Sabtu, April 13, 2024
namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

4 Aplikasi Nonton Anime Terbaik, Judul dan Episode Lengkap

namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Hello good people. Aplikasi nonton anime terbaik sering kali dijumpai oleh para wibu. Terutama bagi para pendatang baru pencinta anime. Nah, ada beberapa rekomendasi aplikasi untuk good people agar mudah mencari anime yang diinginkan.

Aplikasi Nonton Anime Terbaik

Menonton anime kali ini menjadi salah satu kegiatan yang bukan hanya dilakukan oleh anak-anak tapi juga oleh para pemuda-pemudi bahkan orang yang sudah berumur. Hal ini tentu saja tidak terlepas dari cerita anime yang ditonton. Ada beberapa judul anime yang alur ceritanya sesuai dengan kehidupan nyata. Lalu apa saja aplikasi nonton anime terbaik? Baca sampai habis ya.

BStation

Bagi para pencinta anime atau yang biasa disebut wibu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. BStation menjadi surganya bagi para wibu, karena episode yang dimuat cukup kumplit dan banyak pilihannya.

Selain itu, aplikasi ini tidak berbayar alias gratis. Para pengguna bisa mengakses setiap anime dan film yang tersedia dalam aplikasi. Namun apabila pengguna ingin memiliki experience yang berbeda bisa juga berlangganan. Adapun fitur yang bisa didapat adalah kualitas video yang paling tinggi.

Beberapa kelebihan dari aplikasi ini juga sangat ringan serta dapat memutar video secara offline tanpa menggunakan jaringan. Fitur yang digunakannya adalah fitur download, sehingga para pengguna dapat lebih menghemat data internet apabila download menggunakan Wifi.

Netflix

Aplikasi yang berasal dari Amerika Serikat inipun menjadi salah satu aplikasi nonton anime terbaik. Netflix cukup terkenal dengan film nya yang beragam, mulai dari siaran televisi, film dengan berbagai genre, hingga series yang menarik dari berbagai negara.

Selain itu, tidak ketinggalan anime juga turut hadir mengisi aplikasi ini, ada berbagai judul yang bisa ditonton oleh pengguna dengan episode yang cukup lengkap. Di antaranya, One Piece, Attack on Titan, Blue Exorcist, The Daily Life of the Immortal King dan masih banyak lagi.

Namun, meskipun kualitas video, judul-judul yang lengkap serta menonton secara legal aplikasi ini kurang diminati oleh kalangan ekonomi menengah ke bawah. Hal itu demikian karena aplikasi berbayar alias berlangganan.

Viu

Salah satu aplikasi dengan logo berwarna kuning ini juga cukup banyak penggunanya. Kebanyakan orang menggunakan Viu sebagai aplikasi nonton drakor atau series Indonesia terbaru. Namun, tentu saja Viu juga menyediakan beberapa anime untuk para wibu.

Para pengguna dapat menikmati aplikasi ini dengan gratis, namun beberapa fitur ada yang terkunci. Sehingga apabila pengguna ingin menikmati seluruh fitur yang ada diharuskan untuk berlangganan. Namun, meskipun begitu Viu ini termasuk salah satu aplikasi nonton anime terbaik yang cukup ringan. Karena hanya membutuhkan ruang sekitar 26 MB saja untuk aplikasinya.

Anime TV

Selanjutnya adalah Anime Tv, Dimana para pengguna bisa menonton dengan menggunakan sub Indonesia. Selain itu, Anime TV ini gratis sehinga para pengguna bisa memakai semua fitur yang ada.

Ada tips juga untuk menghemat kuota internet, disarankan untuk download episode menggunakan wifi. Sehingga tidak perlu mengeluarkan data yang banyak.

Nah, itu beberapa aplikasi nonton anime terbaik dari yang berlangganan hingga gratis. Seluruh aplikasi tersebut dapat digunakan dimanapun dengan device apapun. (Pas/Djavatoday)

Dua Hati Biru, Sinopsis Sekuel Kisah Film Dua Garis Biru

Dua Hati Biru merupakan film lanjutan dari film sebelumnya yang berjudul Dua Garis Biru yang tayang pada tahun 2019. Film tersebut telah berhasil menyita...

Film Horor Siksa Kubur, Sinopsis Kisah Menyeramkan Orang Meninggal Dunia

Film Horor Siksa Kubur ini akan menceritakan sebuah kisah tentang bagaimana mengerikannya kondisi di alam kubur. Film ini kabarnya terinspirasi dari sebuah film pendek...

Badarawuhi di Desa Penari, Film Horor Mengisahkan Sosoknya Lebih Detail

Badarawuhi di Desa Penari ini akan berfokus kepada salah satu tokoh mitos misterius yang di kenal dengan Badarawuhi. Ia terkenal dengan sosok cantik berwujud...

Sinopsis Exhuma, Film Horor Terlaris Korea Awal 2024

Siapa yang belum mengetahui Exhuma? Salah satu film horor terlaris Korea awal 2024. Film ini sangat menarik bagi penoton, terbukti pada 16 Maret 2024...

Terpopuler

Lainnya