibohongi oleh ibu kandungnya sendiri. Ibu Aqilla ini Bernama Halimah (Tutie Kirana) yang telah membohonginya. Ibu Aqillah memberikan kabar palsu bahwa bayinya yang dengan Arfan (Krisjiana Bahrudin) telah meninggal dunia.

Halimah memiliki alasan sendiri mengapa ia melakukan hal tersebut. Kemudian Halimah yang menyerahkan sendiri bayi Aqillah untuk diasuh oleh pasangan Arif (Fedi Nuril) dan Yumna (Citra Kirana). Kedua pasangan tersebut ternyata sudah lama mendambakan seorang amak dari pernikahan mereka namun sampai sekarang belum kunjung mendapatkannya.

Kemudian masuk lah usia bayi tersebut ke tujuh tahun, Aqilla baru mengetahui bahwa bayinya yang disangka sudah meninggal dunia ternyata masih hidup. Aqilla juga mengetahui keberadaan bayinya yang diasuh oleh pasangan Arif dan Yumna.
sebagai seorang ibu Aqilla berusaha keras untuk bisa mengambil kemabli bayinya itu dari pasangan Arif dan Yumna. Namun disisi lain juga Aqilla tidak tega nahwa ia harus merenggut kebahagiaan dari keluarga Arif, Yumna dan Eyang Murni (Jenny Rachman).

Bagaimana kisah kelanjutannya? Apakah keputusan yang diambil Aqilla? Apakah ia akan merebut bayinya kembail atau ia merelakan bayinya untuk pasangan Arif dan Yumna? Dan sebenarnya alas an ibu Aqilla memberikan anak kepada pasangan Arif dan Yumna?

Mengingat penjelasan awal bahwa film ini tidak meiliki karakter antagonis. Untuk menjawab semua pertanyaan tersebut, berikut media djava bagikan bocoran dari jadwal tayang dari Film Air Mata Di Ujung Sajadah:

Jadwal Tayang dan para pemain dari Film Air Mata Di Ujung Sajadah

Film Air Mata Di Ujung Sajadah ini akan menyapa sobat djava pada seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 7 September 2023 mendatang. Lalu untuk deretan pemainnya ternamanya ada  Fedi Nuril sebagai Arif, Titi Kamal sebagai Aqilla, Citra Kirana sebagai Yumna. Lalu Krisjiana Baharudin sebagai Arfan, Jenny Rachman sebagai Eyang Murni, Faqih Alaydrus sebagai Baskara, dan Tutie Kirana 

Itu dia ulasan mengenai sinopsis dan jadwal tayang dari Film Air Mata Di Ujung Sajadah yang sudah media paparkan secara lengkap dan detail. Kemudian buat sobat djava yang masih ingat mendapatkan artikel-artikel menarik lainnya, tetap ikut terus websitenya pada Djavatoday.com. (Husni/Djavatoday)

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Kisah Melawan Realita Hidup

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa merupakan film yang diadaptasi dari novel yang berjudul “Tuhan, Izinkan Aku Menjadi Pelacur (2003). Novel tersebut merupakan karangan dari...

Sinopsis The Architecture of Love, Penemuan Cinta di New York

The Architecture of Love adalah film bioskop yang baru saja tayang pada tanggal 30 April kemarin. Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Ika...

Film Horor Terbaru Do You See What I See: First Love

Film Horor Terbaru Do You See What I See: First Love adalah film horor yang segera menyapa sobat djava dengan penuh kejutan. Film ini...

Rekomendasi Drama Korea Terbaru dengan Berbagai Pilihan Genre

Drama Korea terbaru ini bisa bikin kamu terhibur dengan merasakan perjalanan cerita yang mengesankan. Meski belum lama rilis, drama Korea yang menghebohkan dunia entertainment...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya